Unboxing & Review [BIOKOS] Foam & Eyeliner

Monday, August 14, 2017

Hallo teman-teman semua yang lagi baca postinganku kali ini hehe.
Postinganku kali ini aku mau share ke kalian tentang Unboxing & Review Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam & Caring by Biokos Automatic Eyeliner. Oiya teman-teman Blogger Ceria juga lagi review produk ini juga loh! Buat kalian yang penasaran gimana reviewnya, yuk kita lanjut bacanya hohoho
 
Seperti yang kalian lihat, Box nya surprize me banget ya gak? Beautipuuulll indah sekali kemasannya. Nggak cuma boxnya loh yang menawan, isinya juga! Kalian harus cobain deh, tapi sebelumnya kalian wajib baca postingan ini sampai kelar! *maksa* :p

Sebelumnya aku mau kasih tau ke kalian kalau aku dapat 1 Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam & dan 2 Caring by Biokos Automatic Eyeliner (Black & Brown)

dan kali ini aku bakal review dulu Caring by Biokos Automatic Eyeliner (Black & Brown).
Jadi bentuk box eyelinernya seperti ini. Aku suka banget desainnya karena warnanya cool banget black, silver, white favorit aku banget warnanya. Review kali ini aku bakal kasih kalian banyak foto biar kalian detail juga tentang produk ini (sebenernya akunya juga suka banget fotoin produk Kosmetik). Nggak cuma Skin Care Makeup doang kan ya, kalian juga butuh Kosmetiknya buat dandan :D
 Foto di atas ini kemasan Automatic Eyelinernya. Itu warnanya hitam sama coklat. Sengaja aku fotoin biar kelihatan tulisannya Black, Brown. Tapi aku kurang tahu itu kenapa Netto nya beda. yang black 0,34 g, sedangkan yang brown 0,36 g. padahal kalo di lihat ya sama aja. Oiya nggak cuman di tulisan aja BLACK, BROWN, di warna garis deket brushnya itu juga warnanya kelihatan banget mana yang hitam dan yang coklat.
 
Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini triple function banget. Kalian bisa liat foto di atas ini. Disitu aku fotoin posisi box bagian samping ada huruf A, B, C sebagai berikut:
A. Ini eyelinernya ada tutupnya bisa di puter biar makin panjang keluar isinya.
B. Ada rautannya di balik brushnya
C. Ini Brushnya cocok banget buat baurin eyelinernya buat di bikin smokey eyes
Nah ini foto di atas adalah pen eyelinernya, black & brown sama aja bentuknya gitu cuman beda warna ya guys. Jadi ini emang sih menurutku eyelinernya kurang runcing, tapi kalo di rautin juga sayang banget kan isinya ke buang cuman buat tajemin :(
Automatic eyeliner ini dilengkapi dengan sharpener yang berfungsi untuk mempertajam ujung pensil, dan smudger untuk membaurkan warna/sebagai corrector

Foto di atas ini rautannya, yang bawah brushnya buat bikin smokey eyes atau bisa buat baurin eyeshadow juga. Brushnya ini empuk hampir sama kayak brush Kosmetik pada umumnya.
Brushnya kalo nempel di pen eyelinernya, jadi rautannya ngumpet nggak kelihatan, kalian harus tarik brushnya buat bisa pake rautannya ^-^
Buat kalian yang bingung bedain warnanya saat beli Automatic Eyeliner ini, kalian bisa cek di balik boxnya (belakang box) karena ada tulisan BLACK, BROWN (Automatic Eyeliner tersedia dalam 2 warna, yaitu black dan brown). Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek foto di atas tepat di atas barcode produk.
Kandungan dari automatic eyeliner:
-Vitamin E yang berfungsi melembabkan area sekitar mata
-Jojoba Oil: melembutkan, melembabkan dan membantu mencegah timbulnya kerutan
-Soya Lecithin: membantu memberikan efek melembabkan yang long lasting

