Bebas Keriput dengan Diva Beauty Drink

Wednesday, May 16, 2018

Hallo semuanya! Apa kabar hari ini? Semoga baik semuanya ya. Amin. Sebelumnya aku mau kasih tau nih ke kalian, sesuai judul postingan kali ini aku mau review produk kecantikan. Yup! masih seputar kecantikan, biasanya kan kosmetik dan skin care, kali ini aku mau share tentang minuman kecantikan. Nggak cuma cantik dari luar kan? kulit kita juga butuh perawatan dari dalam supaya hasilnya lebih maksimal. Hari ini aku mau kenalin kalian Diva Beauty Drink.
Diva Beauty Drink, minuman kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe dengan kandungan Kolagen Aktif, Super Antioksidan, dan Vitamin E. Sudah teruji Klinis dapat meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan, dan mencerahkan kulit. Perubahan pertama dapat dirasakan dalam 14 hari dan akan mendapatkan hasil optimal dalam 84 hari. Tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.

Details: 
Diva Beauty Drink, minuman kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe dengan kandungan Kolagen Aktif, Super Antioksidan, dan Vitamin E. Sudah teruji Klinis dapat meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan, dan mencerahkan kulit. Perubahan pertama dapat dirasakan dalam 14 hari dan akan mendapatkan hasil optimal dalam 84 hari. Tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.

Keunggulan:
- Teruji klinis 
- Tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan 
- Diva Beauty Drink merupakan minuman kecantikan yang mengadung kolagen aktif dari Perancis, yaitu kolagaen dikombinasikan dengan elastin dengan rasi yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang.
- Kombinasi kolagen dan elastin ini terserap lebih cepat dan bekerja lebih tepat.
- Rendah Kalori (hanya 35 kcal) sehingga tidak menggemukkan.
- Praktis dengan rasa enak
Kegunaan: 
- Untuk mengencangan kulit 
- Untuk mengurangi kerutan
- Untuk mencerahkan kulit

Keunggulan Minuman Diva Beauty Drink:
Antioksidan (Vit A, E dan selenium dan lycopene) dari Superfruits yaitu buah Pomegranate (Delima), Acai, Acerola dan Grape seed (biji anggur) yang kaya Antioksidan berfungsi : Merawat wajah dari radikal bebas yang menyebabkan noda hitam (Flek-Flek). Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. Mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.
Kalori kecil (35kkal) dan bebas lemak : tidak menyebabkan kenaikan berat badan berlebih.

Double action : 
Menambah produksi kolagen karena ada kolagen dan Mengurangi kerusakan kolagen karena ada Superfruits.
1000 mg Collagen Active Berasal dari marine collagen (Kolagen dari ikan).

Perlu diketahui : 
Marine collagen memiliki struktur dan komposisi yang paling mirip dengan kolagen dalam kulit kita (collagen type 1) sedangkan dari bahan lain (Kolagen dari ayam/sapi) lebih sesuai untuk sendi/tulang. Mulai usia 25 tahun, produksi kolagen dalam tubuh akan berkurang 1.5% setiap tahunnya. Kolagen dalam Diva ukuran partikelnya kecil sehingga 95% mudah diserap tubuh dalam 12 jam dan tidak menyebabkan alergi.

Collagen Active merupakan Kombinasi Kolagen dan Elastin yang berasal dari protein berfungsi :
- Mengurangi kerutan dan merawat kulit lebih elastis.
- Meningkatkan kelembaban kulit.
- Membantu regenerasi (pembentukan) sel kulit baru sehingga kecantikan wajah menjadi halus dan cerah.
- Teruji Klinis dan Terbukti meningkatkan jumlah kolagen di kulit dalam waktu 14 hari bila konsumsi Diva 2x sehari. Dan Hasil optimal akan lebih terlihat dalam 84 hari.

1000mg Kolagen Aktif
Kolagen dalam Diva Beauty Drink bermanfaat untuk meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, membantu regenerasi sel kulit, melembabkan dan membuat kulit jadi halus.

Tinggi vitamin E
Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. juga dilengkapi dengan Vitamin A untuk mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.

Kemasan praktis 80 ml dengan rasa mixberries yang enak.
Tersedia dalam box 6x80 ml Rp 60.000
dan 16x80 ml Rp 145.000

Untuk yang isi 2 kebetulan harganya Rp.15.000 (Promo beli 1 gratis 1)
Oiya, Minggu lalu aku dan teman-teman Surabaya Beauty Blogger menghadiri Beauty Gathering bareng Diva Beauty Drink. Acara tersebut di ramaikan oleh Suhay Salim (Beautypreneur). 

Cantik Kini dan Nanti merupakan impian setiap wanita, Namun faktanya seiring bertumbuhnya usia, tanda-tanda penuaan semakin terlihat jelas. Berkurangnya KOLAGEN dalam tubuh menjadi penyebab utama dari kerutan, kulit kering dan kusam. Muncul noda hitam pada wajah serta kantung mata terlihat jelas.

Sebelum ada event dari Diva ini, aku juga sudah pernah minum Diva Beauty Drink untuk sehari-hari. Dan dari manfaat yang dijelaskan pada diva beauty drink, manfaat yang kerasa banget di aku yaitu makin kencangnya kulit wajahku. 
Buat aku 1 botol ini kurang. Dan aku suka diminumnya pas lagi seger-seger habis keluar dari kulkas. Untuk rasanya menurutku sih asam kayak wine kali ya. Kecut-kecut gitu, warna minumannya juga ungu gitu. Tapi buat aku sih sudah terbiasa minum yang asam-asam begini. Jadi ya lanjut aja toh buat kecantikan dari dalam juga, Selain minuman ini, aku juga sering coba minuman lain dan kebanyakan yang aku minum buat kecantikan kulit rasanya juga kecu-kecut gini. Aku uda cukup kebal sih dengan rasa asam. Jadi buat kalian yang baru cobain minuman kolagen jangan kaget ya kalau rasanya asam. Karena cantik butuh pengorbanan ya gak gaes? Cantik juga butuh proses. Kalo kalian baru minum 1-6x 1 box uda ngeluh nggak kelihatan efeknya? Sama aja ibarat kalian pengen kurus tapi cuman keinginan aja pengen nggak ada usahanya. Jadi kalo kalian pengen beneran, kalian harus ada komitmen dan semangat. Uda gitu aja :)
Sampai disini dulu ya sharingnya, semoga bermanfaat.
Thank you sudah mampir. Have a great day!
xoxo

You Might Also Like