Ulang Tahun PT. Vitapharm ke-55 th

Sunday, November 19, 2017

Hallo guys! Apa kabar hari ini? Semoga baik ya semuanya. Welcome to my blog anyway, kali ini aku mau share ke kalian tentang event report beberapa minggu lalu tepat di tanggal 11 November, Jadi aku dan teman-teman Surabaya Beauty Blogger menghadiri acara ulang tahun PT. Vitapharm (Viva Cosmetics) di Jl. Panjang Jiwo no.42, Surabaya. Special guest with Moch. Riky (Commercial Photography) yang membahas tentang Beauty Blogger 101.
Kali ini the dresscode Pastel Color. Jadi ini bener-bener event terpagi yang pernah aku ikuti, Sekitar pukul 8 wib acara di mulai, dan aku heboh sendiri karena bener-bener telat. As you know, aku jujur nih meski telat :( Jadi aku nggak kebagian vactory visit keliling pabriknya buat liatin proses pembuatan kosmetiknya. So Sad!! Padahal yang bener-bener buat aku pengen yaitu lihat isi pabriknya huhuhu.
Jadi pas aku datang itu teman-teman yang lain lagi keliling dalam pabriknya di temani Bapak Teguh (biar gak nyasar), dan aku di suruh untuk tetap tinggal di ruang event (karena mereka juga nggak tau tournya sudah sampai mana, dan di dalam pabrik mereka gak boleh bawa kamera dan hp) Maka dari itu pantes aja chattingku ke teman-teman nggak ada yang jawab sama sekali. Tapi meski telat aku orangnya tetap dateng nggak pernah batal dateng, karena meski telat akunya emang pengen dateng wkwkwk intinya aku orangnya maju terus pantang mundur walau badai menghadang xD (bahaya bodoh ada badai maju-maju *kata yang baca* tunjuk 1 1) 

Ok jadi sambil menunggu aku dipersilahkan untuk menyantap kue-kuenya haha, padahal pengen nyusul tour factorynya huaaaa *menyesal telat*. Dan sampailah teman-teman semua menuju ruang event dan berjumpa denganku *akhirnya ada temennya*
Terdengarlah suara MC viva kali ini Mbak Olivia dengan yel-yelnya, Aku cantik, aku sehat, aku bahagia (dengan gerakan ala-ala). Lalu ada lomba di tiap sesi, lomba dandan dengan menggunakan 3 produk viva dengan 10 peserta masing masing 2 tim, jadi ada 5 kelompok.
 
Tim tergokil, 4 tim lain lagi fokus dandanin model malah suda bersodara ini berhasil memeriahkan acara kali ini hahaha bener-bener membuat para penonton terguncang terbahak-bahak.
 
Dan congrats! you both berhasil mendapatkan hadiah juara 1 dandan dengan menggunakan 3 produk viva dengan tema "makeup sak onok e" (makeup apa adanya). 3 pemenangnya mendapatkan hadiah dari viva.
Kemudian dilanjutkan oleh Ibu Anna (Kepala unit promosi), menjelaskan tentang semua produk Viva Cosmetics termasuk yang baru launcing yaitu perfect series. Lalu di buka sesi tanya jawab, dan yang bertanya juga mendapatkan hadiah hiburan dari viva.
Kemudian Bapak Danny Wibisono (Kepala divisi (direktur) Marketing Manager PT. Vitapharm) menjelaskan tentang sejarah Viva Cosmetics dan proses pembuatan serta produksinya di pabrik. 

Disini ada sesi tanya jawab part 2, yang bertanya juga mendaptkan hadiah.
Selanjutnya Mbak Yustin mengajarkan kita bagaimana cara berdandan yang baik dan benar. Disini kita maskeran bareng haha

Setelah maskeran, dll. Kita dandan cantik dengan semua produk viva. Disini aku akan review sedikit produk yang aku coba waktu itu. Aku suka banget sama cleaning masknya seger di wajah. Terus aku suka penis alisnya. Terus aku juga lip matte nya yang bakal aku review next post, stay tune ya :p 
Lanjut di workshop yang di bintang tamui oleh Moch. Riky (Commercial Photography) yang membahas tentang Beauty Blogger 101, cara menjadi beauty blogger yang baik, cara mengatur feed instagram, dll. Kemudian ada lomba kecil-kecilan lagi. Disini yang bersedia maju bakal dapet hadiah lagi! 
Di bagian ini kita diajarin bagaimana sih foto yang bagus, selfie yang bagus. Jadi kenapa kadang kita merasa kalo foto sendiri lebih cakep di banding waktu di fotoin orang? Karena kalo foto sendiri kita udah paham dimana angle (sisi) terbaik kita yang bagus di tangkap oleh kamera, sedangkan kalo di fotoin orang hasilnya jadi jelek, dll. Jadi kalo kita bisa menunjukkan sisi cakep kita waktu selfie, kita harus bisa juga menunjukkannya dikala di fotoin orang. Contohnya foto model (selebgram yang fotonya luar biasa bagus).
Ke-2 gimana sih caranya selfie atau foto bagus nggak kaku expresinya? Point utamanya yaitu pejamkan mata, dan buka mata langsung jepret. Jepretnya disini jepret kamera pencet tombolnya entah hp/kamera, bukan jepretan tikus atau jepretan jemuran ya hahaha.

Jadi wajah kita akan tampak lebih cakep kalo kita awal membuka mata setelah memejamkannya. Ini termasuk tips photography yang perlu kalian tau juga ^-^

Dan yang terakhir aku juga ikutan susun produk buat di bikin cantik hasil fotonya lalu di beri tahu gimana caranya sih biar hasil fotonya makin bagus. Tadaaa dapet hadiah nih *notes gitu*
Acara pun berakhir, tapi tunggu, kita nggak lupa foto bareng dong haha. Foto di bawah ini yang bajunya warna hitam itu team Viva Cosmetics. Yang banyak pake hijab sebelah kanan yaitu teman-teman Life Style Blogger. Sedangkan bagian kiri termasuk saya termasuk keluarga dari Surabaya Beauty Blogger.
Foto di bawah ini dari kiri Surabaya Beauty Blogger ft. Life Stye Blogger dan 1 team viva di tengah-tengah yang pakai baju warna hitam di belakang topi.
Bonus foto wkwkwk ootd bareng makanan (background nasi kotak Sambel Bu Rudi, sambelnya yang pedes). Sekilas info. Pssttt,, Viva Cosmetics Perfect Series bakal keluar bulan desember 2017, bulan depan loh ^-^
 
Sampai disini dulu ya ceritanya, sampai jumpa di postingan yang lain.
Have a great day!
xoxo

You Might Also Like