[REVIEW] Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series

Saturday, November 04, 2017

Hallo semuanya yang lagi baca postingan ini dan postinganku lainnya. Thank you so much ya udah luangin waktunya buat mampir ke blogku. ❤

Seperti yang sudah aku tuliskan di judul postingan kali ini aku mau share ke kalian tentang pengalamanku menggunakan produk lokal dari Purbasari yang telah berdiri sejak 1993 di bawah naunan PT. Gloria Origita Cosmetics (GOC). Sebelumnya aku sudah pernah mereview beberapa produknya juga di blogku ini, kalian bisa ceki-ceki ya kalo penasaran hehe.

Ok, kali ini aku mau review produk terbarunya yaitu Purbasari Hi-Matte Lip Cream dari series Hydra dengan vit E + UV filter.

Sebelumnya thank you so much juga kepada Purbasari Indonesia karena sudah berbaik hati memberikanku kesempatan buat cobain produk terbarunya ini. Dan buat kalian yang masih kurang atau masih penasaran lagi, kalian bisa ceki-ceki blognya Surabaya Beauty Blogger karena teman-teman SBB juga banyak yang review produk ini juga.

Lanjut! Uda penasaran kan gimana produknya dan gimana sih hasilnya blablabla, langsung aja aku upload ya foto produknya biar kalian nggak penasaran lagi ❤
Oiya Purbasari Hi-Matte lip cream ini ada 5 varian warna yaitu :
  1. Vinca (office look) #01
  2. Azalea (daily look) #02
  3. Lantana (date look) #03
  4. Zinnia (hangout) #04
  5. Freesia (glamour look) #05
Press release : 22 Agustus 2017
Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini satu-satunya lip cream dengan maximum covering (high pigmented, high coverage, long lasting, fast drying, mudah digunakan & ringan di bibir, no transfer, memberikan kelembaban di bibir, mengandung antioksidan & UV Filter yang dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.)
Menurutku pribadi lip cream ini hampir sama seperti sebagian lip cream yang udah pernah aku coba. (Psstt dilarang menyebut merk sebelah) 🙏
Jadi menurutku untuk aroma lip cream ini manis ya, kayak aku #ehem di keroyok massal 😂 okok serius nih, ulang ya. Jadi aromanya itu manis. Manisnya kalo kalian tahu kayak baunya permen payung jaman aku masih sd. Ya seperti itu pokoknya wanginya manis, buat yang nggak tau aroma permanen payung mohon bersabar ya, karena ini ujian aku juga bingung mau samain dengan aroma apa lagi 😂 intinya ada manis-manisnya gitu.
Lanjut! Lip cream ini pigmented dan susah banget di hapusnya. Hapusnya harus penuh perjuangan, tapi nggak selebay itu sih, cuman ya menurutku emang awet sih di pakainya tahan lama. Untuk teksturnya menurutku sih kering ya, tapi masih bisa di pakai kok, aku rekomendasiin kalian pakai lip balm dulu sebelum pakai lip cream ini.
Untuk tahu nempel nggaknya kalian harus tunggu lip creamnya bener-bener kering, dan Purbasari Hi-Matte ini memang beneran cepet banget keringnya.
Dan yang seperti kalian lihat packagenya aku suka banget karena bentuknya persegi panjang gitu terus bagus dilihatnya, beda sama beberapa lip cream lain yang kebanyakan tabung bentuk packagenya. Tapi untuk lip brushnya kebanyakan sama pada umumnya lip cream begitu brushnya 😂 jangan sampe lah masa lip brusnya gede segede brush buat blush on haha ngaco nih requestnya.

Buat kalian yang penasaran harga rata-rata Purbasari Hi Matte sekitar Rp 55.000 (tergantung tiap toko)

Buat kalian yang pengen cobain produk ini bisa beli di :
Giant/Hero
Toko Kosmetik & Supermarket Besar di Indonesia.

Atau dibeli online di Goc Shop:
Blibli
Qoo10
Tokopedia
Bukalapak
Shopee
Elevenia
Lazada

Sampai disini dulu ya reviewnya. Semoga bermanfaat, sampai jumpa di postinganku selanjutnya. Have a great day!
xoxo

You Might Also Like