Berburu Diskon & Parcel Lebaran di Althea

Friday, June 02, 2017

Hallo teman-teman semua! (suara dari sebelah ujung "siapa temen lu hah?") Yauda hallo juga buat kamu yang bukan temanku disana wkwk (jahat banget). Ok guys kali ini aku mau kasih kabar gembira buat kalian penggila diskon dan yang lagi bingung cari parcel lebaran.

Sebelumnya aku mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan semoga puasanya penuh ya nggak ada yang bolong-bolong seprti hati dia yang lagi dipojokan sedang galau (di lempar sendal dari jauh x_x) di bulan yang suci ini aku ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin ^-^ 

Sebagai permohonan maaf ini aku mau share ke kalian kabar yang menggembirakan, apalagi sebentar lagi hari lebaran akan tiba, pasti nih di jamin banyak yang lagi cari-cari parcel dan baju baru! Tapi jangan cuman baju doang yang baru, kalo bisa penampilan wajah kalian jadi lebih baru lagi, lebih cakep ciamik di pandang biar cepet-cepet dimantu *loh* xD
http://althea.kr/
 Nah mau dapetin parcel kosmetik/skin care gratis? kalian bisa belanja di Althea dan ikutan giveaway di atas ini (Raya Giveaway Festival: 1 hadiah gratis per customer!), setiap kalian belanja dan memasukkan produk di atas ini ke dalam keranjang kalian akan mendapatkan produk tersebut secara gratis! Tapi ingat ya hanya 1 dari produk di atas, terus terbatas sekali stocknya! Makanya kalian buruan belanja dan cepet-cepet pilih produk giveaway inceran kalian dan check out sebelum keduluan sama yang lain!
https://play.google.com/store/apps/details?id=kr.althea.release
 Nah ada lagi nih khusus buat kalian yang baru pertama belanja di Althea bisa gunakan Kode: WELCOME-ID saat check out buat dapetin discount Rp 100.000 dengan minimum pembelian Rp 500.000 dan jangan khawatir karena bakalan gratis ongkir setiap kalian belanja lebih dari Rp 299.000!
http://althea.kr/
Beneran parcel lebaran kan guys? Nggak cuman makanan doang yang parcel saat lebaran, nggak cuman sarung doang yang di buat parcel lebaran. Kosmetik dan skin care juga gak mau kalah di bikin parcel edisi lebaran. Kapan lagi dapet box edisi lebaran? The Limited Edition Althea Raya Box dan jangan salah ya karena buat dapetin box ini kalian harus berbut dengan customer yang lain, siapa cepat dia dapat. (bocoran kalo Althea ini nggak cuman di Indonesia tapi bahkan bisa di bilang hampir sebagian Asia bisa belanja di Althea, jadi kalian harus gercep [Gerak Cepat])

Mau tau nggak isi box edisi lebaran Althea Raya ini?
Mau nggak mau aku akan tetap kasih tau kalian HAHAHA (ketawa jahat mau tebar racun biar gak keracunan sendiri lol)
https://play.google.com/store/apps/details?id=kr.althea.release
Nggak kelihatan jelas sama gambarnya? klik aja dan zoom lebih dekat, lebih dekat lagi sampai kelihatan jelas. Penasaran banget? Liat aja itu harganya di coret-coret, super big discount, penasara? boleh di liat nama produknya pada gambar di atas ini, dan siap-siap meluncur ke Althea.

Nah dikarenakan website Althea Indonesia sedang terkena Internet Positif aku menyarankan kalian untuk langsung download aja aplikasi Althea di google play store. Nggak cuma android doang yang ada aplikasinya, IOS juga nggak kalah dong tentunya. Langsung aja cek dan search Althea, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=kr.althea.release
Atau kalian bisa langsung klik disini :

Jangan sampai ketinggalan promonya ya guys, karena kalian bakal berebut promo itu denganku HAHAHA (ketawa jahat rebutan produk cantik) xD
Habis jahat-jahatan sekali lagi mohon maaf lahir & batin *maapkeun*

Stay tune terus ya Unboxing Althea Raya-nya karena Surabaya Beauty Blogger bakal berkolaborasi dengan Althea.

Dadahh sampai disini postinganku tentang Althea Raya
Waktunya berebut dengan kalian semua
*cling* (jurus menghilang dengan cepat)
xoxo

You Might Also Like