Mencari Barang dengan Harga Termurah di Priceza Indonesia

Monday, September 11, 2017

Hallo semuanya. Aku kembali lagi dengan topik terhangat bagi shopping holic nih khususnya bagi orang Indonesia atau orang bule yang lagi di indonesia juga boleh. Ok lanjut, seperti yang udah aku ketik pada judul postingan pasti kalian udah paham kan maksudnya apa bagaimana dan mengapa? Buat kalian yang sudah atau belum paham yuk lanjutkan bacanya.

Pertama-tama aku mau kenalian dulu ke kalian tentang Shopping Search Engine Priceza Indonesia. Apasih Priceza Indonesia itu? Priceza Indonesia merupakan mesin pencari produk dan platform pembanding harga yang beroperasi di Indonesia sejak 2013. Menandai kehadirannya, Priceza di bawah naungan Priceza Group resmi diluncurkan pada Selasa, 16 Mei 2017 di Jakarta. 
Priceza menghubungkan ribuan penjual dan pembeIi secara online. Dilengkapi dengan informasi yang lengkap guna membantu konsumen dalam berbelanja, menjadikan Priceza sebagai one stop portal information yang dapat memberikan solusi belanja cerdas.

Sampai disini kalian pasti udah pada ngerti nih fungsi Priceza Indonesia untuk apa. Nah buat kalian yang lebih kepoin tentang Priceza Indonesia bisa nih di baca lagi asal usulnya. Buat kalian yang males atau bodo amat bisa skip paragraf di bawah ini. (Pengertian banget kan diriku hehe *blush*)

Priceza Group didirikan pada 2010 oleh tiga insinyur komputer asal Thailand, yaitu Thanawat Malabuppha, Vachara Nivataphand, dan Wirod Supadul. Priceza berkomitmen memberikan keamanan dan kenyamanan, baik bagi penjual maupun pembeli. Hal ini sejalan dengan keinginan Priceza untuk menciptakan sebuah ekosistem ritel yang tansparan dan merealisasikan sebuah persaingan pasar yang sempuna. Saat ini Priceza sudah hadir di enam negara, yaitu: Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Philipina dan Indonesia.

Ternyata Priceza sudah cukup mendunia ya gengs khususnya bagian asia. (dan aku pun baru menyadari setelah kepoin websitenya jadi kalian juga harus tahu juga nih gengs, karena gak sia-sia kalian baca postinganku ini percayalah *menghasut*).

Di perempat akhir  tahun 2017 ini (bulan agustus), Priceza Indonesia meluncurkan program Priceza Point Rewards untuk para member setianya. Di dalam program ini, member bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukar ke berbagai hadiah menarik.

Ada 2 jenis hadiah yang bisa ditukarkan :
  1. Regular Gift: Hadiah yang bisa ditukarkan setiap bulan. Member bisa mendapat hadiah dengan menukar poin dengan jumlah tertentu untuk hadiah yang diinginkan. 
  2. Lucky Draw: Hadiah didapat dengan cara diundi. Member bisa mengikuti untuk mendapat nomor luckydraw. Jika terpilih sebagai pemenang maka akan mendapat hadiah. Jika tidak maka silahkan coba lagi di lucky draw berikutnya.
Cara mengumpulkan point :
  1. Subscribe email atau download aplikasi Priceza Indonesia 50 point 
  2. Review : 1st Reviewer 50 point, next reviewer 25 point 
  3. Pergi ke halaman toko 10 point 
  4. Menyukai dan menyimpan produk 10 point 
  5. Voting penawaran & peringkat produk 10 point (hanya berlaku di aplikasi)
(Cara pengumpulan poin berlaku 1x perhari. Harap membaca syarat dan ketentuan sebelum menukaran point. Dapatkan point 2x lebih banyak melalui aplikasi Priceza Indonesia. Review produk & toko dengan ulasan berkualitas minimum 100 karakter)

Syarat & Ketentuan:
  1. Pengumpulan poin hanya dapat dilakukan di hari yang sama di salah satu platform saja (Web atau Apps).
  2. Poin berlaku untuk 1 tahun terhitung sejak didapatkan. Contoh, kamu mendapatkan 50 poin dari menulis review pada bulan Juni 2017, poin tersebut akan habis masa berlakunya pada bulan Juni 2018.
  3. Ketika menukarkan hadiah, Priceza akan menggunakan poin yang masa berlakunya paling dekat terlebih dahulu.
  4. Priceza berhak untuk mengganti syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  5. Priceza berhak untuk mengganti hadiah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  6. Priceza berhak untuk mengganti tanggal penukaran tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  7. Priceza berhak untuk membatalkan penukaran hadiah bila terdapat segala bentuk kecurangan dalam memperoleh poin seperti, review produk plagiat atau memposting konten yang tidak pantas dan tidak relevan. Tim kami akan mengurangi poin tersebut dan mencabut hak untuk menukarkan hadiah di masa mendatang.
Komitmen Priceza.co.id selain memberikan pengalaman belanja online yang lengkap dengan penawaran menarik & info-info yang bermanfaat. Cukup masuk ke Priceza.co.id, cari produk dari berbagai kategori seperti fashion, gadget, kecantikan, eletronik dan lain-lain, kemudian bandingkan harga di Priceza Indonesia, baca berbagai artikel menarik yang ditulis oleh Priceza Experts (review, info terkini, perbandingan),  dan manfaatkan kupon diskon yang ada di Priceza.co.id

