[REVIEW] Limited Pump Edition Bioderma Sensibio H2O 500ml

Monday, December 23, 2019

Hai semuanya, mau basa basi sih tapi kelamaan kayaknya ya. Langsung aja kali ini aku mau bahas soal packaging edisi terbatas Bioderma Sensibio H2O, sebelumnya aku sudah sering banget nih posting di blog soal Bioderma Sensibio H2O, tapi kali ini aku mau bahas spesial dengan kemasan yang berbeda ya. Meski aku sudah pernah review 2 tahun lalu, sekarang aku mau review lagi nih karena kemasannya yang berbeda dan cara reviewku yang berbeda juga dengan 2 tahun yang lalu hahaha. 
Kalau kalian pengen tau review ku soal Bioderma Sensibio H2O versi kemasan lama kalian bisa cek langsung di postinganku sebelumnya, bisa klik disini, dan buat kalian yang pengen tau keseruan Event Bioderma di Surabaya kalian bisa klik disini, dan pada acara launching Watsons Indonesia, Bioderma juga menjadi sponsor event juga, buat yang penasaran bisa cek postinganku dengan klik disini. (Jadi ada total 3 postingan yang sudah pernah aku buat tentang Bioderma Sensibio H2O ini), dan kali ini Bioderma menjadi sponsor juga di acara Anniversary Surabaya Beauty Blogger yang ke-3 tahun.

Dan berikut ini adalah kenampakan kemasan Limited Pump Edition Bioderma Sensibio H2O 500ml.
Packaging keliatan seimbang dengan tutup barunya ya hehe, kalau yang lama kan packaging nya di bagian tutupnya kecil.
Untuk limited pump edition ini cara pakainya beda sama yang versi lama. Kalau yang versi lama kan kita tuang di kapas, nah kalau versi limited pump edition ini kita tekan pumpnya sama kapas.
Untuk perbandingan kemasan baru dan lama, semua sesuai selera ya dan masing-masing ada plus minusnya menurutku. Kalau yang pump ini emang kitanya bisa tetap taruh ini di meja rias sambil tekan pumpnya secara malas gitu lah tanpa angkat botolnya hahaha, kalau yang lama kan harus kita pegang botolnya buat di tuang. Tapi untuk yang pump ini aku kurang suka kalau dia udah mau abis nih, kenapa? Karena kan bentuknya pump dan ada selangnya kan kayak parfum atau sabun mandi cair gitu, nah ini yang bikin repot pump nya kalau dah mau abis hahaha bakalan susah abisinnya kan harus miring ke arah selangnya biar airnya keambil, kalu bener-bener sayang banget ujung-ujungnya bakal buka tutup pump buat pakai bersih sampai kosong, kalau yang lama bisa lah di pakai bersih sampai titik darah penghabisan wkwkwk
Ok sekarang aku mulai review lagi produknya dengan versi yang berbeda dari review 2 tahun lalu, jadi ini update ceritanya wkwkw next foto kapas di atas ini aku ambil 3x pump karena kebetulan kalau udah mau habis agak kurang puas kalau cuma pump 1x.

Untuk texturenya sama seperti air putih, tidak lengket dan jernih. Aromanya sendiri meski produk Bioderma Sensibio H2O ini dirancang untuk kulit sensitive sehingga produk ini tidak mengandung wewangian atau disebut Fragrance Free. Tapi kalau kalian cium wanginya lebih dekat dan agak lama, wanginya itu agak ada wangi obatnya gitu cuma agak tawar nggak obat yang pahit banget gitu aromanya, soft lah samar-samar gitu baunya kayak krim dokter (krim dokter loh ya bukan krim abal) kalau kalian ke klinik kecantikan dan abis treatment kan biasanya dapet krim anti iritasi , nah aromanya itu hampir mirip krim anti iritasi gitu deh. Next
Untuk hasil di wajah, aku memang pakai ini sebagai cleaning routine karena emang enak banget di wajah nggak bikin wajah kenapa-kenapa, maksudnya nggak bikin efek negatif di wajah gitu. Aku suka dan rajin banget pakai Bioderma Sensibio H2O ini karena ya gitu deh dia nggak bikin perih dan nggak bikin muka ku merah-merah.
Tapi sebagai makeup cleaner, aku rasa Bioderma Sensibio H2O ini masih kurang ngangkat ya. Jadi aku saranin kalian pake cleansing oil, terus face wash, terus lotion barulah kalian pakai ini, biar bersihnya kerasa banget. Soalnya aku cobain untuk hapus makeup waterproof agak susah, ya memang bisa hilang hanya dengan Bioderma Sensibio H2O ini tetapi untuk menghilangkan makeup waterproof harus extra dan di gosok berulang sih.
Kalian bisa lihat foto di atas ini ya untuk detailnya. Itu aku gosok berkali-kali dan akhirnya baru bisa bersih semua.
Jadi ingat saranku tadi ya, kalau mau bener-bener bersih pakai double cleaner yang lain juga.
Oiya untuk harga produk Bioderma Sensibio H2O 500ml ini kalian bisa cek di sociolla.com dan belanja pakai kode voucher ku SBNLA7ZJ ya untuk dapatkan potongan 50rb kan lumayan jadi lebih irit belanjanya hahaha
Sampai disini ya sharingnya, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di postinganku selanjutnya. Happy holiday semuanya, selamat Natal ya buat yang merayakan.

have a great day!
xoxo

You Might Also Like