[REVIEW] Biokos Age Renew

Tuesday, December 25, 2018

Hallo semuanya! Merry christmas ya buat yang merayakan. Kali ini aku mau share ke kalian review produk Biokos Age Renew. Saat ini Biokos telah melakukan rejuvenated untuk rangkaian Biokos Anti Wrinkle menjadi Biokos Age Renew. Sebelumnya aku juga sudah cobain produk Biokos yang lain. Untuk reviewnya bisa klik disini.
Dari dulu aku tuh cobain skin care dari @biokos_mt selalu cocok. Kali ini aku cobain Biokos Age Renew dengan kandungan Bio Macroalgae Essential dan teknologi stem cell yang memberikan hasil kulit terasa lebih lembap, kencang, halus dan kerutan tersamarkan. Untuk reviewnya lanjut baca sampai akhir ya! ❤
Biokos Age Renew Facial Foam (Anti Wrinkle Foam) : Dari jaman baheula sampai sekarang kalau pakai foam aku selalu cium dulu wanginya. Why? Soalnya aku tuh seneng dan betah kalau foamnya wangi 😂 terus untuk yang ini aromanya bisa ku bilang mirip susu melon. Sejujurnya ku lebih suka aroma Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam karena aromanya lebih nyaman di aku. Tapi sejauh ini ku cocok pake ke 2 foam dari biokos ini. Dan untuk texturenya sendiri bentuknya cair tapi agak padat kurang lebih seperti mentega, tapi kalo di kasih air akan licin dan sedikit berbusa. Setelah di bilas bersih akan membuat kulit terasa halus dan lembab.

Keterangan produk ;
Untuk masalah penuaan kulit yang biasanya terjadi di usia 40-an atau bahkan muncul lebih cepat. Usia 20-an, 30-an, 40-an (perawatan kulit untuk semua usia). Sabun pembersih lembut untuk menghilangkan makeup dan kotoran tanpa membuat kulit kering, dengan 3 aksi: cepat menyerap semua kotoran dan polutan di dalam, melembabkan kulit dan membantu regenerasi sel kulit. Usapkan pada seluruh wajah dan leher lalu bilas dengan air bersih.

Ingredients:
Water, Glycerin, Myristic Acid, Lauric Acid, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Styrene/Acrylates Copolymer, Propanediol, Glycol Stearate, Betaine Anhydrous, Cocamidolpropyl Betainr, Undaria Pinnatifida Extract, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tripeptide-7, Tocopheryl Acetate, Maltose, Trehalose, Sodium PCA, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Glucose, PEG-45 Palm Kernrl Glycerides, PEG-6 Capric/Caprylic Glycerides, Glycol Distearate, PEG-150 Lanolin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Laureth-4, Polyquartenium-7, Tetrasodium EDTA, Ethylexyl Glycerin, Pentylene Glycol, Sodium Lactate, Fructose, Citric Acid, Urea, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate-20, Carbomer, Potassium Cocoyl Glycinate, Potassium Cocoate, Sodium Chloride, Pentaerithrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Benzoic Acid, Sodium Benzoate, Fragrance.

Web : www.biokos.com
NA : 18181200173
Biokos Age Renew Revitalizing Serum : Kalau ini bisa ku bilang wangi melon pas serumnya baru di tuang dan belum di ratain ke kulit. Aku sih biasa aja sama aromanya, suka juga nggak, tapi kalo emang bagus buat rangkain skin care ya aromanya gak jadi masalah buat aku. Jadi kalo aku boleh simpulkan aromanya itu kayak krim anti iritasi yang biasa kalian dapet dari dokter. Dan aku sudah biasa dengan aromanya. Untuk texture licin, mengkilap, dan menurutku masih kurang cepat meresap di kulitku. Untuk pemakaian serum ini aku belum mengerti dan belum melihat reaksi apa yang di berikan serum ini. Tetapi karena aku gunakan ke-3 produk Biokos Age Renew ini aku baru bisa melihat perubahan yang jelas.

Keterangan produk : 
Menyerap dan bekerja  efektif di lapisan epidermis paling dalam untuk mengoptimalkan regenerasi dan metabolisme sel kulit dengan 3 langkah: melembapkan kulit secara intensif, mencerahkan kulit, dan mengurangi kerutas secara segnifikan.
Teruji klinis selama 4 minggu :
1. 97% subyek merasa lebih lembap
2. 90% subyek merasa lebih kencang
3. 100% subyek merasa lebih halus
4. 90% subyek merasa kerutan lebih samar

Tekan dan tuangkan 2-3 tetes pada jari. Oleskan pada wajah, area mata, dan leher. Gunakan pagi dan malam hari.

NA : 18182000007
Biokos Age Renew Moisturizer : KALO 1 INI AKU BILANG SIH BAGUS BEAUD LAH GAES!! sorry capslock jebol kalo lagi suka. Kenapa aku suka? Jadi aku tuh ceritanya suka skip skip moisturizer krim. Why? Sebenernya kulitku ini kombinasi dan oily di bagian T zone. Sedangkan Biokos Age Renew ini di persembahkan untuk kalian yang berkulit kering. Karena aku pikir kulitku kombinasi otomatis juga ada bagian kulitku yang tergolong kering jadi ku masih berani cobain produk ini 😉 Dan hasilnya meeeeemuaskan! Aku tak salah pilih walau jodohmu diperuntukkan kulit kering. Dan kenapa aku bilang produk ini bagus banget? Soalnya moisturizer ini waktu di pakai itu berasa ada sunblocknya, terus bikin wajah makin cerah, dan waktu aku pakai krim ini aku tuh betah! Mukaku yg biasanya cepet berminyak itu berasa minyaknya ku gadein di pegadaian sebelah. RASANYA ITU MUKA TAK BERBEBN SERIUS! Jadi kayaknya sih menurutku ini krim cocok juga buat kulit kombinasi. Untuk texturenya sama dengan moisturizer pada umumnya, tapi agak lebih keliatan berat di krimnya, hanya kelihatan saja. Begitu di coba langsung ke kulit ternyata ringan.

Keterangan produk :
Setiap pagi, usapkan pada wajah yang telah dibersihkan.

NA : 18180100096
Dan untuk hasil pemakaian ke-3 produk ini + toner. Dikarenakan aku nggak ada toner Biokos jadi setelah menggunakan Facial Foamnya aku membersihkan wajahku dengan toner yang aku punya, kemudian menggunakan serum dan setelahnya meresap ke kulit baru aku gunakan moisturizer krimnya. Setelah pemakaian 1 minggu kulitku jadi lebih halus, lembab. Dan untuk pemakaian 2 minggu kulitku jadi makin cerah dan aku sangat percaya ini efek moisturizer krimnya ❤. Setelah 3 minggu aku gunakan rutin pagi dan malam 2x sehari sesudah mandi dan sebelum tidur. Yang terlihat benar kerutan yang ada di bagian dahiku sebelah pojok bukan dahi tengah, aku merasakan kerutannya itu tersamarkan. Jadi antara percaya atau tidak, aku tuh ngerasain kerutanku memudar jadi berasa ngaca pake kamera filter. Tapi faktanya aku dari dulu cobain skin care Biokos memang selalu cocok dan suka meskipun ini produk lokal punya Martha Tilaar. 

Buat kalian yang penasaran dengan review lainnya, kalian bisa cari di google atau cek review dari Surabaya Beauty Blogger.

Untuk info lengkap tentang produk Biokos kalian bisa mengikutinya di instagram @biokos_mt

Sampai disini dulu ya reviewnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca reviewku selanjutnya!

Have a great day.
xoxo

You Might Also Like