Botox Tanpa Merasa Sakit di Euro Skin Lab

Tuesday, October 17, 2017

Hallo gengs! Balik lagi nih sama aku, sebelumnya mari kita kenalan dulu buat yang belum kenal, panggil saja aku Ryen. Buat yang udah kenal yuk kenalan lagi biar makin akrab hahaha, salam kenal ya buat kamu-kamu dan anda-anda yang sedang membaca postinganku kali ini. Terima kasih banget sudah mampir dan meluangkan waktunya buat baca postinganku ^-^

Ok tanpa lama basa-basinya aku mau share nih ke kalian, beberapa minggu lalu aku dan teman-teman Surabaya Beauty Blogger berkunjung di Euro Skin Lab di Surabaya.
Disana, kita di sambut oleh mbak Lilies dari Womanblitz, dan di sambut oleh keluarga Euro Skin Lab. Nggak cuma di sambut saja, kita semua juga di jelaskan banyak tentang Euro Skin Lab itu sendiri.
Dr. Chen (di sebelah kiri dekat sofa) menjelaskan tentang metode perawatan intensif mereka yaitu IBFT (Interdermal Botox Facial Therapy). IBFT  adalah inovasi perawatan dengan menggunakan botox dan serum-serum berkualitas tinggi seperti Compound D Serum dan diaplikasikan dengan menggunakan mesin Derma Electro Poration yang mampu memasukkan partikel serum secara sempurna hingga ke lapisan epidermis tanpa rasa sakit.
Image source : gadzotica.com
Setelah itu kita di ajak untuk makan siang dulu sebelum treatmentnya di mulai. Selesai makan kita di ajak naik ke atas Lt.2 (bukan atap loh gengs) untuk melihat suasana dan tempat treatmentnya. Sesampainya disana kita di beri tahu oleh PR nya Euro Skin Lab yang bernama Shierly (yang pakai baju maroon bawa hp sebelah kanan) kenapa dinamakan Euro Skin Lab? Karena alat-alatnya semua dari Eropa makanya namanya jadi Euro. Yak seperti itu.
 
Mulailah treatment yang kita tunggu-tunggu ini. Oiya acara gathering kali ini Hostnya adalah ce Mindy (yang ada di foto ini) dan yang akan mencoba treatment terbaru dari Euro Skin Lab ini. Seperti yang kalian lihat, bagi penggemar anime pada umumnya kalo ada yang lihat foto di atas ini pasti kalian 1 pendapat denganku. Yak! Sekilas berasa lihat ce Mindy lagi cosplay anime Inuyasha dan memerankan Kikyo (Cuman beda warna rambut aja, kalo Kikyo kan hitam rambutnya) Ok abaikan, mari kita lanjut bahas treatmentnya xD
Dan dibungkuslah rambut ce Mindy yang lurus tadi biar tidak menggangu saat treatment dan biar lebih gak ribet sama rambut gitu intinya. Biar rambutnya nggak berkibar dan terkena muka. Sebelum treatment dimulai marilah kita sejenak melihat senyum manisnya ce Mindy. Dan setelah kita melihat senyum ce Mindy kita semua salah fokus ke cahaya yang memantul di wajah ce Mindy dan kompak bilang RING LIGHT! Ayo kita bawa pulang buat foto XD (apalah itu namanya tapi memang kayak ring light cuman ukurannya kecil aja gitu, ringnya ada di gambar di atas ini di pojok kanan, dan ke-crop maafkan) xD
Buat kalian yang belum tahu apa itu Botox? Botox adalah Botullinum Toxin A yaitu protein yang diekstraksi dari bakteri Clostridium Botullinum. Proses pemulihan protein dari bakteri ini sama dengan proses pemurnian protein pada antibiotika lainnya.

Botox lebih telat dikatakan obat bukan kosmetik. Penggunaan Botox untuk tujuan pengobatan telah disahkan oleh FDA Amerika (FOOD AND DRUG ADMINISTRATION) pada tahun 1980. Fungsi utama BOTOX adalah untuk merilexkan otot sehingga dapat menghilangkan kerutan.

