[REVIEW] Leivy Naturally Double Moistarising Shower Cream

Wednesday, January 01, 2014

 Heyooo guys! Jumpa kali ini aku mau share ke kalian tentang sabun mandi favorite ku dan tentunya aku pake tiap hari. Yakk kali ini aku post tentang Leivy Naturally Double Moistarising Shower Cream.
Aku suka banget sama sabun ini, jadi aku sering banget beli produk ini dari yg refill, yang kecil sampe yang full size.


Detail produknya :
Krim Mandarin berpelembapan dua kali ganda dengan kandungan susu kambing murni dan protein susu. mencerahkan warna kulit. pelembab ganda untuk kulit yang sangat kering. aku pake yang 1150ml, gede dan banyak banget isinya.

CLEOPATRA, Ratu Mesir, terkenal dengan keserian kulitnya, senantiasa memanjakan dirinya dengan mandian susu.

Krim mandarin yang lembut ini memberi kesan pelembapan dua kali ganda dengan gabungan susu kambing dan protein susu. Susu kambing mengandung vitamin-vitamin A, B dan E, protein, zat galian dan asid lemak menyuburkan dan melembapkan kulit manakala protein susu yang mempunyai sodium caseinate danasid laktik, memberikan kesan pelembapan dua kali ganda dan pencerahan pada kulit. sesuai untuk kulit jenis sangat kering.
Ingredients : water, sodium laureth sulfate, cocamidoproply betaine, cocamide DEA, glycol stearate, PEG-7 amodiumethicone, fragrance, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, hydroxypropyl cyclodextrin, trideceth-10, sodium chloride, triethanolamine, goat milk, hydrolyzed milk protein, tetrasodium EDTA, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone.

Made in Malaysia

Sabun ini memiliki aroma susu dan yang paling buat aku suka itu saat di baurkan saat mandi krimnya itu lembut banget. Trus sesudah di bilas bersih pun sambil di gosok-gosok dengan sikat / spons mandi masih tetap licin di kulit jadi waktu uda pake handuk kulit terasa lebih lembab dan nggak kering, kalo orang sini bilang kulit kering itu bersisik (emang ikan apa bersisik) haha

Hmm untuk harga aku kurang tau tepatnya berapa karena aku sering lupa.
Seingatku yang refill sekitar Rp 50.000 sedangkan yang full size sekitar Rp. 75.000 - Rp. 80.000
Shower cream ini ada di mall - mall bagian sabun-sabun / shampoo
jadi kalo kalian mau cobain juga jangan cari di bagian sayuran ya haha

NB : Cara bukanya tinggal di angkat ke atas di bagian tub nya. baru deh bisa di teken-teken buat keluarin krimnya ^-^

Sekian review kali ini semoga bermanfaat dan aku tunggu kalian di postinganku yang lain.
dadaah and have a great day ya!
xoxo

You Might Also Like