[REVIEW] Silver Swan Eyelashes

Thursday, March 30, 2017

Hallo temand-temand semua! Jumpa lagi dengan aku Ryen dan welcome to my blog post! 
Menjelang bulan April tepatnya aku mau review bulu mata tink-tink (kedip-kedip)

Kali ini produknya made in Indonesia loh! Iya produk lokal sendiri. Tapi jangan salah meskipun keluaran Indo tapi masih bagus kok kualitasnya ^-^

Ok lanjut~ 
Langsung aja cek foto di bawah ini!
 
 Produk kali ini adalah salah satu brand dari Silver Swan.
Nah postingan kali ini aku sedang bekerja sama dengan Surabaya Beauty Blogger & Silver Swan 
dan untuk postingan ini aku mau post 2 motif bulu mata sekaligus!
Bulu mata bagian atas 1 pasang dan bulu mata bagian bawah 2 pasang.
 Aku suka banget ama desain kemasannya!
Ini aku fotoin detail banget biar kalian tahu ya, dan buat yang uda tau u know lah ya bagus kan desainnya ^0^
 
 Foto di atas ini aku fotoin bagian depan dan belakang box, di bagian depan ada mika-nya gitu jadi keliatas isi dan ukiran desain kayunya yang bangus banget dan itu ternyata adalah logo Silver Swan loh! Liat deh baik-baik ukirannya bentuk angsa gitu swan swan lake hihi
Pertama aku mau review tentang bulu mata bagian atasnya ya, kali ini modelnya cetar book, aku mau saingan ama Syahrini Bulu mata anti badai halilintar ala Silver Swan hohoho
 Untuk yang bagian atas ini varian 140 BLANCHARD bulu matanya tebel banget. Buat kalian yang pengen tampil beda nggak kayak wajah kalian biasanya, wajib deh kalian cobain bulu mata ini, di jamin beda banget dari biasanya dan bikin pangling :)
dan menurutku bulu mata varian ini cocok untuk acara glamour ^-^
Buat kalian yang lagi di acara party cocok sih pake model-model bulu mata begini, tapi kalo acara formal kayak rapat gitu jangan pake yang beginian soalnya nanti gak selesai-selesai rapatnya gegara perhatiin bulu mata kamu hehehe (just kidding)

Oiya lemnya ini botolnya dari kaca tapi dia packing super aman karena box-nya ada ukiran-ukiran dan lemnya juga nyangkut di kayunya itu karena ada lemnya juga di bagian bawah botolnya biar nggak jatuh.
Bukanya  bisa di bilang beda dari lem bulu mata yang lain yang tinggal puterin tutupnya, jadi ini bukanya tingga kalian tarik aja ke atas tutupnya.
 Next! Oke buat kalian pasti jarang kan yang pake bulu mata bawah, dan malah ada loh yang belum tahu kalo ada juga Silver Swan jual bulu mata khusus bagian bawah.
Nah buat kalian yang belum coba bisa kepoin Silver Swan ya ^-^
Ini bulu mata bagian bawah varian NO.306 dan bakalan buat mata kamu dan wajah kamu jadi kelihatan beda. Soalnya bulu mata asli kita kan kebanyakan tipis-tipis dan nggak gitu jelas warnanya kurang strong jadi biasa pakenya mascara gitu kan ya.
Atau buat kalian yang suka Gyaru (makeup ala Jepang) nah makeup Gyaru sangat mengandalkan bulu mata bagian atas dan bawah! Untuk lebih jelasnya kalian bisa search di google ya Gyaru itu apa dan gimana.
 Foto di atas itu foto mataku waktu pemakaian bulumata Silver Swan bagian atas 140 BLANCHARD dan bagian bawah NO.306

dan di banner foto atas itu sudah aku jelasin keterangan di box Silver Swan
 Ini bagian samping box tertera tulisan Silver Swan dan website-nya.
Bulu matanya untuk varian 140 BLANCHARD ini menurutku kalo di mataku lumayan berat karena mungkin dia tebel banget tapi bagus mataku jadi cetarrr ahaaa

Pakenya ini aku potong sekitar 0.5cm di ujungnya karena kepanjangan menurutku.
Lemnya lumayan tahan lama tergantung kalian pakenya gimana, kalo buat rock and roll terus-terusan ya bakalan pusing kepalamu angguk-angguk dan bisa jadi lepas bulu matanya terbang nanti wkwk don't try this at home!
Tadaaaa Full face ku lagi pake bulu mata Silver Swan hehe
 Ok sampai disini ya reviewnya. Kita lanjut di postingaku selanjutnya!
Thank you for visit and have a great day!
xoxo

You Might Also Like