[REVIEW] Paket Mylea Intensive Hair Care

Wednesday, July 17, 2019

Hallo semuanya, udah lama nih nggak jumpa, kali ini kita jumpa lagi ya melalui postingan ini. Di postingan kali ini aku mau share nih pengalamanku selama beberapa minggu ini rutin menggunakan Paket Mylea Intensive Hair Care yang bisa kalian beli di www.gogobli.com dan kebetulan bulan ini (Juli 2019) Gogobli.com lagi banyak promo diskon loh! Klik disini buat liat promonya.
Dan buat yang belum tahu Mylea Intensive Hair Care Set bisa dong bacca postinganku ini sampai selesai. Sebelumnya aku mau jelasin dulu nih kondisi rambutku sekarang lagi kering, rontok dan batah bekas bleaching tahun lalu. Dikarenakan biaya repair hair di salon kan mahal tuh, jadi aku coba deh Mylea Intensive Hair Care ini.

Mylea Intensive Hair Care ini terdiri dari 3 produk yaitu :
- Mylea Shampoo Intensive 100ml
- Mylea Daily Instant Hair Mask Intensive 150ml
- Mylea Hair Tonic Intensive 100ml

Dan kali ini aku bahas dulu satu per satu mulai dari Mylea Shampoo Intensive :
Deskripsi Produk :
Mylea Hair shampo Intensive Terbuat dari bahan alami, sehingga sangat aman untuk penggunaan setiap hari merupakan produk perawatan rambut alami yang diformulasikan dari bahan-bahan alami dengan tujuan dan mafaat untuk membantu menumbuhkan rambut secara alami. Kerontokan rambut secara alami pada umumnya terjadi karena akibat hormon testosteron yang pecah dan membentuk dyhdrotestosteron (DHT). DHT tersebut kemudian menyerang folikel rambut dan akar rambut sehingga menyebabkan akar rambut mudah rapuh dan mengalami kerontokan terus menerus membuat rambut lebih tipis dan lebih kecil hingga mengalami kebotakan ringan sampai permanen

Manfaat :
- Produk shampo berkualitas, menjadikan rambut lebih berkilau dan kuat 
- Diproduksi special untuk mempertahankan kekuatan rambut
- Dengan keharuman salon yang menyegarkan dan membersihkan dengan sempurna

Pemakaian :
- Gunakan Mylea Hair Shampoo saat mandi dengan memijat ringan kulit kepala yang telah dibasahkan selama 2-5 menit, kemudian bilas hingga bersih.

- Gunakan 2 kali dalam sehari
Ingredients :
Water, isopropyl alcohol, fragrance, chamomilla recutita (matricaria) flower extract, urtica diotica (nettle) extract betula alba leaf etract, equisetum arvense extract, propylene glucol, hydrolized wheat protein, CI 42090, PEG-40 hydrogenated castor oil, CI 17200, pyroctone olamine, sodium salycilate, d-panthenol-alcohol, l-arginin, l-lysine acetate, l-leucine, l-methionine, biotin, vitamin B12, l-histidine, glycine, l-serine, l-valine, l-proline, citric acid, menthol, camphora, tocopheryl acetate, PEG 36 castor oil, linoleic acid, retinol palmitate, PEG 36 castor oil, capric acid

Harga 100ml : Rp 31.000

Reviewku tentang Mylea Shampoo Intensive : Cairan shampoo berwarna hijau susu mengkilap. Dengan wangi khas alami. Kalo aku bilang sih wanginya lebih mirip kedondong. Untuk pemakaian shampoo ini meski ambilnya bulat penuh setelapak tangan atau kalo perkiraan kalian 1 sachet shampoo itu busanya nggak merata. Jadi kalo kalian usapkan di rambut bagian akar maka yang licin bagian akar aja, bagian ujung rambutnya belom kebagian meski udah ambil shampoo banyak. Jadi intinya sih kalau pakai shampoo ini dikit dikit ta tambahin air di rambutku biar merata busanya sampai ke ujung rambut. Busa shampoo ini dikit, jadi waktu dibilas rambut terasa kesat. Dan seperti yang kalian tahu kalo kesat itu bagus karena sifatnya alami. Sedangkan kalo banyak busa dan licin banget itu efek pengaruh dari campuran detergen biasanya. Jadi jangan ngeluh dulu ya kalau pakai shampoo atau sabun busanya keluar dikit aja, justru itu yang bagus buat kesehatan rambut maupun kulit loh.

Produk selanjutnya yang aku bahas adalah Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask :
Deskripsi Produk :
Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask diformulasikan khusus Silicon Free dan mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail. Bunga chamomile mempunyai efek anti-inflamatory, meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak.

Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lebih lentur. Kedua nutrisi ini terkandung dalam Instant Mask yang dapat dengan cepat bekerja dan menyerap kedalam batang rambut.

