[REVIEW] Marcks Venus Anti Aging Body Serum

Tuesday, May 08, 2018

Hallo gengs! Sudah follow instagramku belum? Buat yang sudah follow pasti update nih aku review produk apa aja. Nah buat kalian yang belum yuk follow instagramku biar makin update tentang produk-produk yang sudah aku cobain dan share ke kalian. Oiya instagramku @hincelois_jj dan karena aku lagi ada waktu buat blogging maka dari itu aku pasti update reviewnya di blog juga. Nah produk yang bakal aku review hari ini yaitu produk lokal dari Kimia Farma. Sebelumnya aku belum pernah cobain produknya. Tapi karena penasaran dan beberapa minggu lalu kebetulan aku juga mengikuti event dari Venus bersama teman-teamn Surabaya Beauty Blogger yang didukung oleh Tabloid Bintang Indonesia jadi berbahagialah karena aku dapetin produk baru dari kimia farma ini hahaha
Jadi produknya yaitu sesuai judul postingan kali ini "Marcks Venus Anti Aging Body Serum". Sebelumnya aku belum pernah cobain body serum, mentok sih seringnya body lotion dan baru kali ini aku cobain body serum dan keunggulannya juga anti penuaan. Jadi makin penasaran banget buat liat hasilnya kalau di pakai rutin. Oke lansung saja ya kalau kalian sudah penasaran mari kita lihat produk yang bakal aku review ini. Jeng jeng jeng silahkan dilihat ya. Dan buat kalian yang nggak penasaran boleh merem dulu dan tunggu samapai penasaran wkwkwk
Sudah dilihat kah penampakan produknya? Kalau belum kita tunggu ya, barangkali fotonya belum muncul karena koneksi internet yang menggangu 😂 oke anggap saja semua sudah melihatnya. Dan sekarang waktunya aku share tentang keterangan produknya. Disini aku lagi bacain keterangan produk dan share ke kalian biar kita sama-sama tau.
Marcks Venus Anti Aging Body Serum (Collagen & Red Algae) diformulasikan dari bahan alami yang dapat meresap dengan baik dan tidak lengket. Mengandung UV protection untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, diperkaya kombinasi Collagen dan Red Algae yang berfungsi sebagai anti aging dan antioksidan, yang membantu agar kulit tetap sehat, lembut dan terasa kencang.

Cara pakai: Gunakan setiap hari ke seluruh tubuh, untuk hasil yang optimal gunakan secara teratur.
Ingreduents: Aqua, Glyceryl Stearate SE, Cetyl Alcohol, Stearic Acid, Glycerin, Fragrance, Phenoxyethanol, Dimethicone, Isopropyl Myristate, Triethanolamine, Cyclopentasiloxane, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Cyclohexasiloxane, Hexamethylindanopyran, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Collagen, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Chondrus Crispus Extract, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.

May Contains: CI 15985, CI 14720

Product by: PT Fabindo Sejahtera, Ds. Pasir Jaya, Kec. Cikupa - Tangerang
For: kimia farma, Jl. Veteran Raya No.9 Jakarta Pusat

BPOM : NA18170103116

Netto : 100ml

Harga sekitar 25rb - 30rb

Bisa di dapatkan di apotek kimia farma, venus online store.
Krim Venus Body Serum
Dan untuk pendapatku sendiri tentang produk ini aku suka karena baru pertama cobain body serum hahaha jadi masih belum bisa bandingin dengan produk lain. Yang buat aku suka itu pakai body serum ini berasa pakai primer / base makeup di wajah. Texturenya transparant dan cepat meresap dikulit. Untuk aromanya sih bisa dibilang feminim ya, karena aromanya itu wangi tapi manis di ciumnya. Kalau dibilang favorit ku sih ngga untuk wanginya bukan karakterku, karena aku lebih suka aroma yang fresh and nyegerin. Kalau ini sih bisa dibilang manis manis permen dan aroma bunga gitu deh (kalian boleh cium sendiri baunya ya, karena aromanya sulit buat di jelasin di tulisan begini). Intinya sih aku bilang manis. Tapi gapapa sih nggak negh banget kok baunya, mending lah bau manis ini daripada bau kecut kan. Jadi awalnya aku bilang "wah ini sih lebih tepatnya aku bilang body primer" soalnya kalau serum yang sering aku coba kebanyakan texturenya oily kan. Sedangkan ini lebih mirip primer gitu. 
Krim Venus Body Serum setelah diratakan terlihat glowing. 
Emm terus apa ya, oiya waktu aku coba aplikasiin krimnya ini ada hawa ademnya seger banget dan itu yang buat aku paling suka sama produk ini. Tapi itu pengaruh dinginnya semriwingnya kerasa kalau kalian indoor di ruangan ber AC ya. Kalau cobain di ruangan yang panas nggak kerasa sensasi segernya. Terus produk ini buat kulitku tadi lembut seperti kulit bayi, jadi ngerasa pakai ini pori-pori ditubuh langsung ke tutup semua. Untuk manfaatnya sih emang keliatan banget meski cuman pemakaian pertama tapi beneran buat kulit itu lembut dan efek dari anti angingnya kelihatan banget. Aku suka sih karena ini teransparant dan cepat meresap tapi sayang nggak ada SPF nya. Coba ada SPF nya mungin namanya bukan serum lagi ya, tapi lotion, foundation, atau bb/cc/dd cream? Jadi meskipun nggak ada SPF nya sih menurutku produk ini oke buat ngelindungin kita dari panas. Karena di keterangan produknya tadi ada tulisan "UV Protection". Tapi kalau kalian mau lebih aman lagi bisa olesin lotion yang uda menggandung SPF setelah pemakaian serum ini, biar manfaatnya jadi plus plus yakan. Untuk pemakaian rutin yang kelihatan banget emang anti agingnya, kulit yang tadinya kering kalo orang jawa bilang "mbeee, mbesisik gaes" kayak kulit ular yang mengelupas ganti kulit gitu karena kering, begitu pakai produk ini jadi awet kulitnya nggak kelihatan kering.
Setelah meresap kulit jadi lebih halus dan lembut.
Oiya, untung ya produknya nggak mahal. Coba mahal aku bakal galau buat beli lagi karena buat badan kan butuh banyak tuh wkwkwk jadi cocok sih kalo buat body skin care routine.
Buat kalian yang baru pertama kali beli produk ini aku mau kasih tau nih. Jangan lupa buga segel di balik tutup botolnya ya. Karena gak bakal bisa di pencet kalau segelnya masih ketutup. Dan aku setuju banget karena ada segelnya jadi orang orang kalau mau beli nggak asal coba coba tau tau kita kebagian yang bukan 100ml lagi bisa bisa kebagia yang 70ml dst kan. Dan bagus juga kalau dikirim online kan resiko bocornya berkurang meski packingnya aman.
Sampai disini dulu ya gaes sharingnya, kalau kalian ada rekomendasi body serum boleh juga komentar di blogku ini, siapa tau aku tertarik dan pengen cobain juga hahaha.

Thank you sudah berkunjung dan luangin waktunya buat baca reviewku. Semoga bermanfaat.

Have a great day!
xoxo

You Might Also Like