[REVIEW] SHINZUI Body Lotion Skin Lightening

Wednesday, July 30, 2014

Hellow everybody ... yeahh... kali ini mau review tentang SHINZUI Body Lotion Skin Lightening UV PROTECTION, well seperti judul ya. 

 

 langsung saja pada intinya. Namanya SHINZUI, aromanya pasti khas banget deh. gak sabun, gak body lotion, hak lulur baunya sama-sama wangi, dan wanginya khas banget, sama 1 produk wanginya sama. kalo SHINZUI aku suka banget yang kemasan warna ijo, sabun dan lulur juga warna ijo (Matsu). baunya sama harumnya, aromanya itu lembut gak nyengat. like it. <333

 

 

body lotionnya berwarna putih, halus dan lembut, apalagi wanginya..... aduh nempel-nempel deh pengen nyium <33
Keterangan Produk :
Merawat kulit tubuh agar tampak lebih putih, melindungi kulit dari sinar UV matahari dan menjaga kelembaban alami kulit.
Cara Pakai :
Usapkan secara teratur dan merata ke seluruh tubuh, tangan dan kaki sehabis mandi.
untuk hasil optimal, gunakan SHINZUI Skin Lightening Body Lotion 2 kali sehari.
Ingredients:
Aqua, Isohexadecane, Glyceryl Stearate, Stearyl Alcohol, Cyclomethicone, Betanie, Parfum, Dimethicone, Sodium Polyacrylate, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Caprylic/Capric Triglyceride, Mineral Oil, Pentylene Glycol, Glycerin, Tocopheryl Acetate, Methylparaben, Tetrasodium EDTA, PPG-3 Myristyl Ether, Lactic, Sodium Lactate, Serine, Urea, Sorbitol, Tricholoma Matsutake Extract, Sorbitan Laurate, Trideceth-6, Butyl Paraben, Ethylparaben, Isobutylparaben, Propylparaben, Sodium Chloride, Allantoin
 Produced by :
PT. BINA KARYA PRIMA
Netto : 210 ml
kalo menurutku body lotion ini bisa membuat kulit tampak lebih cerah jika di gunakan secara teratur

UPDATE : kemasan baru SHINZU'I

 

 perbedaan kemasan baru memberikan herba matsu oil - japan (new japan formula)
untuk kulit putih sehat.

 

nah di kemasan ZHINZU'I yang baru di bagian belakang ada gambar berwarna hijau dan merah muda.
apakah itu ??
nah langsung saja kita simak.

Herba Matsu Oil (HMO) merupakan bahan pemutih yang bekerja dengan membentuk leuko-melanin, yaitu melanin yang tidak berwarna, tanpa merusak melanosit, atau menghambat kerja enzim tirosinas.
Yang membantu mengubah pigmen melanin penyebab kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. kulit tampak lebih putih dan lembab.

Sakura Flower Extract membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam. kulit tampak bening dan kenyal.
Paduan Herba Matsu Oil - Japan dan Ekstrak Bunga Sakura yang merawat kulit tubuh agar tampak lebih putih, melindungi kulit dari sinar UV matahari dan menjaga kelembaban alami kulit.

ingredientsnya sama dengan kemasan yang sebelumnya. perbedaannya hanya dengan menggunakan Lactic Acid, sedangkan kemasan yang sebelumnya hanya menggunakan Lactic.

thanks for reading until end.
please come back later

You Might Also Like