[REVIEW] Royal Jelly Detox

Friday, March 31, 2017

Doooorrr doorr doorr ~
Balik lagi dengan aku disini semoga kalian nggak bosen ya mampir di blogku dan baca review atau cerita-ceritaku ^0^
Postingan kali ini aku di berikan kesempatan buat cobain produk Royal Jelly Detox (RJD)
Begitu buka paketnya aku suka banget dengan packingnya dan boxnya yang lucu apalagi ada gambar lebah pake mahkota, Raja lebah kayaknya, uda gitu ada gambar bunga-bunganya juga.
dan yang paling cocok buat aku boxnya warna hitam!
Tau nggak kalo aku suka banget warna hitam / putih. (gak penting ya) ah apasi wkwkwk
Lanjut ~
Keterangan Produk RJD itu sendiri :

Royal Jelly Detox 100% Organic
Aman untuk Ibu hamil dan menyusui
Detox lokal (area tertentu = kulit) yang menyehatkan.
Ingredients
Royal Jelly, bee pollen, Lemon, Honey, dan the secret ingredient
Royal Jelly dan Honey yang digunakan adalah Royal Jelly dan Honey Manuka, terbaik.
White Beauty
Cherry Blossom dan ekstrak strawberry
Cherry Blossom yang didatangkan dari Korea, serbuk bunga sakura yang hanya tumbuh dalam waktu tertentu yang memiliki manfaat super untuk kulit.
Royal Jelly Detox
 Masa mekarnya bunga ini hanya setahun sekali dalam waktu 1-2 minggu. Dimulai dari awal musim semi, yaitu sekitar awal bulan April hingga akhir April.Namun ada juga bunga sakura yang kuncupnya mulai terlihat di akhir musim dingin dan bunganya mekar di akhir bulan Maret atau awal April ketika cuaca lagi hangat.Hal ini bisa terlihat di Pulau Honshu pada jenis sakura Someiyoshino.

 Bunga sakura bermanfaat untuk kecantikan kulit, terutama kaum hawa yang menginginkan kulit yang cantik, bersih dan bersinar seperti orang Korea / Jepang Karena bunga sakura memiliki kandungan zat melatonin dan antioksidan yang dapat melindungi dari radikal bebas dan juga bisa mempercantik kulit.
White Beauty
 Setiap hari kita terpapar radikal bebas Eksogen yang berasal dari luar tubuh seperti polusi udara, radiasi UV, pestisida dan asap roko. Yang terutama efeknya untuk kulit kita adalah mempercepat proses penuaan. Belum lagi racun-racun yang di dapat dari pola hidup tidak sehat yang setiap hari kita jalani, makanan, minuman, lingkungan dll.

Jadi tidak hanya tubuh yang membutuhkan detox tetapi juga kulit kita, selain dari dalam dengan mengkonsumsi buah-buahan dan makanan sehat yang bermanfaat detox, dari luarpun sangat penting, Royal Jelly Detox (RJD) solusinya.

Manfaat Royal Jelly Detox (RJD) :

- Menetralisir racun (detox kulit)
- Melindungi kulit dari radikal bebas
- Menormalkan waktu regenerasi kulit
- Menyehatkan kulit
- Antioksidan
- Menghaluskan kulit
- Mengenyalkan kulit
- Memudarkan flek hitam
- Memudarkan garis penuaan
- Memperbaiki sel sel kulit
- Mengurangi tanda penuaan sebelum waktunya, dll
- Memaksimalkan kerja skin care rutin
- Menyehatkan kulit

Royal Jelly detox mengandung Royal jelly, bee pollen, madu, Lemon dan bahan alami berkualitas lainnya...
Royal jelly detox aman digunakan berbarengan dengan skin care lain karna justru akan membuat skin care yang dipakai bekerja maksimal.
RJD
 Cara pemakaian RJD (sudah tertera di kemasan)

