[REVIEW] PIXY too much NUDE Lip Cream

Wednesday, September 13, 2017

Hi gengs, balik lagi setelah aku share cerita tentang event report dari PIXY Express Your Truly Asian Beauty, sekarang aku mau review 6 lip ceam terbaru dari PIXY dan bonus 1 review dari lip creamnya yang uda keluar lama. Jadi total kali ini aku mau review 7 lip creamnya.

Pertama aku mau unboxing dulu, boxnya kawaii soalnya
Jadi di event kemarin itu aku dapet 7 lip cream, yang 6 PIXY Lip Cream Nude Series yang terbaru.
 

Box nya warnanya soft banget pink pastel. 6 Lip cream nude series terbaru ini terdiri dari :
 07 Vintage Rose
08 Delicate Pink
09 Glam Coral
10 Sweet Choco
11 Gaudy Orange
12 Mild Peach

Deskripsi Produk :
Lip Cream dengan tekstur yang lembut dan hasil matte yang tahan lama. Soft Base formulanya memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir.

(Net: 4g)

Aku suka banget package nya girly banget, simple bagus juga. Terus brush lipsnya juga enak kalo di aplikasikan ke bibir. Dan yang paling penting itu lip creamnya gak tebel banget waktu di aplikasikan di bibir jadi gak berasa berat bibirnya. Dulu aku pernah review lip cream juga merk lain dan itu tebel banget di bibir, berasa di semen gitu bibirku pakenya, jadi buat bibir kering juga. Tapi PIXY ini nggak kok, dia enak tipis-tipis terus aroma lipsnya itu kayak permen, permen apa ya, hmmm mocachino kali ya. Pokoknya gitu lah aromanya, manis-manis moca gimana gitu. Kalo kalian penasaran boleh coba beli terus cium sendiri aromanya ya hehe
Untuk swatchnya kalian bisa lihat foto di bawah ini. Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya kalo Lips cream PIXY terbaru ini cuma 6, sedangkan yang di foto ini ada 7. untuk review aku kasih bonus 1 yang bukan nude yaitu no 05 Edyy Plum (warnanya ungu pink gitu, aku suka kalo warna ini di buat gradasi)
Untuk ketahanannya PIXY Lip Cream ini bisa ku bilang matte banget kalo uda bener-bener kering. Kalian bisa perhatiin foto di bawah ini. Di tanganku ini dia texturenya tipis banget terus waktu itu emang di fotonya uda bener-bener kering, jadi meskipun aku pegang pake tangan dia gak hilang dan gak nempel. Gambar di bawah ini aku usap pake kapas & makeup remover tapi dia masih pimented. Aku siram pakai air juga dia waterproof.
Untuk menghilangkan warnanya butuh kerja keras, aku usap berkali-kali pake Makeup Remover tetap aja masih bekas lip creamnya. Jadi hapusnya harus bener-bener berkali kali. Texturenya ada glitternya gitu blink-blink. Jadinya kalo nempel matte blink-blink.
Tapi guys perlu kalian tahu, kalo lip cream di bibir kalian belum kering terus kalian makan nasi atau minum, dll. Lip creamnya bakal nempel kemana-mana. Jadi kalo kalian mau makan atau minum aku saranin ini lip creamnya bener-bener udah kering di bibir jadi gak cepet hilang. Kalo uda bener-bener kering dia bakal pigmented awet banget.

 Untuk harga per pcs nya aku belum tahu, nanti aku update. Tapi kalo kalian kepo bisa buka website PIXY cosmetics dengan klik disni,

Sejauh ini sih aku suka semua warnanya xD Tapi aku cenderung pilih yang agak gelapan soalnya aku suka bikin lip gradasi.

Sampai disini dulu ya reviewnya semoga bermanfaat.
Have a gret day!
xoxo

You Might Also Like