[REVIEW] KEISKEI Stimulate 3 Tonic & HPC

Thursday, June 07, 2018

Hai semuanya! Balik lagi aku mau sharing ke kalian tentang perawatan rambut. Sudah sering sharing skin care dan kosmetik, saatnya sekarang sharing tentang perawatan rambut. Langsung saja aku mau kenalin produk lokal tapi telah di formulasikan di Jepang dengan teknologi nano. Sudah tau belum produk apa yang aku maksud? Ah pasti tau dong yang sudah baca judul postingan ini. 😂 Oke jadi produk itu adalah KEISKEI dan kali ini aku beruntung banget bisa cobain produk ini. Nggak cuma aku, Surabaya Beauty Blogger juga lagi lagi cobain produk ini, kalian bisa cek di blog mereka masing-masing untuk tau review dari mereka. KEISKEI ini merupakan perawatan rambut untuk mengatasi kebotakan, kerontokan dan ketombe. 
Sebelumnya aku mau share dulu nih ke kalian 5 faktor utama yang menyebabkan kebotakan. Antara lain yaitu:

  1. Faktor genetis atau keturunan : Mayoritas penderita kebotakan adalah orang yang memiliki riwayat rambut botak secara garis keturunan. Jika kita memiliki orang tua yang mengalami kebotakan, maka resiko untuk mengalami kebotakan semakin tinggi. Ini adalah hal yang normal, karena kita mewarisi gen dari orang tua kita. Namun hal ini bukanlah jaminan bahwa kita yang memiliki gen kebotakan dari orang tua mengalami kondisi yang sama. Beberapa faktor juga menjadi alasan kenapa terjadi kebotakan, antara lain perawatan rambut, asupan nutrisi maupun kondisi stress.
  2. Perawatan rambut yang salah : bisa menjadi pemicu timbulnya masalah pada rambut seperti kerontokan rambut, ketombe membandel, penipisan hingga kebotakan. Overstyling akibat perawatan yang salah menyebabkan rusaknya kandungan mineral pada rambut.
  3. Kondisi metabolisme tubuh dan pikiran: Metabolisme tubuh sangat penting untuk kondisi kesehatan tubuh, metabolisme tubuh yang kurang lancar menyebabkan nutrisi pada rambut kurang maksimal, tentunya hal ini juga berakibat yang kurang bagus pada kesehatan rambut juga, salah satunya bisa membuat rambut lebih cepat rontok dan kebotakan. Faktor pikiran dan stress pun bisa memicu terjadinya kebotakan.
  4. Penyakit dan efek terapi pengobatan : Beberapa kondisi kebotakan di sebabkan oleh faktor penyakit dan efek terapi pengobatan , salah satunya konsumi obat obatan anti kanker dan kemoterapi. biasanya kemoterapi menyebabkan kerontokan parah pada rambut yang berujung pada kebotakan.
  5. Malnutrisi : Kondisi kebotakan juga terkadang muncul di karenakan malnutrisi atau ketidakwajaran pada nutrisi tubuh, seperti kekurangan protein dan vitamin B12 yang ini bisa menyebakan kebotakan bisa terjadi.
Nah, kalo kalian atau saudara maupun keluarga kalian mengalami 5 faktor di atas maka lanjutin baca reviewku tentang produk KEISKEI ini. 
Awalnya aku nggak yakin ini produk beneran efek. Tapi setelah aku pakai rutin, untuk 1 minggunya sudah kelihatan banget hasilmya meski nggak banyak tapi aku sudah puas banget sama hasilnya, dan aku semakin semangat buat abisin 2 botol ini. Setelah tumbuh penasaranku, aku jadi liat-liat di brosur dan ingredients produknya. Ternyata Keiskei Indonesia menggunakan bahan-bahan aktif Alami berkualitas tinggi seperti Ashitaba, Centella Asiatica, Minyak biji Anggur, Minyak biji bungga matahari dan masih banyak bahan aktif lainnya yang berfungsi sebagai obat penumbuh rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Beberapa bahan dan manfaatnya yang terdapat dalam KEISKEI antara lain:
❤ Centella Asiatica : berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka pada kulit kepala dan juga merelaksasi kulit kepala sehingga dapat memperlancar peredaran darah pada kulit kepala. Dengan begitu proses stimulasi pertumbuhan rambut baru akan jauh lebih cepat.
❤ Grape Seeds Extract : Ekstrak Minyak Biji Anggur mengandung anti oksidan sangat tinggi dan juga mengandung Proanthocyanidis Oligomer atau disebut juga OPC yang dapat menghambat produksi DHT dan berfungsi maksimal merangsang folikel rambut. Kandungan Vitamin E : berfungsi sebagai antioksidan dari gangguan radikal bebas yang bisa mengganggu kesehatan rambut.
❤ Kukui Nut Oil (Minyak Kemiri) : mengandung Anti oksidan tinggi, asam lemak, serta vitamin A, C dan E. Selain sebagai anti peradangan. Minyak kemiri memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan rambut dan menambah volume rambut. Selain itu kukui nut oil sebagai bahan aktif ini sangat bermanfaat untuk mengobati inflamasi, luka bakar, psoriasis dan eksim.

