[UNBOXING & REVIEW] Biore White Scrub

Wednesday, May 31, 2017

Hallo semuanya! Di akhir bulan ini aku mau share ke kalian, beberapa minggu lalu tepatnya aku lupa berapa minggu yang lalu aku dapat kiriman dari Biore Indonesia.
Awalnya aku dapat 1 box gede banget, dan hari selanjutnya aku dapat lagi 1 box gede dari Biore Indonesia. Aku shock banget kalo dapat 2 dan ke-2 paketnya juga pakai namaku (makin di buat shock 2x ganda). Aku berterima kasih banyak sama Biore Indonesia, dan waktu itu aku juga sempat tanyain ke mereka kalo aku dapat 2 box yang sama, apa nggak kebanyakan nih kirimnya? 
Tapi sama tim nya nggak di balas cuman di read doang, jadi ya aku bingung soalnya teman blogger yang lain dapetnya cuma 1 box aja.
Ya mau gak mau aku bingung dan berterima kasih juga sama pihak Biore dan sama Tuhan ^-^
Lumayan dapat jatah sabun bulanan lol
 Nah ini nih box nya gede banget. aku dapat 2 box dengan isi clutch yang berbeda. Yang pertama datang ini clutchnya warna pink, yang ke-2 datang dengan motif jejepangan keren banget. To be honest aku suka clutch yang biru ini hehe
 Isi box-nya ada 5 item:
  1. Biore Withe Scrub (Sabun Cair)
  2. Biore Clutch
  3. Biore Towel 
  4. Biore Greeting Message
  5. Mica (Buset dah mika sampai di sebutin, yang baca sampe shock isinya banyak wkwk)
yang penasaran gimana bentuk dan wujudnya bisa ceki-ceki foto yang ada di postingan ini.
 Handuknya ini kecil, handuk muka ya guys, bukan handuk mandi buat badan.
Nah untuk review produknya aku masu kasih tau dari isi Biore Withe Scrubnya dulu.
Isinya seperti gambar di bawah ini.
Cairannya berwarna putih kental dan kasar, kasar dalam kata ini seperti lulur, namanya juga Scrub pasti ada kasar-kasarnya.
Justru cairan yang kasar-kasar seperti ini sangat bagus digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit kita lebih cerah serta halus seperti kulit bayi.

Untuk aroma sabun ini agak manly sih menurutku, jadi seger gitu di pakenya. Tapi wanginya nggak tahan lama di badan.

dan buat kalian yang pengen tau gimana penjelasan produknya sendiri akan aku sampaikan juga.

Skin Caring Body Foam
Body foam yang tak hanya membersihkan namun juga menjaga kelembaban kulit*. Jadikan mandi menjadi awal dalam merawat kulit, kulit cantik dan lembut.

Nikmati sensasi pijatan lembut menenangkan dari "Brightening Natural Scrub" yang mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara menyeluruh. Dipadukan dengan Skin Purifying Technology (SPT)* yang diperkaya "Vitamin E" & "Green Tea Extract", kulit terasa begitu halus dan lembut tanpa khawatir kulit kering.
Tampil cerah bercahaya dengan kelembutan di kulit cantikmu.

Cara Pakai : Sebaiknya kocok dahulu sebelum digunakan. Busakan ke seluruh tubuh. Bilas hingga bersih.
Ingredients : Water (Aqua), Lauric Acid, Sorbitol, Potassium Hydroxide, Cellulose, Myristic Acid, Fragrance (Parfum), Laureth-4 Carboxylic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Lauryl Hydroxysultaine, Palmitic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Disodium EDTA, PEG-6, Etidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Alcohol, Butylene Glycol, Tetrasodium EDTA, Camellia Sinensis Leaf Extract, CI 77891.

Diproduksi & didistribusikan oleh :
PT. Kao Indonesia
Jl. Jababeka VI/N-2, Cikarang-Indonesia
Biore is a trademark of
Kao Corporation Japan
Merek Daftar R No.IDM000357800
BPOM No. NA18160700116

oiya produk yang aku dapatin ini isinya 220ml. 
Awalnya aku nggak tau sih ini berapaan harganya, tapi waktu jalan-jalan ngemall kemarin aku lihat Biore White Scrub yang 220ml ini harganya sekitar Rp 28.000

Nah buat kalian yang pengen cobain sendiri bisa beli di mall, untuk toko terdekat atau supermarket aku kurang tahu mereka jual apa nggak, tapi yang pasti waktu itu aku liatnya di BG Junction Surabaya.

Sampai disini dulu ya reviewnya, semoga bermanfaat.
Have a great day everybody!
xoxo

You Might Also Like