Brand Botox yang Euro Skin Lab gunakan adalah brand original yang telah 20 tahun digunakan banyak rumah sakit, klinik dan oleh para selebriti.
Treatment ini sangat nyaman karena tidak ada suntikan (non-invasive), tidak menimbulkan sensasi rasa sakit sedikitpun (painless), menggunakan natural serum (anti-inflammatory) sehingga aman untuk kulit sensitive sekalipun, dan kita langsung bisa beraktivitas (no down-time) setelah melakukan treatment.

Untuk hasil yang maksimal, IBFT perlu dilakukan sebanyak 6 kali, di mana hasilnya sudah dapat terlihat dari perawatan pertama sampai keempat yaitu kulit semakin lembut dan kencang, garis-garis keriput semakin berkurang dan pori-pori mengecil, kulit tampak lebih cerah dan bercahaya dan produksi minyak di kulit-pun menjadi lebih terkontrol.
Seperti treatment pada umumnya pasti kita akan merasa sakit dibagian ini (tunjuk foto di atas), bagian memencet komedo dan jerawat yang ada di wajah kita. Tapi kalo komedo dan jerawatnya nggak ada biasanya sih cepet banget step 1 ini dan nggak ngerasa sakit banget.
Alat yang di pegang Dr. Chen tersebut adalah Mesin Derma Electro Poration (DEP) adalah mesin yang satu-satunya diakui dan mendapatkan persetujuan "FDA approved" dimana mesin ini diakui mampu memasukkan partikel serum sehingga seperti injeksi tetapi tanpa suntikan

dan yang sebelah kanan yang di pegang Dr. Chen dengan tangan kirinya adalah serumnya.

Interval IBFT Treatment:
1. Treatment ke-1 : Botox + Serum (sesuai masalah kulit)
2. Treatment ke-2 s/d ke-6 : Compound D Serum + Serum (sesuai masalah kulit)

Compound D Serum adalah serum dengan konsentrasi tinggi dengan bahan aktif yang diambil dari deep sea marine extract yang terbukti mampu membuat kulit lebih kencang dan meningkatkan elastisitas kulit. (dan termasuk serum utama yang di gunakan Euro Skin Lab untuk IBFT ini, jadi kalo kalian pengen hasil yang bagus jangan treatment cuma 1x karena nggak kebagian Compound D Serumnya, cuma kebagian serum-serum biasa "mungkin". Seperti yang sudah aku bilang di awal postingan kalo treatment untuk hasil maksimalnya adalah 6x)
Image Source : gadzotica.com
Tahapan & durasi treatment (45 menit - 1 jam), dan ringkasan step by steap di atas sampai dengan selesai adalah:
1. Cleansing
2. Microdermabration atau scrub
3. Extraction
4. Infusion Botox/Compound D Serum + Serum untuk masalah kulit dengan DEP Mesin
5. Pemakaian Masker
 
Hasil yang terlihat dari perawatan pertama s/d ke-4 :
- 95% memperlihatkan kulit lebih lembab dan kencang
- 90% memperlihatkan garis-garis keriput berkurang
- 90% memperlihatkan pori-pori mengecil
- 85% memperlihatkan kulit lebih cerah dan bercahaya
- 80% membantu mengontrol minyak & anti bakteri
Nggak cuma botox tanpa suntik aja, di Euro Skin Lab kalian juga bisa cek kondisi kulit kalian. Dan setelah melakukan skin check kalian juga akan mendapatkan rekomendasi perawatan apa yang dibutuhkan untuk kulit kalian.

Oiya katanya nih IBFT ini botox pertama di Indonesia dari EUROSKINLAB yang tanpa menggunakan suntikan loh! Buat kalian yang di Jakarta, Medan & Surabaya sudah bisa mencobanya di Euro Skin Lab.

Untuk alamat yang di Surabaya: 
Bukit Darmo Boulevard 10 CC, 
Surabaya Barat
 
Sekian ceritaku kali ini, yuk bagi cerita kalian juga yang sudah cobain treatmentnya ^-^
Semoga bermanfaat dan terima kasih sekali lagi buat yang sudah baca postingan ini sampai selesai.
Have a great day!
xoxo

You Might Also Like