[REVIEW] Bodycare Scarlett Whitening

Monday, March 22, 2021

Hallo guys! Balik lagi sama aku disini mau kupas tuntas soal Bodycare Scarlett Whitening. Bodycare disini yang akan aku bahas yaitu:

1. Body Scrub (Romansa)

2. Shower Scrub (Pomegrante & Mango)

3. Body Lotion (Charming/Romansa/Freshy)

Wah tapi kayaknya kurang lengkap nih guys karena ada 1 varian dari ke-3 bodycare scarlett whitening yang belum aku coba. Varian yang belum aku coba yaitu:

1. Body Scrub (Pomegrante)

2. Shower Scrub (Cucumber)

3. Body Lotion (Fantasia)

Jadi di postingan kali ini aku akan review 6 produk dulu ya. Hehe

Langsung aja ya aku mulai reviewnya. 

1. Body Scrub (romansa) : Awalnya aku penasaran banget sama Body Scrub ini, karena sering nonton review Vlogger Indonesia dan bilang kalau Body Scrub ini rekomendasi banget. Akhirnya aku bisa coba dan rasain sendiri gimana sih body scrub scarlett whitening ini. 

Body Scrub Scarlett Whitening Varian Romansa ini wanginya romansa banget (ya gitu deh lembut wanginya bercampur bunga), butiran scrubnya halus agak kering, nggak secair body scrub tetangga, tapi nggak sakit waktu di apply.

2. Shower Scrub (pomegrante, mango) : ada butiran scrub berwarna-warni (geser foto ya untuk detailnya) aromanya wangi-wangi. Kalo yang pomegrante ini manis girly bangetttt, yang mango nggak bau mangga tapi bau jeruk sih menurutku dan aku suka wanginya yang varian mango daripada yang pomegrante. Tapi balik lagi ke selera masing-masing ya, karena selera orang berbeda. Tapi kalau selera kalian sama denganku yuk lah toss dulu wkwk

3. Body Lotion (charming, romansa, freshy) : mudah meresap dan nggak lengket, aku suka banget wangi yang varian romansa, so soft. Kalo yang Charming wanginya kayak Eau De Parfume Baccarat Rouge 540, yang Freshy wanginya kayak Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Packaging body lotion Scarlett Whitening juga aman banget karena ada lock and unlock-nya. Friendly banget buat dibawa kemana-mana. 

Aku beli serangkaian bodycare @scarlett_whitening di shopee di official store Scarlett Whitening

Masing-masing harga satuanya Rp 75.000, aku beli yang paketan hemat isi 5 item harganya Rp 300.000 (dapet box exclusive yang reuseable + free gift sticker gitu) + satuan jadi total Rp 375.000 dapat 6 produk ini.

Dari ke-6 produk ini uda aku cobain semua, cuman aku abisin yang warna ungu dulu (shower scrub pomegrante dan body lotion charming). Dan udah abis dalam waktu sebulan lebih, next mau abisin yang kuning (shower scrub mango dan body lotion freshy).

Kenapa sih aku beli bodycare ini? Soalnya aku baca klaim produknya mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang gunanya untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Glutathione merupakan antioksidan yang diproduksi secara alami oleh tubuh. Manfaat glutathione bagi kesehatan di antaranya mencegah kerusakan sel tubuh, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, serta menunjang sistem kekebalan tubuh.

Glutathione (GSH) diproduksi oleh hati dan sel-sel saraf di otak. Zat yang bersifat antioksidan ini terbentuk dari 3 jenis asam amino, yaitu L-cysteine, glycine, dan L-glutamate. Produk Scarlett Whitening ini juga uda terdaftar BPOM dan nggak memakai hewan buat test produknya. Jadi aku uda gak kawatir makanya aku beli dan cobain langsung!!

Dari pengalamanku menggunakan produk scarlett whitening selama lebih dari 1 bulan terutama yang packaging warna ungu (Charming & Pomegrante), kulitku semakin lembut, halus, dan cerah. Jadi kalau kalian pengen kulit cerah aku sarankan memakai secara rutin terutama body lotionnya sehabis mandi. Karena pemakaian rutin bisa bantu kita mencerahkan kulit. Before after pemakaian bisa kalian lihat pada foto di bawah ini, setelah pemakaian sebulan lebih vena (pembuluh darah) di tanganku lebih terlihat (kehijauan) sebelum pemakaian produk scarlett whitening kelihatan warna vena tapi masih samar-samar.

Sampai disini ya review kali ini, semoga bermanfaat dan kalau penasaran kalian bisa beli dan cobain sendiri produknya. 

Have a great day!

xoxo

You Might Also Like

  1. Makasiii banyak kam review nya,sangat bermanfaat 💖

    ReplyDelete
  2. Aku suka bgt lotion yg varian Freshy wanginya fresh seger gitu enakk deh😍

    ReplyDelete