Althea Indonesia Kini Tersedia COD + My Althea Haul

Saturday, March 30, 2019

Hai semuanya! Udah pada tau dong sama Althea Korea. Buat yang belum tahu yuk kenalan dulu. Althea Korea ini adalah tempat belanja skincare dan kosmetik Korea Original 100% dan mengirim ke negara yang sudah tersedia di Althea termasuk mengirimkan produknya ke Indonesia. Kalau udah kenalan pasti tau dong Althea Indonesia? Nah, dari dulu kalau urusan belanja produk korea terutama kosmetik dan skincare, aku selalu pilih Althea buat tempat belanja online. Karena di Althea produknya terjamin original 100%, terus harganya merah banget dibanding di tempat lain. Dan untuk estimasi pengiriman juga cepet banget sampainya. Dari Korea dikirim ke Indonesia kita cuma tungguin sekitar 10 hari dan pesanan bisa kita terima. Dan dikarenakan peraturan beacukai tentang belanja kosmetik online, Althea sempat mengalami gangguan buat beroprasi pengiriman barang ke Indonesia. Tapi sekarang YAY! 
Althea Korea sudah kembali lagi ke Indonesia menjadi Althea Indonesia dengan website barunya yang sudah bisa kita akses kembali. Website barunya untuk Indonesia adalah in.althea.kr dan untuk peraturan belanjanya sekarang adalah :
Berkaitan dengan kebijakan bea cukai Indonesia (PERATURAN BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN NOMOR 30 TAHUN 2017), ada peraturan-peraturan yang harus diterapkan pada pesanan Anda di Althea. 
• Maksimal 8 barang per pesanan
• Maksimal 8 per barang per jenis yang sama
• Pelanggan layak untuk membuat 1 pesanan per 24 jam
• Maksimal cap Rp1.100.000 per pesanan

Harus Verifikasi KTP
• Menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka
• Data ini akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pada saat pembelian pertama
• Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga.
Untuk informasi lengkapnya bisa klik disini.

Info promosi di website maupun aplikasi Althea :
*Selama persediaan masih ada
*Syarat dan ketentuan berlaku

Terus yang paling kita nantikan adalah jeng jeng jeng! Kini Althea Indonesia udah ada sistem pembayaran COD. 

Bagaimana cara membayar dengan COD?
1. Total pesanan anda tidak boleh melebihi Rp550,000.
2. COD hanya tersedia di kode pos tertentu.
3. Anda hanya bisa memilih untuk membayar dengan COD lagi jika status pesanan anda sebelumnya dengan pembayaran COD telah berubah menjadi 'COMPLETE COD'.

Nggak cuma itu dong, ada GRATIS ONGKIR UNTUK PEMBELIAN DIATAS RP299,999!! Terus Althea juga punya kode promosi khusus yang akan selalu membuat kita bahagia karena bisa buat irit belanja. Nggak cuma itu! Althea sering banget kasih promo FREEBIES GRATIS PRODUK. Syarat dan ketentuan berlaku ya, jadi kalian wajib banget berlangganan email mereka supaya kalian dapet update promonya! Yang pastinya bikin kita bahagia apalagi kalian yang doyan belanja. 

Udah gitu aja, gampang banget kan belanja di Althea Indonesia sekarang jadi lebih mudah. Dan di tahun 2019 ini aku kembali dengan My Althea Haul untuk menyambutnya kembali ke Indonesia YAY! Kangen banget loh karena dulu Althea sempet nggak kirim ke Indonesia 😭. Tapi sekarang bahagia lagi karena Althea balik lagi dan makin banyak produk barunya, ditambah lagi Althea juga punya produknya sendiri yang bagus udah gitu sekarang Althea juga kolaborasi sama Artis Indonesia seperti Titi Kamal dan BCL (Bunga Citra Lestari) penasaran nggak? Ayo buruan liat website barunya in.althea.kr atau download aplikasi Althea. Dan buat kalian yang penasaran dengan haul ku. Ini dia jeng jeng jeng ~
Sampai disini ya sharingnya, semoga bermanfaat dan sampai jumpa dipostinganku selanjutnya.

Have a great day!
xoxo

You Might Also Like