Wajib Scrub sebelum memakai RJD
- Cuci muka
- Scrub wajah
- Bersihkan
White Beauty & RJD
 - Campur 1 saset Royal Jelly Detox (RJD) dan 1 saset white beauty (secukupnya, jika masih ada sisa serbuk white beauty bisa digunakan untuk masker bibir, karena bisa mencerahkan bibir, detox kulit bibir, biar warnanya kembali pink alami)
 - Oles ke wajah, tunggu hingga kurang lebih 30 menit (biasanya sebagian orang ada rasa cekit cekit yang lembut, tidak apa apa, ads juga yang tidak ada rasa)
- Bilas dengan air bersih

Gunakan sehari sekali rutin sesuai waktu, 14D atau 28D
Setelah di campurkan

 Pernah nggak sih punya masalah skin care yang kamu pakai tidak maksimal hasilnya? Aku punya solusinya, mungkin kamu butuh Detox. 

Kalau aku pakai Royal Jelly dari @royaljellydetox bahannya organic, bisa dipake bersamaan dengan produk lain. Ringan dan alami.
 Instagram : @royaljellydetox

Dengan kondisi lingkungan yang penuh polusi seperti ini, kita sangat butuh detox, untuk membantu menetralisir kulit dari racun dan membuatnya lebih sehat.
Itu tips dari aku ya untuk membuat skin care kamu bekerja maksimal.

Detox buat kulit ng perlu pake yang diminum, karna obat obatan oral (diminum) resiko terhadap kesehatan lebih banyak. Efek sampingnya lebih banyak resiko. Jadi lebih baik pilih detox yang bekerja lokal karna tujuan kita untuk derox kulit, beda lagi jika tujuan kita untuk detox tubuh. Royal Jelly Udah kebukti baik untuk kesehatan tubuh dan juga kulit, tips panjang umur banyak mengkonsumsi royal jelly, tips cantik banyak menggunakan royal jelly dalam perawatan kulitnya.
 Nah Fotoku ini setelah aku memakai RJD dan ber-makeup.
Baunya itu kayak madu, atau kalo kalian pernah minum madurasa itu aromanya mirip banget ama Royal Jelly Detox
Sedangkan white beuaty ini bentuknya serbuk bewarna pink gitu, begitu di aduk jadi 1 dengan RJD jadi ada kasar-kasarnya kayak scurb rasanya.
Waktu diaplikasikan di wajah dia texturnya kental agak lengket (yah u know lah bagi kalian yang pernah DIY masker wajah dengan madu hampir sama gitu rasanya)
Tapi ketika di bilas rasanya itu mukaku licin uda gitu jadi ringan, gak tau ya ringan gimana wkwk kayak gak bawa muka gitu, gimana ya jelasinnya, hmm kayak ringan gitu deh pokoknya kayak gak ada sisa debu yang nempel di wajah.

Setelah aku pake produk ini hampir 2 minggu aku nggak ngerasain alregi apa-apa, malahan aku seneng karena bikin muka licin dan terasa ringan.

Aku pernah sih pake masker wajah organic lainnya, tapi nggak tau kenapa ya aku pernah pas udah pake trus cuci muka gitu daguku rasanya gatal-gatal kayak abis di gigit nyamuk. Awalnya aku kira memang karena di gigit nyamuk, tapi begitu aku ulang pake lagi ternyata memang karena maskernya. Disini aku nggak mau sebut merk nya ya karena nggak mau ngejatuhin 1 sama lain ^-^
Siapa tau aja nggak cocok di aku bisa cocok di kalian. dan yg cocok di aku belum tentu cocok di kalian.
Jadi lebih jelasnya kalian cobain aja sendiri ya, aku hanya berbagi pengalamanku aja.
 Thank you ya uda setia baca sampe bawah.
Aku tunggu kalian di postinganku selanjutnya!
Hope it help! and have a great day.
xoxo

You Might Also Like