[REVIEW] EMDEE Lab & The EMDEE Skin Care

Sunday, April 12, 2020

Hallo semuanya! Hari ini aku mau share kr kalian semua tentang pengalamanku menggunakan produk Emdee. Di postingan kali ini aku akan review 9 produk dari Emdee, yaitu Emdee Lab dan The Emdee Skin Care. Thank you buat Surabaya Beauty Blogger dan Emdee karena sudah memberikan kesempatan untukku buat cobain produk ini.
Berikut detail produknya:
Emdee Lab Purifying Cleaner (100ml) adalah produk pembersih yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat. Mengandung Salicylic Acid yang membantu mengurangi kelebihan minyak dan mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan Panthenol dan Aloe barbadensis Leaf Extractnya mampu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.
Cara Pemakaian :
Basahi muka dan leher dengan air. Tuang sedikit cairan pada telapak tangan lalu gosokkan kedua tangan hingga berbusa. Usapkan secara merata pada seluruh wajah dan leher kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan pagi dan malam hari.

Komposisi :
Purified Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Polysorbate 60, Panthenol, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Salicylic Acid, Glycerin, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Triethylene Glycol, PEG 90, Maltodextrin, Aloe barbadensis Leaf Extract, Citric Acid, Potassium Sorbate.

Peringatan :
Tidak digunakan untuk anak dibawah usia 3 tahun.

Dibuat oleh :
PT. Surya Dermato Medica Laboratories
Surabaya - Indonesia

Untuk :
PT. Maju Dinamika Indovestama
Nginden Semolo No. 101 KAV 1
Surabaya - Indonesia

NA 18181202951
Review : Emdee Lab Purifying Cleaner ini texturenya transparan dan berbusa jika di gosok, tetapi busanya cepet banget ilangnya, lihat foto di atas ini. Ini abis aku gosok itu ada busanya, tapi pas aku fotoin busanya langsung kempes dong gak mau difoto. Intinya busanya cepet banget ilangnya. Terus cleanser ini enak banget licin gak perih sekalipun muka lagi jerawatan juga masih enak banget di kulit. Setelah pakai ini muka terasa bersih dan segar aja gitu.

Emdee Lab Refreshing Toner (125ml) diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan kulit. Mengandung Niacinamide, Witch Hazel dan Allantoin yang membantu mencerahkan dan menyegarkan kulit sehingga kulit tampak bersih dan bercahaya.
Cara Pemakaian :
Gunakan pada muka dan leher dua kali sehari setiap pagi dan malam dengan memakai kapas.

Komposisi :
Purified Water, Niacinamide, Glycerin, Witch Hazel (Hamamelis virginiana) Extract, Polysorbate 60, Matricaria (Chamomilla recutita) Extract, Phenoxyethanol, PEG 8, PEG 40 Stearate, Sodium Laureth Sulfate, Sorbitol, Allantoin, Chlorphenesin, PEG 90, Fragrance, CI 19140, CI 77491.

NA 18181203795

The Emdee  Skin Care Ultra White Cleaning Water (125ml) mengandung Niacinamide, Hyaluronic Acid dan Chamomile Extract untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit serta membantu kulit wajah tampak lebih bersih.
Cara Pakai :
Tuang sedikit cairan pada kapas lalu usapkan secara merata pada seluruh wajah dan leher kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan pagi dan malam hari.

Komposisi :
Purified Water, Glycerin, PEG 8, Niacinamide, Polysorbate 60, Methyl Gluceth-20, Chamomile Extract, Sorbitol, Propylene Glycol, Allantoin, Chlorphenesin, PEG 90, Hyaluronic Acid, Methylisothiazolinone.

NA 18131201191
Review : Emdee Lab Refreshing Toner & The Emdee Skin Care Ultra White Cleaning Water. Dari foto di atas, warna cairan Refreshing Toner lebih kuning saat di spray ke kapas, sedangkan Ultra White Cleaning Water cairannya lebih putih seperti air namun sedikit busa (kiri refreshing toner, kanan ultra whire cleaning water).

