[REVIEW] Dr.Pure Cream and Soap

Wednesday, January 01, 2014

Dr.Pure Whitening Cream :
cream perawatan wajah yang mengandung Ekstrak sakura dan Lippo Vitamin C + Vitamin B3 serta jojoba oil yang bermanfaat untuk memulihkan kesehatan kulit dan membantu melindungi dan mengangkat kotoran yang disebakan oleh sinar matahari menjadikan kulit tampak lebih halus dan cerah, mengangkat sel kulit mati atau rusak serta mengandung anti oksidan.

Cream Dr.Pure ini dilengkapi dengan sunblock menahan 95% dari sinar UVA & UVB, mengandung SPF 25 pa+++

Fungsi Dr.Pure Whitening Cream :
. Membantu memutihkan kulit yang gelap.
. Membantu menghaluskan kulit.
. membuat kulit sehat.
. Membuat kulit jadi terlihat lebih bening.
. Membantu menjadikan kulit halus dan lembut.
. Membantu menghilangkan dan melindungi kulit dari terbentuknya bercak2 hitam.
. Membantu mengangkat sel kulit yang rusak dan mati.
. meratakan warna kulit yang tidak merata.
. secara keseluruhan menjadikan kulit halus, cerah,putih dan bersih.

Keunggulan Dr.Pure Whitening Cream :
. mengandung anti oksidan dan mengandung uv protection dan whitening.
. aman dan tanpa efek samping
. mencerahkan kulit wajah
. menghilangkan flek-flek hitam
. anti aging
. kulit lebih sehat dan segar setiap hari

Dr.Pure Whitening Cream :
Day Cream
Komposisi :
mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985:1, CI 19140:1, CI 47005:1.
Krim yg tidak berminyak, melembabkan kulit serta membantu mencegah dan melindungi kulit dari sinar matahari dgn bahan SPF25PA+++ dipadu dgn ekstrak Sakura dan Lipo vit C adalah komposisi terpadu yg scara menyeluruh membantu melindungi dan mengangkat kotoran yg disebabkan oleh sinar matahari, menjadikan klt nampak lbh halus dan cerah. SPF25PA+++ secara uji klinis dapat melindungi kulit dr sinar UVA dan UVB.

Night Cream
Komposisi :
water, mineral oil, propylene glycol, glycerin, squalene, glyceryl monostearate, stearic acid, arbutin, carbomer, triethanolamine, retunyl palmitate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, fragrance, propylparaben, methylparaben.
Krim yang tidak berminyak. Melembabkan kulit dgn jojoba oil, ekstrak Sakura dan Lippo vit C + vit B3 yang secara terpadu membantu memulihkan kulit sepanjang malam.

Cara Pemakaian Dr.Pure Whitening Cream :
Cuci Muka dengan sabun Dr.Pure lalu Oleskan secara halus dan merata pada malam hari (Night Cream) di seluruh bagian wajah. Untuk awal pemakaian gunakan Tipis saja dulu untuk kulit beradaptasi. Begitu juga untuk pagi hari (Day Cream). (cocok untuk semua jenis kulit) . Made In Malaysia.

POM :
Dr PURE Night Cream : POM CA 18080106053
Dr PURE Day Cream : POM CA18080106052

Berikut gambar krim dan sabunnya :

 

aku belinya itu ada day cream, night cream, dan sabun. sabunnya itu aku ada 3. sabun batang untuk mandi 1 (warnanya itu coklat-coklat cream gitu. terus kayak ada kacang-kacangannya) dan sabun batang untuk muka ada 2 (warna kuning seperti pada gambar di atas. itu halus sabunnya. satunya lagi warna putih susu sabunnya kotak seukuran dan bentuk warnanya juga sama kayak sabun beras thailand ada kacang-kacangannya juga gitu.) untuk aroma sabun mandinya aku kurang suka. terus dia busanya juga dikit. kalo yang sabun warna kuning itu halus, aromanya lembut gak ada kacang-kacangannya, di buat di muka juga lembut dan segar.

 

nah ini dia sabunnya. warnanya putih susu. lembut dan aromanya lembut kayak aroma susu.aku suka sabun yang ini karena bentuk dan aromanya mirip sabun beras thailand. ada kacang-kacangannya. tapi kacang-kacangannya itu dikit, sedangkan sabun beras thailand kan banyak. tapi sama-sama lembut sih di muka. sabun Dr.Pure yang warna putih ini kalo misal di muka ada jerawat atau luka dikit gitu uda terasa perihnya kalo di buat cuci muka. tapi bersih loh habis pake sabun itu. kalo gak ada luka atau jerawat pake sabun itu sih biasa aja gak perih. sabun itu enak sekali di gosokin bentar aja busanya uda banyak banget. beda dengan sabun mandinya gak ada busanya, busanya dikit banget sampe gak ku pake pada akhirnya. dikarenakan gak suka dengan aroma dan busanya gak muncul banyak xDD

 

ok next ke krim mukanya. ini yg day cream warna kuning cream untuk pagi-siang hari. menurutku dia itu kayak krim kelly yang tempatnya warna merah. padat-padanya itu sama. tapi kandungan minyaknya kurang tahu yang kelly kayak gimana. di keterangan produknya dia bilang day cream ini tidak berminyak. nah pas ku pake di muka itu kayak ada minyak-minyaknya gitu, terus kalo di pake mukanya jadi tambah putih, maksudnya jadi tambah putih itu saat pake krimnya. kayak mukanya tambah tebel gitu maksudnya (kalo cuci muka ya hilang creamnya) semua juga tahu kali xD. nah kalo yang night cream itu di pake malam hari, pakenya tipis-tipis aja. cream yang ini di simpen di kulkas aja biar adem. aku gak suka dengan cream ini karena aromanya itu agak asem-asem kayak mangga. terus ya kalo malemnya uda di pake gitu paginya dia nempel di muka. nempeeeeeel bangeeet. terus kan cuci muka ya, itu krimnya mengelupas dan mengankat kulit kita yang mati, dan membuat kulit kita tambah putih. taaaapiiiiiii gak enaknya di dia itu agak serem juga kalo waktunya kulit mengelupas gitu. kalo mengelupasnya kering terus di kelupasin pake jari gitu bahaya bisa jadi bisa jadi kalo ngelupasnya maksa kulitnya bisa berdarah atau kebuka dikit T__T terus kalo cuci muka pake sabun putih tadi bisa aaaaaaa perih :x bagusnya di night cream itu cuma hasil akhirnya muka jadi tambah putih. tapi serem -__- aku sampe stop stop gak mau lanjut. itu krimnya aj masih sisa. yang ku habisin cuma sabun muka yang putih dan yang kuning itu xDD

NB : sabun dan krim itu cocok-cocokan, jadi siapa tahu di kulit kamu cocok tapi di kulit ku ngga cocok atau sebaliknya.

You Might Also Like