Produk Jepang Suika Beauty Alovivi & Purevivi Ternyata Bagus Banget!

Monday, February 17, 2020

Mina-san! Balik-balik aku mau ngeracun produk Jepang yang bagus banget nih! Produk ini termasuk produk dari Suika Beauty. Dan produknya ada Alovivi dan Purevivi. Di postingan kali ini aku langsung review ke-5 produk ini yang ada di foto itu (nunjuk foto). Sebelumnya thanks to Surabaya Beauty Blogger dan Suika Beauty telah memberiku kesempatan untuk cobain produk ini, dan ya aku bakal repurches produk yang paling aku suka disini kalau produknya habis nanti (baca sampai habis ya!) Langsung aja ya aku review produknya.

Purevivi Cleansing Lotion (500ml) 335rb
Untuk kulit normal/sensitif, membersihkan makeup dan pori-pori dari kotoran dengan mudah membersihkan makeup tanpa membuat kulit iritasi atau terasa kering.

Low irritation, Non paraben, Non alcohol, Oil free, No coloring, Fragrance Free

BPOM No. NA22181201304

Bisa untuk kalian yang eyelash extension dan lagi pakai makeup mata yang strong, tidak perih dan melembabkan.
Ingredients :
Water, PEG-8 (caprylic / capric acid) glycerides, BG, Aloe vera leaf extract, glycosyl trehalose, hydrolyzed hydrogenated starch, hyaluronic acid Na, grapefruit fruit extract, hawthorn extract, jujube fruit extract, apple fruit extract, lime juice , Orange juice, lemon juice, pearl barley seed extract, ethylhexyl glycerin, 4Na glutamic acid diacetate, lactic acid, Na citrate, citric acid, BG, xylitol, sodium glycolate, phenoxyethanol .

Alovivi Coix Seed Skin Balm (25gr) 195rb
Pelembab kulit memiliki banyak efek magis yang texturenya seperti balsem tetapi wanginya harum dan sedikit ada wangi bunganya, selain menjadi bagian besar dari rutinitas perawatan kulit, Skin Balm bisa menjadi dasar yang baik untuk makeup juga!

Karena tekstur padat, Skin Balm diformulasikan untuk membantu melembabkan dan memberikan perlindungan yang ekstra di setiap kulit.

Skin Balm dapat diaplikasikan pada siku, tangan, bibir , wajah, tubuh dan tumit serta bisa digunakan sebagai base makeup. Selain fungsi melembabkan, Skin Balm memberikan efek mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat dan glowing seketika.

BPOM No. NA22180106275
Ingredients :
Phytosphingosine, Shea butter, Cholesterol, Phytosteryl isostearate, Xanthan gum, Carbomer, Polyglyceryl pentostearate - 10 (Ceramide NP, Ceramide NP, Ceramide NP, Ceramide AP) * 1, Vaseline, Watermelon seed extract, Hyaluronic acid Na, Squalane , Stearoyl lactylate Na, behenyl alcohol, lauroyl lactylate Na, water, BG, fragrance

Alovivi Hat Skin Milk (300ml) 225rb
Pelembab untuk keluarga yang aman digunakan untuk bayi hingga dewasa, tanpa pewangi, pewarna, bebas alkohol dan bebas paraben. Mengandung ekstrak biji coix lacyma-Jobi var. Ma-yuen untuk menghaluskan kulit dan menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.

Hindari daerah mata dan luka.

Aku paling suka banget sama lotion ini! Serius cinta sama produk ini, aromanya sih  meskipun Fragrance Free tapi aromanya familiar banget akutuh dan pernah cium aroma gitu. Kenapa aku suka lotion ini? Karena cepat meresap dan seketika bisa angkat daki di kulit, ajaib banget kan, kalau lotion lain biasanya keangkat dakinya pas mandi pagi, kalau ini sekali pake pun menerap dengan cepat dan bisa digunakan untuk luluran. Buat kalian yang pengen putih aku rekomendasiin lotion ini.

BPOM No. NA22180101877

Alovivi Premium Face Mask 55rb
Membantu memelihara dan melembabkan kulit. Sangat cocok untuk kulit yang sangat kering dan kendur. Masker ini meningkatkan corak dan membuat wajah terlihat halus, segar dan bercahaya. 
Komponen aktif memiliki efek penyembuhan yang kuat pada kulit:
- Proteoglycan memiliki sifat pelembab dan membantu mengembalikan tingkat pH;
- Aloe vera extract memberikan lebih dari 200 nutrisi bermanfaat, melembabkan, melembutkan, dan menghaluskannya kulit secara intensif;
- Hyaluronic acid mencegah penguapan kelembaban, merangsang produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas;
- Fullerenes memiliki sifat pelembab dan antioksidan, memperkuat penghalang lipid;
- Ceramides membantu epidermis untuk mempertahankan kelembaban dan memberinya energi;
- EGF merangsang proses regenerasi jaringan, menyembuhkan peradangan dan area yang rusak, melembabkan kulit.

Sheet mask nya tebal dan besar untuk wajahku, tapi essence nya banyak dan cepat meresap dan hydrating banget.

Purevivi Cleansing Sheet (50 sheets) 195rb
Untuk kulit normal/sensitif, membersihkan makeup dan pori-pori dari kotoran dengan mudah membersihkan makeup tanpa membuat kulit iritasi atau terasa kering.

Low irritation, Non paraben, Non alcohol, Oil free, No coloring, Non cationic activator, Fragrance Free

Non woven - soft as cotton

BPOM No. NA22181201322

Ingredients :
Water, DIPROPYLENE glycol, propanediol, PEG-7 (Caprylic / capric acid) glyceriz, BG, Aloe barbadensis leaf extract, glycosyl trehalose, hydrogenated starch hydrolysis, Glycyrrhizic acid 2 K, hyaluronic acid, glycerin, genussphingomonas extract, Apple juice, peach juice, orange juice, lemon juice and jujube fruit extract, Crataegus cuneata fruit extract, grapefruit fruit extract, Coix seed extract, isostearic acid PEG-10 glyceryl, lauric acid PEG-12, tocopherol, Salicylic acid, sodium citrate, citric acid, PPG-14 pologlyceriley 2 ether, hydroxypropylcyclodextrin, iodopropynyl iodide of propynyl, phenoxyethanol.

Buat kalian yang mau beli produk ini bisa cek kontak dan outletnya di bawah ini:

Contact informations :
0821 3136 0538
0811 908 005
0813 3888 1296

Email :
beautycareofficial@yahoo.com
suikabeauty@gmail.com
suika.official.sby@gmail.com


IG : suikabeauty

Tersedia di :
Ranch Market Surabaya and Malang; 
Salon Sinlan; 
House of Jhony; 
Salon Lexxany; 
Hokky Darmo Harapan; 
Hokky Graha Family; 
Fransisca Sulam Alis; 
Papaya Pakuwon City

Sampai disini dulu ya reviewnya, semoga bermanfaat dan silahkan mencoba produknya buat yang penasaran. 

Have a great day!
xoxo

You Might Also Like