Emdee Lab Purifyne Serum (15ml) untuk merawat kulit wajah yang berjerawat.

Cara Pemakaian :
Oleskan merata pada bagian wajah yang berjerawat, hindari daerah sekitar mata. Gunakan sebelum penggunaan cream pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Komposisi :
Aqua, Gluconolactone, Butylene Glycol, 1,2-Propanediol USP, Niacinamide, Hydroxyethylcellulose, Zinc PCA, TEA Tree [Melaleuca alternifolia] Oil, Cetylpyridinium Chloride, Galactomyces Ferment Filtrate.

Simpan ditempat yang sejuk, suhu 5°C-15°C

Diproduksi oleh :
PT. Lipwih Synergylab Estetika,
Kawasan industri Jababeka Tahap II
Blok EE-10E, Kec. Cikarang Selatan,
Bekasi, Jawa Barat

NA 18190105509

Emdee Lab Rejuv C-5 (10ml) diformulasikan khusus untuk mencerahkan dan merawat kemilau sehat alami kulit yang kusam sehingga tampak lebih cerah dan bersih.

Cara Pemakaian :
Oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari. Gunakan tabir Surya setelah pemakaian serum ini untuk menghindari pengaruh buruk sinar matahari dan mendapatkan hasil yang optimal.
Komposisi :
Purified Water, Propylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Glycerin, PEG 8, Sorbitol, Phenoxyethanol, Citric Acid, Carbomer, Triethylene Glycol, PEG 90, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Fragrance.

Simpan di lemari pendingin pada suhu 2°-8° C. Jangan dibekukan.

NA 18181900366

Emdee Lab Water Drop Moisturizer (12.5 gr) diformulasikan secara khusus dengan formula "water drop" dan diperkaya dengan Moisturizer yang dapat memberikan kelembaban pada kulit wajah sepanjang hari. Kulit menjadi terasa lebih halus, lembut, dan terjaga kelembabannya. 

Cara Pemakaian :
Oleskan secara tipis dan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan.
Komposisi :
Aqua, Caprylyl Methicone, Propanediol, Glycerin, Salvia Sclarea Extract, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Propylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxane, Saccharide Isomerate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Cetyl Alcohol, Alcohol, PEG/PPG-19/19 Dimethicone, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Menthyl Lactate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Farnesol, Linalool, Amonimethyl Peopanol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis Leaf Extract.
POM NA 18190180765

Diproduksi oleh :
PT. Immortal Cosmedika Indonesia
Depok - Indonesia

Untuk :
PT. Maju Dinamika Indovestama
Jl. Nginden Semolo No. 101 KAV 1
(Ruko Manyar Garden) Menur Pumpungan, Sukolilo
Surabaya - Indonesia


Emdee Lab Sensitive Cream Moist (12.5gr) pelembab tahan lama dan diperkaya dengan bahan aktif untuk kulit sensitif dan formulasi hypoallergenic - dermatologically taster. Pelembab ini juga dapat mengurangi kulit kemerahan akibat iritasi ringan.

Cara Pemakaian :
Oleskan pada wajah anda secukupnya.
Komposisi :
Aqua, Propanediol, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Jojoba Esters, Helianthus Annuus Seed Wax, Acacia Decurrens Flower Wax, Polyglycerin-3, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Tocopherol, Xanthan Gum, Caprytyl Glycol, Phenoxyethanol, Glucose, Chondrus Crispus, Ethylhexylglycerin, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract, Ammonium Acrylotldimethyitaurate/VP Copolymer, Propylene Glycol, Lactic Acid, Amonimethyl Propanol

