[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Serum

Wednesday, March 04, 2020

Hai semuanya kali ini aku mau share ke kalian tentang produk lokal yang berasal dar Jogja (Yogyakarta) ini. Produk ini adalah produk Avoskin, dan produk yang akan aku review adalah Avoskin Miraculous Refining Serum, sebelumnya aku baru mengenal brand Avoskin ini pada tahun lalu, dan aku juga sudah pernah cobain produk Avoskin Miraculous Refining Toner, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dan Avoskin Hydrating Essence. Sejauh mencoba ke-4 produk dari Avoskin, aku suka semuanya karena apa? Baca aja dulu deh posting ini sampai akhir :p
Foto di atas ini adalah produk Avoskin Miraculous Refining Serum yang akan aku review di postingan kali ini. 

Seperti biasa aku ketik dulu informasi produk dari kemasannya.

Kombinasi yang ada di dalam Avoskin Miraculous Refining Serum :
10% AHA + 3% BHA + 2% NIACINAMIDE + CERAMIDE

Dengan 10% Alpha Hydroxy Acid (Glycolic), 3% Beta Hydroxy Acid (Salicylic Acid), 2% Niacinamide, Ceramide, Aloe Vera, Raspberry.

Baik digunakan untuk:
• Mengeksfoliasi kulit
• Mencerahkan dan meratakan warna kulit
• Memudarkan noda hitam di wajah
• Mengecilkan pori-pori
• Melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit
• Bisa digunakan untuk kulit berjerawat
Cara penggunaan : 
Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari kontak dengan mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dahulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif. 

Peringatan : 
Produk ini mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) dan Beta Hydroxy Acid (BHA) yang meningkatkan sensitivitas kulit terhadap paparan sinar matahari dan memicu terjadinya efek kulit terbakar. Gunakan sunscreen, pakaian yang bisa membatasi kulit terpapar sinar matahari, dan kurangi kontak langsung dengan sinar matahari ketika menggunakan produk ini dan seminggu berikutnya.

Produk ini tidak mengandung parfum.

Ingredients :
Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan Gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.
"Transformasi kulit yang menakjubkan dari ekstrak alami"

Distributed Exclusively by:
PT AVO INNOVATION TECHNOLOGY
Citra Graha Townhouse No.14, Jl. Rajawali, Ngaglik, Sleman
DI Yogyakarta - Indonesia

BPOM NA18180106256

MADE IN INDONESIA

Manufactured by:
PT LF BEAUTY INDONESIA
Jakarta-Indonesia

NOT TESTED ON ANIMAL

Netto : 30 ml / 1,01 oz

Review menurut pengalamanku 1 bulan penuh menggunakan produk Avoskin Miraculous Refining Serum ini adalah :
• Aromanya strong banget sama seperti Avoskin Miraculous Refining Toner nya
• Ingredients dan manfaatnya hampir sama dengan Avoskin Miraculous Refining Toner namun persentase kandungan Ingredients nya lebih besar di dalam Serum daripada Toner
• Cepat meresap
•  Agak lengket waktu pertama kali pemakaian, namun setelah meresap dengan sempurna sudah tidak lengket lagi.
• Pada kulit normal pemakaian sangat biasa sekali, namun pada kulit yang sedang bermasalah seperti jerawat, luka atau bekas komedo yang matang dan mengelupas sendiri, serum ini terasa sangat perih dan ada efek burning nya sampai serum benar-benar meresap di kulit baru sudah tidak terasa perih dan tidak terasa panas. Aku biasanya pakai serum ini sambil memegang kipas kecil, jadi aku kipas-kipasin gitu biar gak terasa perih dan panas banget. 
• Sejauh pemakaian rutin aku suka sekali hasilnya meski agak tersiksa saat pemakaian di bagian kulit yang bermasalah. Hasilnya kelihatan banget setelah 2 minggu lebih.
• Dan meskipun 1 bulan penuh aku pakai setiap hari tanpa skip, serum ini masih banyak banget, padahal aku pakainya udah penuh 1 takaran per harinya.
• Bekas Jerawatku memudar setelah 2 minggu lebih, dan kalau ada jerawat pun cepat keringnya.
• Aku ngerasa pori-pori hidungku lebih kecil dan konsumsi minyak di hidung juga udah gak begitu over.

Sampai di sini dulu ya reviewnya, semoga bermanfaat.

Have a nice day!
xoxo

You Might Also Like