Perawatan Rambut dengan Emeron Complete Hair Care

Monday, June 04, 2018

Hai semuanya! Buat yang puasa gimana nih puasanya? Sebentar lagi sudah libur lebaran, semangat ya puasanya. Kurang beberapa hari lagi, nah aku mau sharing nih ke kalian semua terutama yang lagi ada masalah dengan rambutnya. Apalagi bulan puasa gini cuacanya panas-panasan bikin rambut kusam dan kering. Kayaknya ini bisa buat tips juga nih buat yang lagi puasa. Menahan nafsu lapar sebenernya nggak mudah ya apalagi banyak makanan enak depan mata. Nah kayaknya bisa deh manjakan diri dari rambut biar rambut kita jadi segar. Kesegaran pada rambut juga berefek mengurangi rasa lapar loh gengs. Pribadiku sih gitu, kalo keramasan kepala jadi adem otomatis nggak mikir yang seger-seger lagi buat di minum. Coba deh kalo kondisi kepala kita lagi panas nih? Otomatis kan maunya yang nyegerin toh. Jadi tips dari aku kalian harus menjaga kesegaran rambut kalian. 
Dan kali ini aku mau sharing produk buat segerin rambut kalian. Yupp! Sesuai judul produk yang bakal aku kenlin ke kalian yaitu Emeron Complete Hair Care. Perawatan Rambut Alami untuk rambut kusam. Jadi sebenernya Emeron Complete Hair Care ada 3 varian warna hitam, pink dan kuning. Nah sekarang aku cobain produk emeron yang warna hitam, yaitu Black & Shine. Aku pengen cobain yang ini karena pengen banget rambutku hitam berkilau kayak aktor taiwan itu yang rambutnya panjang dan hitam. Indah banget yakan dilihatnya. Sebelumnya aku suka banget styling rambut mulai dari gonta-ganti warna rambut, keringin rambut pake hairdryer, terus catokin rambut sampe smoothing di salon juga. Tapi ternyata itu buat aku makin boros juga sih karena harus keluarin uang lebih buat perawatan rambut. Terus aku suka remehin vitamin rambut. Dan kalo lagi bokek juga ujung-ujungnya stop perawatan. Seperti yang aku dan kalian tahu bahwa perawatan itu butuh pengorbanan mulai dari uang, waktu dan niat! Untungnya aku cobain produk Emeron Complete Hair Care ini. Harga produknya bersahabat banget. 50rb aja kalian bisa dapetin 1 paket perawatan rambut ini. Kebetulan sih ini aku habisnya cuma 41rb malahan. Aku belinya online, kalian bisa klik disini kalo mau beli juga, kebetulan free ongkir jadi menghemat. Kalo produk yang kalian cari kebetulan kosong disitu, kalian bisa beli di Carrefour, Transmart dan Lotte.
Jadi langsung saja aku mau share ke kalian gimana sih reviewnya. Emeron Complete Hair Care varian Black & Shine ini mengandung acrive provit amino dan urang aring yang berfungsi untuk memperbaiki dan menutrisi rambut kusam secara optimal. Jadi rambutku ini pemilih banget kalo sama shampoo dan conditioner gitu. Pemilihnya gimana? Kalo nggal cocok sama produknya gitu suka bikin rambut rontok dan ketombean. Tapi aku orangnya suka penasaran kalo ada produk yang belum aku cobain. Jadi aku cobain produk Emeron ini. Hasilnya sih waw, untuk harga yang nggak mahal rambutku jadi mudah di atur dan nggak ketombean terus berkilau di bagian rambut baru ku di bagian garis rambut, untuk ujung rambut kayaknya aku butuh extra perawatan lagi. Terus yang buat aku shock juga setelah pake ke-3 produk ini (shampoo, conditioner and hair vitamin) rambutku yang tadinya rontok jadi berkurang rontoknya. Aromanya juga wangi manis gitu, setelah dibilas juga masih wangi dan aku suka, apalagi hair vitaminnya seger banget wanginya, buat rambutku jadi berkilau dan lembut. Untuk texture dan warna cairan dari shampoo & conditionernya sendiri