POM NA 18180105888

Emdee Lab Sunprotect Tinted Oil Free (25g) krim pelindung terhadap sinar matahari yang diformulasikan secara khusus untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet, sekaligus memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini, serta menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Dapat digunakan sebagai alas bedak yang baik.
Cara Pemakaian :
Oleskan pada bagian kulit yang akan dilindungi pagi/siang hari, idealnya oleskan 30 menit sebelum berpergian keluar dan terkena sinar matahari. Ulangi pemakaian sesering mungkin terutama setelah berenang atau mengeringkan badan.
Komposisi :
Purified Water, Octyl Methoxycinnamate, Titanium Dioxide, C12-15 Alkyl Benzoate, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, 4-Methylbenzylidene Camphor, Glyceryl Stearate, Sorbitan Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, PEG-40 Stearate, Zinc Oxide, Octyl Triazone, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Sodium Ascorbyl Phospate, Tocopheryl Acetate, Diazolidinyl Urea, Carbomer, Triethanolamine, PEG 90, Methylparaben, Carica Papaya Fruit Extract, BHT, CI 77491, Propylparaben, Sodium Carboxymethyl Betaglucan, Lemon (Citrus medica limonum) Extract, Triethoxycaprylylsilane, Butylene Glycol, CI 77492, CI 77499, Green Tea (Camellia Sinensis) Leaf Extract, Phenoxyethanol.

Peringatan :
Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari meskipun menggunakan sediaan tabir surya.

NA 18181700334

Emdee Lab Oily - Acne Powder (25g) - Natural. Bedak untuk kulit berjerawat yang mengandung bahan bio-aktif 4-Terpineol, Salicylic Acid, dan Niacinamide. Tidak digunakan untuk anak dibawah tiga tahun.
Ingredients :
Talc, Kaolin, Magnesium Carbonate, Zinc Oxide, CI 77891 (Titanium Dioxide), CI 77492 (Iron Oxide Yellow), Niacinamide, CI 77491 (Iron Oxide Red), Salicylic Acid, Fragrance, CI 15985:1 (FD&C Yellow No.6 AI Lake), Methylparaben, 4-Terpineol

Diproduksi oleh :
PT. Rembaka
Sidoarjo, Indonesia
Untuk :
PT. Maju Dinamika Indovestama
Jl. Nginden Semolo No. 101 KAV 1
Surabaya - Indonesia

POM NA 18180400228

Produknya sangat lengkap untuk fungsi yang berbeda-beda. Disini Emdee aku cobain produk Emdee dan sudah di cocokkan sesuai jenis kulitku. Jenis kulitku sendiri yaitu Kombinasi (Oily T zone, Sensitive). Awal lihat paketnya seneng banget karena boxnya yang super surprise banget. Bisa banget nih buat cowok yang mau kadoin pacar, mama dan adik ceweknya, bisa juga buat kado istri. Pasti seneng banget apalagi produknya cocok di kulit dan bikin makin cantik and happy sekali.
Ok lanjut, dari ke-9 produk Emdee ini, urutan pemakaian yang aku pakai untuk pagi dan malam hari yaitu :

Pagi :
1. Emdee Lab Purifying Cleaner (100ml)
2. Emdee Lab Refreshing Toner (125ml)
3. Emdee Lab Purifyne Serum (15ml)
4. Emdee Lab Water Drop Moisturizer (12.5 gr)
5. Emdee Lab Sunprotect Tinted Oil Free (25g)
6. Emdee Lab Oily - Acne Powder (25g) - Natural

Malam : 
1. The Emdee  Skin Care Ultra White Cleaning Water (125ml)
2. Emdee Lab Purifying Cleaner (100ml)
3. Emdee Lab Rejuv C-5 (10ml)
4. Emdee Lab Sensitive Cream Moist (12.5gr)

Sampai disini ya reviewnya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di review selanjutnya. 

Have a nice day!
xoxo

You Might Also Like

  1. Lucky 15 Casino - Mapyro
    Find 경상북도 출장마사지 the 문경 출장안마 location 계룡 출장마사지 of Lucky 15 Casino and other 천안 출장샵 gaming facilities in Maricopa, Arizona near Phoenix. Trails. 1xbet app Bicycle-friendly roads. Bicycle-friendly roads.

    ReplyDelete