[REVIEW] Hydrating Series & Peeling V 10 Plus

Monday, February 26, 2018

Hai semuanya yang lagi baca postinganku, apa kabar? Semoga baik ya kabarnya. Beberapa bulan lalu aku galau nih karena banyak banget kerjaan sampai-sampai gak ada waktu buat me time. Nah jadinya kulit wajahku kusam karena gak sempet buat rawat, untungnya aku dapet produk ini yang bakal aku bahas di postinganku kali ini. Disini aku bakal bahas dan review 4 produk dari V 10 Plus yaitu Water Based Peeling dan Hydrating Serum Series ( Hyaluronic, Collagen, Amino). 
Ini pertama kalinya aku cobain produk dari V 10 Plus. Produk ini ternyata made in Japan loh! Produk ini juga sudah mendapatkan 14 penghargaan Internasional di Asia dan Eropa di tahun 2011-2016. Terus yang jadi Ambassador V 10 Plus di tahun 2015 yaitu Ms Nina Chui (Miss Singapore Friendship International 2013). Nggak cuma itu aja, karena V 10 Plus juga uda masuk di media seluruh dunia. Dari sini kita tau ya dan jadi penasaran buat cobain produknya kayak gimana sih? Daripada penasaran yuk simak reviewku.
Pertama-tama aku mau bahas Peeling-nya dulu.

Water Based Peeling ini terbuat dari ekstrak beras dan rumput laut. Tanpa memerlukan scrub yang kasar, mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika. (V 10 Plus Water Based Peeling telah meraih penghargaan dari majalah Cosmopolitan di Finlandia (Eropa) pada tahun 2013)
9 Fungsi water based peeling:
1. Mengangkat sel-sel kulit mati.
2. Mencegah timbulnya jerawat
3. Membantu regenerasi sel kulit
4. Membuat makeup lebih tahan lama dan alami
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit.
6. Membantu menghilangkan komedo
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit.
8. Mengurangi bekas jerawat
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah.

Kandungan aktif:
Ekstrak Beras: Sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol dan Squalene. Melawan radikal bebas dan membantu memperlambat efek penuaan.

Ekstrak Rumput Laut: Dengan penyerapan terhadap mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi menghambat penuaan pada kulit. Bahkan, mineral yang terkandung dalam rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit.
Petunjuk penggunaan Water Based Peeling:
Pada minggu pertama digunakan 1x setiap hari. Pada minggu ke-2 dan selanjutnya digunakan sebanyak 1-3x dalam 1 minggu, tergantung jenis kulit. Texturenya ketika di oleskan seperti moisturizer, namun setelah di biarkan 5 detik - 1 menit kemudian digosok-gosok terasa seperti scrub/lulur.

1. Oleskan Peeling Gel secara merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan sebelumnya. Biarkan selama 5 detik
2. Lalu pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari anda. (Pijat di awali dari dagu naik ke pipi melewati tengah alis naik ke dahi turun ke pelipis).
3. Sel-sel kulit mati akan muncul seketika dalam bentuk serat-serat halus.
4. Bilas wajah secara menyeluruh dengan air hangan, dan basuh dengan handuk basah.
Selanjutnya aku bahas serumnya ya gengs. Disini serumya Hydrating Series ada 3 yaitu:
Hyaluronic (Biru): untuk melembabkan lapisan kulit dalam
Collagen (Hijau): baik untuk keriput dan elastisitas
Amino (Orens): untuk melembabkan lapisan kulit luar

Cara Pemakaian:
Penggunaan pagi dan malam, setelah membersihkan wajah teteskan secukupnya dan ratakan ke seluruh wajah serta leher setelah mencuci muka. 1 Sachet ini bisa digunakan untuk 4-6x, tapi di aku sendiri 1 sachetnya selalu habis di aku 4x. Untuk foto cairannya kelihatan sama difoto karena efek kamera dan memang cairannya terlihat sama. Namun ketika di rasakan dengan jari terasa beda, untuk Hyaluronic lebih kental, sedangkan untuk Collagen dan Amino ini cair banget seperti air dan kesat.
Keunggulan:
Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa minyak mineral, tanpa pewangi buatan, berbasis air, serum yang dapat disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit, diuji oleh dokter kulit, hasil nampak hanya dalam 10 hari, terapi warna dari botol yang berwarna-warni, dibuat di Jepang.
3 serum di campur (Hyaluronic, Collagen, Amino)
3 Serum diratakan, terlihat transparant dan ringan, seperti habis di bilas air namun terlihat glowing.
Kesimpulan:
Wajahku tipe kombinasi (kering dan berminyak di T zone) aku sering banget ngejauhin produk-produk skin care yang buat mukaku jadi tambah berminyak atau terasa berat di wajahku. Dan ini peeling bener-bener angkat sel kulit mati terus serumnya juga enak karena nggak lengket malah buat wajahku keset. Kesimpulannya aku suka produk ini. Karena setelah pakai peelingnya wajahku yang tadinya lagi berminyak dan terasa banyak debu langsung terangkat, dan terasa lebih cerah setelah pakai peelingnya. Sedangkan untuk ke-3 serumnya setelah pakai ini untuk pemakaiannya terasa kenyal dan keset dan aku juga merasa nyaman dengan serum ini karena texturenya ringan terus wanginya juga nggak strong. Wanginya soft kayak gak ada wangi.
Perubahan apa yang aku lihat selama pemakaian produk ini itu wajah lebih cerahan, terus merah-merah bekas jerawat memudar, udah gitu dibagian highlightnya jadi makin glowing. Memang sih harus sabar ❤

Selain Hydrating Series ini ada 4 seri lain untuk serum V 10 Plus ini. Antara lain:
Acne Treatment Series:
- Licorice (Biru donker/navy): untuk iritasi dan peradangan kulit
- Vitamin C (Hijau kekuningan/lime): baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori-pori
- Pycnogenol (Merah): baik untuk antioksidan

Anti-Aging Series:
- Biocell (Pink peach): baik untuk perbaikan DNA, perbaikan sel kulit, anti keriput, dan pencegahan produksi melanin
- Collagen (Hijau): baik untuk keriput dan elastisitas
- Hyaluronic (Biru): untuk melembabkan lapisan kulit dalam
Whitening Series:
- Placenta (Purple): baik untuk memutihkan kulit
- Quasi (Black): baik untuk mencerahkan kulit
- Vitamin A (Pink): baik untuk metabolisme dan lingkar mata

Sensitive Series:
- Ceramide (Hijau tua): baik untuk kulit kering dan sensitive
- Placenta (Purple): baik untuk memutihkan kulit
- Pycnogenol (Merah): baik untuk antioksidan

Jadi buat kalian yang pengen beli bisa pilih seri mana nih kira-kira yang lagi dibutuhkan oleh kulit kalian?
Kalian yang pengen tau lebih lengkap dan mau cobain produknya bisa lihat di bawah ini:
Twitter : @v10plusina
IG : @v10plus_indonesia

Sampai disini dulu ya reviewnya, semoga bermanfaat.
Have a great day!
xoxo

You Might Also Like