[REVIEW] Beautitarian Metalip Lip Cream Vegan & Halal

Saturday, August 03, 2019

Hai semuanya. Balik lagi nih aku mau share ke kalian tentang sesuatu yang berwarna dibibir. Nah kali ini aku kenalin brand lokal ke kalian semua, namanya Beautitarian. Dan Beautitarian ini punya produk lip cream 5 shade. Yang 3 ikut kategori Velour Lip, dan yang 2 ini yang bakal aku bahas yaitu kategori Metalip. Jadi postingan kali ini aku bakalan bahas 2 shade Lip cream Metalip dari Beautitarian. Ke-2 lip cream ini udah ada bpom, sertifikat halal, vegan, cruelty free dan paraben free. Terus untuk hasil akhirnya dia berikan efek shimmer finish, sedangkan 3 shade velour lip memberikan hasil akhir yang matte.
Next langsung aja ya aku perlihatkan ke kalian gimana sih produknya. Packagingnya kece ya gaes. Terus aku suka sih sama lip cream ini karena agak susah hilangnya harus di usap berkali-kali baru ilang. Meski agak nempel di gelas kalo buat minum sih. Tapi untuk makan nggak nempel kok di sendok. Ajaib kan, meski udah makan juga nggak touch up masih ada warnanya dibibir meski shimmer nya agak hahaha

Awalnya sih aku kira lip cream ini bakal bisa 3in1, tapi setelah aku coba bakal aku pake 2in1 aja sih. Karena awalnya aku kira lip cream ini nggak ada glitternya tapi karena efek shimmer finish itu mungkin membuat lip cream ini berglitter. 
Awalnya sih aku mau pakai lip cream ini buat bibir, kelopak mata dan pipi. Tapi setelah aku coba lebih cocok untuk bibir dan kelopak mata sebagai eyeshadow. Dan ketika awal aku liat catalognya yang ada di foto di atas itu, aku mikir ini lip cream kayaknya cocok deh buat ombre gradasi gitu. Tapi setelah dicoba karena warnanya terlalu strong waktu di aplikasikan di bibir dan berglitter aku lebih setuju ini lip cream buat 1 warna aja deh nggak jadi ta coba buat ombre gradasi. Tapi aku suka sekali karena pakai lip cream ini nggak perlu pakai lip balm maupun lip mask di awal bibir udah kelihatan sehat karena efek shimmernya. Biasa kan kalau aku pakai lip matte harus aku double dengan lip balm atau lip mask biar bibir nggak kelihatan kering pecah-pecah. Dan lip cream ini udah bikin bibir ku kelihatan lembab sejak pemakaiannya.

Ok kali ini aku nggak swatch di tangan karena kebanyakan di swatch tangan dengan di bibir hasilnya akan tampak berbeda bukan? Jadi langsung aja ya aku swatch di bibir.
Beautitarian Metalip Sugar Plum Fairy ini terlihat seperti plum warnanya yang ke unguan menjadikan bibirku terlihat lebih segar dan berwarna.
Beautitarian Metalip Berry Pixiedust, banyak yang bilang aku lebih cocok pakai yang ini daripada yang Sugar Plum Fairy, tapu akunya sendiri lebih suka lihat bibirku pakai yang Sugar Plum Fairy 😂 Jadi baiklah karena perbedaan pendapat aku akan menggunakan lip cream ini bergantian hahaha

Oiya buat kalian yang penasaran sama Beautitarian Velour Lip Cream kalian bisa cek di blog atau instagram teman-teman Blogger Ceria , dan buat kalian yang pengen cobain produk ini kalian bisa cek di Instagram Beautitarian.

Sampai disini ya postingan kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan ku selanjutnya.

Have a great day!
xoxo

You Might Also Like