[UNBOXING] Produk Best Seller Althea Korea

Sunday, December 15, 2019

Annyeong, Aku balik lagi bahas Althea Korea lagi nih, paling seneng deh kalau Unboxing paket dari Althea Korea. Jadi kali ini aku mau Unboxing sekaligus share ke kalian kalau di Althea Korea ada yang baru, apa hayo yang baru? Eits baca sampai akhir ya, nanti aku kasih tahu pokoknya. Yuk aku unboxing dulu paket Althea Korea nya
Jadi paket Althea Korea ini aku dapetin dari 3rd Anniversary Surabaya Beauty Blogger tanggal 24 November 2019 bulan lalu. Produk yang aku dapetin yaitu :
Harga : Rp 490.000
Jadi Palette ini adalah Palette Althea Korea yang berkolaborasi dengan artis Indonesia yaitu BCL (Bunga Citra Lestari), dengan harga segitu Palette ini memiliki keunggulan karena warnanya bagus dan sangat pigmanted.

Harga : Rp 56.000
Giant Meringue Puff ini sangat imut dan lucu sekali bahkan akunya aja gemas dan rasanya seperti melihat mantau maupun marshmellow. Untuk Giant Meringue Puff ini kita bisa menggunakannya sebagai sponge untuk foundation maupun powder.

Harga : Rp 77.000
Sedangkan untuk Baby Meringue Puff ini memiliki bentuk lebih kecil daripada Giant Meringue Puff meskipun keduanya sama-sama menggemaskan dan imut seperti mantau maupun marshmellow tetapi Baby Meringue Puff ini memiliki fungsi yang berbeda dibandingkan dengan Giant Meringue Puff, yang mana puff ini bisa menjangkau daerah yang lebih sempit seperti area dekat hidung maupun mata.

Harga : Rp 227.000
Masker bertemakan Jepang ini cocok banget untuk kita yang sangat sibuk, karena masker ini hanya memerlukan waktu 10 detik dan kita bisa langsung membilasnya.

Harga : Rp 133.000
Lip tint ini selain memiliki warna yang bagus juga bisa digunakan dengan berbagai gaya, gaya ombre ataupun full juga cocok untuk lip tint ini. Dan sekalipun dihapus menggunakan makeup cleaner, lip tint ini masih meninggalkan bekas seperti warna alami di bibir kita.

Harga : Rp 254.000
Pads ini juga bertemakan Jepang dan baik untuk menyegarkan maupun menghidrasi kulit kita.

A'bloom Masks Lemon & Watermelon
Harga : Rp 11.000/(1p)
Masker ini berfungsi baik untuk mencerahkan dan menghidrasi. Masker ini juga termasuk pilihan No.1 pelanggan Althea Indonesia, jadi orang Indonesia suka beli masker A'bloom varian lemon dan semangka ini.

Tahu nggak kalau A'bloom Masks ini terjual 60k masker dalam 24 jam setelah launching! Betapa best seller nya kan. The secret is .... Althea will be launching two more fun mask flavors in Jan/Feb
Dan di akhir bulan November kemarin Althea meluncurkan point reward yang mana para member Althea Korea bisa mendapatkan point reward dan meningkatkan level mereka mulai dari seed, bud and flower, dan bisa menukarkannya saat check out sebagai gift cards.
Cara kerjanya kalian bisa cek pada gambar di atas ini. Dan untuk level rewardnya kalian bisa cek gambar di bawah ini. Untuk lebih lengkapnya tentu kalian bisa langsung meluncur ke websitenya bisa klik disini.

So buruan tingkatkan level membership kalian untuk mendapatkan reward yang lebih besar.
See you on my next post and have a great day!
xoxo

You Might Also Like