[REVIEW] Masker SK7 Rose, Lavender, Pomegrante

Sunday, July 21, 2019

Pagi semuanya! Buat yang baca postingan ini siang, sore atau malam bahkan subuh, aku mau kasih salam deh pokoknya, karena aku buat postingan ini di pagi hari hehe. Ok langsung aja deh tanpa basa - basi lagi aku mau share ke kalian pengalamanku menggunakan 3 Masker SK7 Rose, Lavender, Pomegrante.

Dikarenakan aku udah coba beberapa masker lain dengan varian pomegrante dan aku suka banget sama wanginya, maka kali ini aku share pengalamanku cobain Masker SK7 varian Pomegrante. Dari ke-3 varian ini, varian pertama yang aku coba adalah SK7 Pomegrante. Udah penasaran banget dan bakal happy expetasinya, karena kebanyakan masker favoritku varian pomegrante. Begitu awal cobain Masker SK7 Pomegrante ini wanginya beda sama pomegrante masker lain. Menurutku yang di masker SK7 Pomegrante ini wanginya wangi, tapi bukan favoritku banget. Enak kok, bukan favoritku bukan berarti aku nggak suka loh, tapi bukan favoritku aja untuk wanginya. Masih belum HG (Holy Grail) ku.

Ok langsung aja nih aku review produknya mulai dari :
SK7 Rose Nourishing Mask
HYDRATING & NOURISHING

Contains rose essence, combining with moisturizing hyaluronic acid ingredients, can moisturize and penetrate into skin quickly, help to improve the dull skin, creating the tender skin.
Ingredients :
Aqua, Propylene glycol, Glycerin, Beta glucan, Hydroxyethyl urea, Betaine, Niacinamide, Hydroxyethylcellulose, Propylene glycol, Carbomer, Methylparaben, Diazolidinyl urea, Sodium hyaluronate, Glycereth-26, Polysorbate 20, Butylene glycol, Pentylene glycol, Potassium hydroxide, Rosa rugosa flower extract, Perfume, Hydroxyphenyl propamidobenzoic acid, Iodopropynyl butylcarbamate.

BPOM RI. NA11160200074
SK7 Pomegrante Brightening Mask
MOISTURIZING

Contains pomegranate essence, improve the skin vitality, formed the moisture film on the surface, brighten skin tone and make it healthy.
Ingredients :
Aqua, Propylene glycol, Glycerin, Betaine,  Beta glucan, Hydroxyethyl urea, Hydroxyethylcellulose, Punica garanatum extract, Propylene glycol, Carbomer, Methylparaben, Diazolidinyl urea, Sodium hyaluronate, Glycereth 26, Polysorbate 20, Niacinamide, Butylene glycol, Pentylene glycol, Potassium hydroxide, Perfume, Hydroxyphenyl propamidobenzoic acid, Iodopropynyl butylcarbamate.

BPOM RI. NA11160200075
SK7 Lavender Calming Moisturizing Mask
HYDRATING & NOURISHING

With natural fragrance, relax and refining, help to improve the fine lines and rough pores.
Ingredients :
Aqua, Propylene glycol, Glycerin, Betaine,  Beta glucan, Hydroxyethyl urea, Hydroxyethylcellulose, Propylene glycol, Carbomer, Methylparaben, Diazolidinyl urea, Sodium hyaluronate, Glycereth 26, Polysorbate 20, Niacinamide, Butylene glycol, Pentylene glycol, Potassium hydroxide, Lavandula angustifolia flower extract, Perfume, Hydroxyphenyl propamidobenzoic acid, Iodopropynyl butylcarbamate.

BPOM RI. NA11160200099

KETERANGAN PRODUK :
- Produk skin care dari bahan dasar alami yang dipadukan dengan teknologi terbaru dengan tambahan formula istimewa dan zat aktif lainnya.
- Telah lulus uji sensitivitas kulit dan uji klinis produk higienis sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk bagi yang memiliki kulit sensitif.
- Material terbuat dari bahan katun berkualitas tinggi. Memiliki tekstur dan serat yang lembut serta rongga halus yang dapat mempercepat sirkulasi udara.
- Seluruh formula bekerja secara konsisten, menutrisi, memperbaiki, meregenerasi, menyempurnakan dan melindungi dari zat perusak kulit selama pemakaian.

Saran Pemakaian :
Untuk mencapai hasil maksimal, gunakan masker secara teratur. Dalam setiap kemasan, hanya untuk sekali pemakaian.  Dan untuk pemakaian selanjutnya, dapat menggunakan varian yang berbeda dari sebelumnya, sesuai degan selera dan kebutuhan untuk melengkapi perawatan dari formula penting lainnya.

Petunjuk Pemakaian :
1. Bersihkan wajah menggunakan air bersih (disarankan menggunakan air hangat) lalu keringkan wajah menggubakan kain bersih tanpa menggosok.
2. Keluarkan masker dari kemasan. Lepaskan dan buang lapisan plastik yang berlubang. Gunakan lapisan berbahan katun untuk ditempelkan ke seluruh wajah.
3. Tempelkan masker pada wajah secara merata dan hindari adanya gelembung udara. Agar saraf wajah lebih rileks dan otot wajah memiliki tarikan secara merata ke seluruh sisi, disarankan menggunakan dengan posisi berbaring.
4. Lepaskan masker setelah 15-20 menit. Pastikan tangan Anda masih dalam keadaan bersih lalu lakukan pijatan lembut sekali lagi ke seluruh permukaan wajah dan tepukan-tepukan kecil hingga cairan perlahan-lahan mengering dan meresap ke dalam kulit.

Peringatan :
Jauhkan ari jangkauan anak-anak. Jangan gunakan pada luka, eksim arau daerah peradangan. Hindari kontak dengan mata saat menggunakan masker. Jika terjadi kontak, segera bilas dengan air bersih. Jika terjadi iritasi, hentikan penggunaan dan konsultasikan ke Dokter jika diperlukan.

Saran Penyimpanan :
Simpan ditempat yang sejuk dan kering. Hindari sinar matahari langsung atau suhu tinggi.

Netto : 22ml / 1.01 fl.oz

Dan dari ke-3 masker ini, yang paling jadi favoritku adalah yang SK7 Rose Nourishing Mask. Kenapa? Karena aku suka wanginya aja hehe. Untuk texturenya licin banget, maskernya juga tipis banget sih. Cairannya banyak juga. Untuk yg Pomegrante wanginya kurang HG sih. Dan yang Lavender aromanya menurutku lebih mirip sama wangi teh. Untuk efeknya dikulitku bikin lembab aja yang kerasa. Tapi sehari setelah pakai masker ini, aku ada sedikit jerawat tumbuh kecil banget 1 doang dan lusa uda kempes sendiri. 

Harga normal Rp 19.800 dan lagi diskon di Gogobli.com jadi Rp 9.500

Produk ini Bisa Kalian Dapatkan di Gogobli.com Dan dapatkan Juga Promo Dan Harga Menariknya “Disini”.

Udah gitu aja, sampai disini ya reviewnya semoga bermanfaat. Sampai jumpa di postinganku selanjutnya.

Have a great day!
xoxo

You Might Also Like