Manfaat :
- Mengatasi kerontokan, mengatasi kebotakan dan menumbuhkan rambut dari kebotakan,

- Menguatkan akar rambut, merawat rambut tetap sehat dan membersihkan.
- Mengandung zat aktif untuk menutrisi rambut agar tetap kuat dan menjaga dari kerontokan.

Pemakaian :
- Sehabis keramas, gunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask dengan memijat dengan lembut secara merata pada batang rambut.
- Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih.

Harga 150ml :Rp 36.500

Reviewku untuk produk Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask : cairannya padat empuk ya seperti masker atau kondisioner pada umumnya. Warnanya hijau lebih seperti kemasannya. Wanginya alami dan sedikit wangi. Pakai masker ini nggak bikin rambut kita halus sekali seperti masker lain. Tapi begitu aku pakai masker ini dan aku bilasnya berendam gitu keliatan banget ketombe di rambut keangkat semua dan berasa bersih aja meski nggak bikin rambut jadi mudah di atur.

Produk terakhir dari paket Mylea Intensive Hair Care yang aku bahas selanjutnya adalah Mylea Hair Tonic Intensive :
Deskripsi Produk :
Mylea Hair Tonic Intensive Terbuat dari bahan alami, sehingga sangat aman untuk penggunaan setiap hari merupakan produk perawatan rambut alami yang diformulasikan dari bahan-bahan alami dengan tujuan dan mafaat untuk membantu menumbuhkan rambut secara alami. Kerontokan rambut secara alami pada umumnya terjadi karena akibat hormon testosteron yang pecah dan membentuk dyhdrotestosteron (DHT). DHT tersebut kemudian menyerang folikel rambut dan akar rambut sehingga menyebabkan akar rambut mudah rapuh dan mengalami kerontokan terus menerus membuat rambut lebih tipis dan lebih kecil hingga mengalami kebotakan ringan sampai permanen

Manfaat :
Tonik rambut yang bagus banget untuk mengtasi kerontokan , menguatkan akar rambut dan membuat rambut tidak rontok kuat dan mempercepat pertumbuhan rambutBagus banget untuk kamu yang punya masalah dengan rambut rusak, mengembalikan kelembapan, dan kkesehatan rambut

Pemakaian : 
- Digunakan setelah keramas dalam keadaan setengah kering
- Di pakai rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal.
- Penggunaan yang tidak teratur akan mengurangi tingkat keberhasilan.
- Di pakai dua kali sehari, setiap pagi dan sebelum tidur

Ingredients :

Water, isopropyl alcohol, fragrance, chamomilla recutita (matricaria) flower extract, urtica diotica (nettle) extract betula alba leaf etract, equisetum arvense extract, propylene glucol, hydrolized wheat protein, CI 42090, PEG-40 hydrogenated castor oil, CI 17200, pyroctone olamine, sodium salycilate, d-panthenol-alcohol, l-arginin, l-lysine acetate, l-leucine, l-methionine, biotin, vitamin B12, l-histidine, glycine, l-serine, l-valine, l-proline, citric acid, menthol, camphora, tocopheryl acetate, PEG 36 castor oil, linoleic acid, retinol palmitate, PEG 36 castor oil, capric acid

Harga 100ml : Rp 32.500

Reviewku untuk produk Mylea Hair Tonic Intensive : sehabis keramas dan maskeran pake produk dari mylea Intensive Hair Care Set ini aku tuangin tonic di rambut terus aku pijet-pijet kepalaku, aku ngerasa seger banget di bagian kulit kepala rasanya refreshing banget rileks sekali dan aku paling suka tonic nya ini. Terus aromanya alami dan nyegerin deh pokoknya. Tonicnya ini tuang bukan spray. 
Tapi dari cobain ke-3 produk Mylea Intensive Hair Care Set ini aku ngerasa rambutku jadi makin kuat, seger. 2 manfaat itu yang aku rasakan sejauh ini. Karena rontok pada rambutku berkurang setelah rutin pakai produk ini. Meski nggak buat jadi halus dan mudah di atur tapi produk ini buat rambutku jadi makin kuat dan tidak mudah patah. Aku pakainya tiap pagi dan sore hari. Terus ke esokan harinya sampai siang harinya itu rambut masih wangi aja. Wangi segar. Segar kedondong gitu kalo menurutku. Kalo menurutku nggak semua orang suka aroma begini, tapi buat kalian yang mau coba dan sudah suka aroma begitu bisa langsung cobain produk ini.

Harga yang tertera di postingan ini harga per bulan (Juli 2019) dan mungkin bisa berubah ubah setiap waktu dan untuk harga promo, Mylea lagi diskon di Gogobli.com s/d 32% loh! So buruan klik disini buat belanja diskonnya segera sebelum habis masa promonya. 

Sampai disini ya postinganku kali ini. Semoga reviewnya bermanfaat, terima kasih buat yang udah baca sampai akhir.

Have a great day!
xoxo

You Might Also Like