[REVIEW] JELLY'S PURE FACE BLUEFIN TUNA CREAM

Thursday, October 01, 2020

Sawadika semuanya! Lama nih nggak nulis diblog, jadi kalo kalian mau update reviewku jangan lupa follow aku di Instagram ya, karena aku lebih aktif di Instagram dibandingkan diblog, tapi sebisa mungkin aku sempatkan waktuku untuk tetap menulis di blog juga. Meski nggak sedetail mungkin di fotonya, tapi aku usahakan detail di kalimat reviewnya ya. Kalo kalian mau liat detailnya jangan pernah bosan mampir di Instagramku dan di highlight Instagramku juga ada detail texture produknya.
Next, langsung aja ya aku bahas sekarang. Sesuai judul tentunya kalian mampir disini karena penasaran sama produk Jelly's Pure Face Bluefin Tuna Cream ini kan.
Bentuknya sih kayak gini, sachet gitu. 1 sachet harganya sekitar Rp 35rb. Menurut pengalamanku menggunakan produk ini, bayangan pertama aku mikirnya takut wkwk takut apa? Takut aromanya amis kayak tuna, eh pas dicoba kok suka banget sama wanginya, soft banget gitu kayak wangi bayi. Malahan aku cinta banget aroma yang kayak gini. Berasa lelap, terus texturenya krim yang gel gitu jadi nggak lengket dan nggak berat dikulit, enak banget seger, waktu pemakaian Jelly's Pure Face Bluefin Tuna Cream ini aku itu ngerasa fresh banget gitu pokoknya. Untuk efek brightening dengan 2 sachet ini sih belum nampak di aku, dan sejauh yang aku tahu memang kalau mau putih itu butuh kesabaran dan prosesnya nggak cepet, justru kalo krim abal malahan yang cepet banget perubahannya dan akhirnya bikin flek. Jadi dari pemakaian produk ini suka banget sih aku betah karena cocok dengan aroma, texture dan aku ngerasa kenceng aja gitu kulitku. Lebih menjaga kondisi kulitku dari cuaca Indonesia yang lagi gerah-gerahnya ini, dan bikin hariku lebih fresh aja karena ada efek coolingnya.

Sekali lagi yang penasaran detail texturenya kalian bisa cek highlight Instagramku ya.

Warnanya sih milk gitu putih, dan saran aku kalau kalian pertama cobain produk ini, kalian pencetin dulu sachetnya untuk meratakan kandungan yang ada di dalam kemasan. Maksudku disini kan aku bilang krim Jelly's Pure Face Bluefin Tuna Cream warna putih kan. Nah kali aja pas kalian pencet keluarnya agak transparan gitu warnanya, nah itu coba kalian pencetin dulu kemasannya untuk ngeratain kali aja mengendap gitu di dalam kemasan, kalo uda di pencetin nanti bakal putih kok texturenya.

Sampai disini ya reviewku kali ini, sorry banget kurang lengkap fotonya. Tapi ada kok di highlight ku video swatches nya hehe 

Thank you so much udah mampir and baca sampai habis. Sampai jumpa di postku yang lain dan post selanjutnya.

Have a great day!
xoxo

You Might Also Like