Cara Mencari dan membandingkan harga di Priceza.co.id :
  1. Masuk ke website Priceza.co.id 
  2. Cari produk yang diinginkan di kotak search lalu klik 
  3. Muncul berbagai pilihan perbandingan harga 
Manfaat Priceza.co.id :
  • Pencarian berbagai produk yg dijual online  
  • Perbandingan harga produk 
  • Perbandingan cara pembayaran 
  • Perbandingan delivery 
  • Review produk  
  • Penawaran terbaik (update promosi seller) 
  • Voucher diskon untuk produk / merchants pilihan 
  • Info terkini 
  • Tips & trik 
  • Ranking produk 
  • Point Berhadiah
Buat kalian yang mau berbelanja cek harga sebelum berbelanja terlebih dahulu, bingung bandingin harga tenang aja karena jumlah OS yang ada di Priceza Indonesia sekitar 200 + sedangkan jumlah produk yang ada di Priceza Indonesia itu sendiri sekitar 50 juta produk. Cek Harga di Priceza Indonesia gampang banget tinggal masuk aplikasi/websitenya, dan lakukan cara-cara yang sudah aku tuliskan di atas tadi. Gunakan waktu kalian sebaik mungkin dan jadilah smart shopping with priceza.co.id karena dengan aplikasi ini di jamin menguntunkan. Udah belanja kita di bantu di pilihin dengan bandingin harga termurah dari berbagai market place udah gitu kita dapet point yang bisa di tukarkan jadi hadiah. Terus udah gitu Priceza Rewardsnya juga lumayan oke! Menguntungkan banget kalo aku bilang! Gak percaya? coba sendiri.

Kebanyakan dari kita biasanya nyesel kalo habis belanja uda ngerasa dapat harga murah ternyata setelah di kasih teman/keluarga atau siapapun itu dan mereka mendapatkan harga yang lebih murah apalagi jauh sampai 50% dari harga beli barang kita tadi, rasanya ugh nyesel di omong berkali-kali aduh sakitnya tuh disini *tunjuk dompet*, cocok dengan foto yang aku buat pada awal postingan ini "Belajar hemat di masa pensiun orang tua", belanja dengan harga termurah juga bisa hemat loh gengs, mengurangi pengeluaran yang harusnya banyak jadi lebih sedikit. Sungguhan loh ini gengs aku bukannya promosi atau apa, tapi aplikasi ini emang recommended banget buat kalian yang doyan belanja. Biasanya kalo uda cinta sama 1 market place kita gak mau pindah ke lain hati (biasanya loh ya) tapi kalo kalian cek harganya bandingin harga barang yang kalian cari dengan menggunakan Priceza Indonesia pasti kalian bakal tahu market place mana yang sering banget ada barang murahnya.

Menurutku pribadi sih bermanfaat banget soalnya kita juga bisa dapetin kode voucher banyak Priceza Indonesia, uda gitu kalo kita follow sosmednya malah update banget promo-promo dari market place mana aja yang lagi ada flash sale, lagi diskon gede, dll. Terus gak cuma itu tips-tips di Priceza Indonesia bermanfaat banget. Uda gini aja kalo kalian gak percaya buruan download aja, karena kan kadang ada gitu orang yang kalo di kasih tahu nggak percaya. Cobain dulu ya gengs, kalo ada pertanyaan comment below on my blog.

APA SAJA HADIAHNYA?
Mau tau Priceza Rewards apa saja?
Download aplikasinya, lihat dan dapatkan hadiahnya!
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cgmatic&hl=id&utm_source=PricezaID&utm_medium=Guide&utm_campaign=Points https://itunes.apple.com/id/app/priceza-shopping-price-search/id496863481?mt=8&utm_source=PricezaID&utm_medium=Guide&utm_campaign=Points

Informasi lebih lanjut mengenai Priceza Indonesia, klik disini

Buat kalian yang sudah berbaik hati membaca postingan ini sampai akhir, aku sangat berterima kasih banyak. Semoga postinganku selalu bermanfaat bagi kalian semua. Sebelum aku mengakhiri postingan ini, aku mau kasih bocoran ke kalian yang sudah merelakan waktunya buat bacain postinganku ini, khususnya yang doyan shopping harus jadi smart shopping with Priceza.co.id dong ya (termasuk aku hehe)


 Untuk semua produk di Lazada spesial pelanggan Priceza di bulan Septermber 2017 kalian bisa gunakan kode voucher lazada gratis ini untuk berbelanja di lazada. Gunakan kode PRICEZASEPT12 saat check out. Pssttt nggak cuma voucher belanja gratis di lazada aja loh, ada juga berbagai voucher gratis dari Priceza Indonesia yang bisa kalian gunakan untuk berbelanja di market place yang terdaftar di aplikasi/website Priceza. Mau kan vouchernya? Go download langsung aplikasinya. Link nya bisa klik di atas sudah aku sediakan.

Sampai disini dulu ya postinganku kali ini.
Have a great day!
xoxo

You Might Also Like