[SPONSORED & REVIEW] Blink Charm Fake Eyelashes

Saturday, April 29, 2017

Annyeonghaseyo! Apa kabar semuanya? kabarku baik loh (nggak tanya ya) apalah daya adek ini :(
Tapi gapapa barangkali ada disana yang menanyakan kabarku di dalam hatinya #eak >//<

Ok skip, nggak penting banget ya abaikan saja #plak

Kali ini aku mau sharing ke kalian tentang pengalamanku dengan produk bulu mata palsu alias fake eyelashes. Sebelumnya aku uda pernah review fake eyelashes juga di postinganku sebelumnya tapi beda merknya.

dan untuk postingan kali ini aku mau review 4 pairs fake eyelashes. Tapi untuk previewnya baru ada 1 yang paling aku suka dan menurutku natural banget hehe.
Blink Charm ada type sweet classic, sensual curls, natural flair, dan sexy volume. Semua ini selain tersedia dalam kemasan individual pack, juga tersedia dalam kemasan value pack isi 4 pairs dan professional pack isi 12 pairs.
Sensual Curls #1
Sensual Curls #1
Sensual Curls #1 cocok untuk daily makeup dan bikin mata terlihat seperti boneka. untuk daily bisa karena bentuknya rapat di bagian bawahnya aja jadi ujungnya masih renggang-renggan dan gak kelihatan rame banget di mata.
Natural Flair #2
Natural Flair #2
Awal buka trus lihat ada 4 pair cantik-cantik banget bulu matanya, dan pandangan pertama jatuh cinta sama yang warna pink Natural Flair #2
Aku paling suka model yang seperti itu renggang-renggang dan nggak berlebihan sih menurutku.
Hasil pemakaian bulu matanya 
ada di sebelah kiri --> 
(Bagian atas ya bukan bulu mata bawah)

Sweet Classic #5
Sweet Classic #5
yang biasanya aku pake modelnya mirip Sweet Classic #5 itu, dan itu juga masih terlihat cantik dan natural dan bikin bulu mata lebih bervolume!
Penasaran hasilnya gimana? Stay tune karena aku bakal review mendalam tentang bulu mata ini hehe
Sexy Volume #1
Sexy Volume #1
Karena aku sering coba-cobain bulu mata dari yang renggang sampai rapat banget dan full seperti terlihat di varian Blink Charm yang Sexy Volume #1
Untuk kalian yang pengen cetar saat wedding party bisa pake yang sexy volume biar saingan sama pengantinnya hohoho

Sebenernya aku uda denger produk ini sejak lama tapi belum sempet cobain sih, dan baru kali ini nyobain 4 pair langsung.

To be honest aku kurang suka sama lemnya karena menurutku masih lebih kuat lem bulu mata yang biasa aku pake, dan aku kurang suka juga sama aroma lemnya. Memang sih kebanyakan lem bulu mata baunya gitu gitu aja, tapi menurutku sih ini lemnya nggak enak baunya (sorry)

Tapi aku suka banget kok sama bulu matanya karena bisa menyulap mataku jadi lebih cantik ^-^ 
jadi untuk urusan lem aku mohon maaf dan kurang merekomendasikan. Kalo kalian penasaran bisa cobain langsung ya guys, karena nggak di cocok di aku bisa jadi cocok di kalian.

Untuk professional pack exclusive di Sociolla ada promo yang sedang berjalan buy 1 get 1 free yang berjalan dari tgl. 17 - 30 April 2017

dan harga masing-masing eyelashesnya Rp 45.000/pair

dan buat yang mau discount tambahan untuk di belanjakan di Sociolla dengan minimum pembelian Rp. 250.000 kalian bisa gunakan kode ku SBNLA7ZJ untuk dapetin discount Rp 50.000

bit.ly/2bpfx80
Foto di atas ini saat aku memakai bulu mata Blink Charm varian Natural Flair #2

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat, thank you uda berkunjung dan baca-baca review di blogku. yuk lanjut di postinganku selanjutnya ^-^
xoxo

You Might Also Like