Foto di bawah ini sengaja aku fotoin juga buat kalian. Kalian bisa ikutin tutorial di bawah ini step by step. Untuk yang sebelah kanan kalian yang doyan korean style bisa ikutin cara yang Wing Look di bawah kanan ini. Sedangkan kalian yang suka gaya western bisa pake tutorial di bawah kiri ini untuk buat Smudged Look atau yang smokey eyes.
Untuk pendapatku sendiri tentang produk ini adalah: Untuk produk lokal uda the best sih, tapi tetep ada tapinya. Aku suka produk ini karena dia waterproof pake banget! uda gitu dia juga pigmented dan long lasting. untuk pemakaian dia bisa runcing waktu di aplikasiin tapi musti rautin dulu, kalo uda tumpul ini cocoknya buat smudged2an. Minusnya mudah patah pensilnya, terus buat kalian yang suka bikin eyeliner wing harus bener-bener rautin biar bisa bikin wing yang tajem runcing dan rapi, kalo gak runcing bakal bleber belepotan.
Automatic Eyeliner yang tumpul
Oiya Automatic eyeliner ini merupakan produk terbaru dari Caring by Biokos, yang merupakan skin care makeup. Yaitu makeup yang tidak hanya mempercantik, tapi merawat kulit sekitar mata loh!
Automatic Eyeliner yang runcing
Untuk test waterproof & ketahanannya aku bakal lanjut di bawah ini sekalian test review foamnya.
Lanjut ke review Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam:
Tadi aku uda bilang belum ya kalo ini produk lokal? uda kayaknya, oke kalo belum aku mau bilang lagi ke kalian kalo Biokos ini produk lokal Martha Tilaar. Awalnya sih aku kiranya ini produk luar hehe. Jadi aku memang baru pertama kali cobain produk dari brand ini.
Biokos Derma Bright dengan teknologi terkini “Total Whitening Concept” yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah hiperpigmentasi. Selain itu dengan kandungan Humulus Lupulus Extract dan Alpha Arbutin yang membantu mencerahkan wajah dan menghambat pembentukan melanin di wajah. 

Biokos Derma Bright tidak mengandung paraben & alcohol
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam adalah pembersih wajah dengan formulasi khusus efektif membersihkan kulit dari tata rias, kotoran dan debu. Membantu menghambat pembentukan melanin, membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membantu kulit tampak bercahaya.
  1. Lightening Alpha Arbutin: yang membantu mengahambat pembentukan melanin.
  2. Brightening. Bio-Brightening Complex: yang membantu menyamarkan noda, meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.
  3. Anti-Irritation: dengan kandungan anti-iritasi untuk penggunaan sehari-hari.
Tuangkan sedikit ke telapak tangan basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan ke wajah dan leher, bilas hingga bersih. Untuk perawatan lebih sempurna, lanjutkan dengan Biokos Derma Bright Intensive Brighening Toner diikuti Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum, Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25 untuk pagi hari dan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Night Cram di malam hari. Dengan pemakaian teratur, kulit akan tampak lebih sehat, cerah dan bersinar.
Dermatologically tested
no animal testing
clinically proven

Jointly developed with:
Laboratories Martha Tilaar-Martina Berto France
La Condemine 42460
La Gresle-FRANCE

Manufactured by:
PT Martina Berto Tbk.
Jl. Pulokambing II No.1 KIP
Jakarta-Indonesia
ISO 9001 & ISO 14001
Certified Company

Net. 2.82 oz. (80 g)
Skin Care Whitening ini cocok banget buat bersihin makeup waterpoof. Cek gambar step by step aku membersihkan eyeliner waterproof & pigmented dari Automatic Eyeliner tadi.
Ini prosesnya aku usapin Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam di atas Caring by Biokos Automatic Eyeliner dan eyelinernya masih ada nggak lepas dari tanganku masih nempel! Aku gosok-gosokin pake foamnya tetep nempel, gosok sampai capek juga masih nempel, di bilas juga masih nempel, akhirnya aku gosok lagi dengan foamnya Biokos tadi.
Karena cukup lelah buat uji waterpoof dan memang bener-bener waterpoof jadi aku ambil tissue buat mempercepat hilangin bekas eyelinernya Biokos tadi. Aku gosok pake tissue 1x juga masih membekas eyelinernya seperti gambar di bawah ini.
 96% Wanita menyatakan kulit terasa lebih cerah setelah 4 minggu pemakaian. Beauty Skin Care tentu juga membutuhkan waktu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. dan hasilnya menurut pengalamanku menggunakan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam wajahuku jadi lebih cerahan. Nggak cuma itu aja, sekarang aku pake foam ini buat skin care rutinku.
Jadi kesimpulannya aku suka bangt sama Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam karena dia bikin wajahku lebih cerahan, uda gitu aromanya wangi banget, aku suka banget wanginya harum pokoknya seger banget di pakenya. Terus dia teksuternya agak padet gitu meskipun cair juga tentunya. Jadi kalo pake dikit doang sebiji jagung pun uda cukup buat di basuhin di wajah loh, jadi hemat banget foam ini karena meskipun di pakenya sebiji jagungpun dia busanya uda banyak banget dan aku suka kalo foam yang busanya bisa banyak. dan lagi setelah pake foam ini muka juga masih licin jadi bikin mukaku lebih halus dan minyak di wajahku juga berkurang.

Buat kalian yang pengen juga cobain produk ini bisa beli dengan klik disini (klik aja nanti akan langsung di arahin ke website martha tilaar langsung) 

Sampai disini dulu ya reviewnya semoga selalu membantu untuk pencerahan mencoba dan membeli produk kosmetik kalian ^-^
See you di postinganku selanjutnya
xoxo

You Might Also Like