warnanya hitam metalic gitu agak hitam ke abu-abuan. Intinya setelah aku pakai produk ini rambutku jadi membaik. Thank you Emeron udah buat perawatan rambut yang nggak buat aku kecewa terus yang paling penting harganya juga murah kualitasnya oke punya. Aku bakalam cobain varian yang warna kuning dan pink kalo yang ini udah habis. Serius aku penasaran cobain semua variannya. Aku berani coba karena Emeron ini nggak bikin aku ketombean. Oiya jenis rambutku ini kering dan kusam jadi ya tetap harus extra perawatan lagi. Dan karena rambutku sudah tidak layak warnanya 😂, kayaknya aku bakal ganti warna lagi dan mengandalkan Emeron untuk perawatan rambut alami ini. Emm kok aku jadi pengen request ke Emeron buat bikin pewarna rambut yang nggak bikin rambut rontok ya 😂 semoga di kabulkan ya gengs.
Psstt, aku mau kasih bonus nih buat kalian yang sudah setia baca sampai sejauh ini. Aku mau kasih kalian tips buat jagain rambut. Ya meski rambutku kurang oke tapi sebenernya aku aja yang kurang rutin buat rawatin rambut. Jadi ini tips merawat rambut yang bakal aku share ke kalian:
♥ Kalo kondisi rambut kalian kering, sering-sering pake conditioner, kalian bisa pake conditioner dari Emeron Complete Hair Care ini atau produk favorit kalian.
♥ Kalo rambut kalian lepek gara-gara berkeringat saat aktifitas dan berminyak, rutin keramas aja dan pake conditioner juga. Pengalamanku ya, mending kalian keramas tiap mandi deh daripada 2x sehari. Karena kalo kondisi rambut kalian cepet lepek itu tanda rambut kalian harus sering-sering keramas. Kalo bisa 1 hari sekali atau 1 hari 2 kali untuk rambut yang cepet lepek.
♥ Untuk rambut yang rusak karena diwarnain, aku sih saranin kalo ngewarna hati-hati kalo sudah pakai bleaching, karena bleaching itu efek banget sama rambut meski buat rambut kita berbeda dan itu yang paling mahal oerawatannya kalo sudah kena bleaching. Dan kalian harus super hard work i think. Soalnya pengalamanku disini meski perawatan gimanapun tetep gemes aja karena rambut jadi kering. Jadi otomatis aku mengandalkan tips panjangin rambut dan potong rambut yang rusak 😂 aku mengandalkan oenumbuh rambut untuk masalah ini.
♥  Untuk rambut berketombe dan rontok, untuk ketombe kayaknya ini agak lumayan repot karena kita harus tau shampoo yang bener-bener cocok di kulit kepala kita masing-masing. Soalnya kalo jarang keramas bisa efek ketombe dan kalo gak cocok shampoo juga bisa ketombean. #repot ya kan. Jadi solusinya pada diri masing-masing untuk meneliti shampoo yang cocok di kulit kepala kita. Sedangkan untuk masalah rambut rontok aku saranin kalo rambut masih basah jangan di sisir dulu tapi tunggu kering aja. Terus kalo mau rapiin rambut aku saranin pakai sisir yang jarang giginya, jadi mengurangi efek tersangkutnya rambut pada sisir yang menyebabkan rontok. Sering-sering pakai vitamin rambut untuk khasus ini.
♥ Untuk khasus beruban aku belum pernah mengalami sih, tapi aku saranin kalian warnain aja ubannya 😂 (tips yang menyebalkan ya)
♥ Oiya tips 1 lagi nih, sebelum catokan aku saranin kalian pakai hair vitamin, terus kasih lagi pas udah selesai catokannya biar makin sehat rambutnya. Mengurangi cabang di ujung rambut.
Udah gitu aja review dan tips nya untuk masalah rambut dengan menggunakan Emeron Complete Hair Care. Ayo coba Emeron juga dan ceritakan pengalamanmu di komentar blogku ya. Thank you sudah mampir dan baca reviewku. Semoga bermanfaat dan bersinarlah.

Have a great day!
xoxo

You Might Also Like