Aku kalo penasaran suka banget googling cari apa sih itu manfaatnya apa. Nah dari dulu yang aku tau buat rambut bervolume itu cuma minyak kemiri dan aloe vera (lidah buaya) nah ternyata ada yang lain lagi ya.
Oke lanjut ya untuk review produknya menurut aku. Jadi disini aku review 2 produk (paket Stimulate 3 yang isinya hair tonic dan HPC (hair perfume conditioner) yang harganya Rp. 560.000 sedangkan kalau kalian membelinya secara terpisah maka harganya untuk hair tonic 100ml Rp. 350.000 sedangkan untuk yang 50ml Rp. 190.000, BPOM : NA 18161000613 dan untuk Hair Perfume 100ml Rp. 270.000 BPOM : NA 18161000546, Jadi aku saranin sih beli paketan. Karena dapatnya 100ml dan harganya lebih irit. Paket ini dikhususkan untuk kalian yang mempunyai masalah kebotakan ringan dengan kondisi kulit kepala kering, rambut rusak dan bercabang serta berfungsi memperbaiki rambut patah, melindungi dari sinar UV, menghitamkan rambut kusam, mengatasi kebotakan ringan maupun keturunan, menghilangkan ketombe, menghentikan rontok, menguatkan akar rambut yang rapuh dan aman digunakan untuk anak usia 8th keatas. (Dan ini bener banget! Aku sudah cobain sendiri). Rambutku yang tipis mudah rontok dan pernah ketombean gara-gara salah produk atau nggak cocok pake shampoo terus kan kalo uda ketombean jadi sering rontok. Setelah aku pakai ini rutin 7 hari (1 minggu) itu sudah keliatan banget perbedaannya. Yang pertama terlihat (rambutku jadi lebih kuat terus rontok berkurang). Ke-2 ketombe sudah hilang. Yang ke-3 rambutku yang jarak belahan rambutnya awalnya lebar karena sering rontok, sekarang jadi rapat dan tertutup. Dan aku puas banget! Sangat puas dengan produk KEISKEI Indonesia ini. 
Aku bakal rekomemdasiin ke keluargaku dan kalian semua! Ini baru pakai 1 minggu dan udah bagus banget buat aku. Harga segini kalo kalian beli nggak bakal rugi untuk buat rambut kalian jadi bagus! Aku seneng banget pakai ini karena dia juga seger baunya dan enak banget adem di kulit kepalaku. Baunya seger untuk hair tonicnya, sedangkan hair perfumenya seger juga cumam ada bau agak mint gitu tapi masih enak sih. Terus untuk warna cairannya hair tonic itu hijau bening. Sedangkan hair perfumenya putih bening. Udah gitu aja. Kalo kalian kurang yakin sama reviewku mending kalian coba sendiri biar puas. Terus 1 lagi, komitmen buat pakai rutin untuk hasil maksimal. Minim 1 hari 1x. Tapi kalo mau bagus lagi 2x sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Kalo aku sih pakenya pas abis keramas terus uda kering setengah basah aku pakein. Terus kalo mau tidur aku pakein juga jadi tidurku makin seger di kepala rasanya fresh jadi gak ada beban.
Oiya produk ini juga udah banyak banget testimonialnya, plus artis-artis dan dokter juga banyak yang udah cobain produk KEISKEI ini.
Sampai disini dulu ya reviewnya. Ini review bener-bener honestly dari lubuk hati dan lubuk rambutku yang terdalam 👍
Thank you buat yang sudah mampir dan baca reviewku. Semoga kebotakan siapapun itu bisa teratasi dengan produk ini! Semangat and have a great day!

xoxo

You Might Also Like