[REVIEW] Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Tuesday, February 06, 2018

Hola gengs, sudah baca judul postingan ini kan pastinya. Sesuai judul aku mau review produk baru dari Garnier. Kali ini aku mau review Makeup Cleanser Garnier. Sebelumnya aku juga sudah review beberapa produk dari Garnier, kalian bisa cari di blogku dengan keyword Garnier ya (buat yang penasaran aja nih, atau pengen tau banyak tentang produk Garnier). Aku uda review produknya lama banget sih, Garnier ini aku baru cobain toner, foam, sama pewarna rambut. Dan ini my first time cobain makeup remover dari Garnier.
Produk yang bakal aku review kali ini adalah Garnier Micellar Oil (Untuk membersihkan makeup waterproof) dan aman bagi semua jenis kulit. Produk ini adalah produk barunya Garnier yang kalo kalian lihat pasti mirip-mirip produk Garnier Micellar Water. Emang sih model botolnya sama cuma beda warna tutup botolnya sama sticker kemasannya. Tapi kalo kalian lihat-lihat produk barunya ini beda yakan isinya. Kalo yang Garnier Micellar Water kan ada 2 varian yaitu Pink & Blue, dan dikemasan keduanya juga ada tulisan BARU! Dari dulu nih aku kalo lihat barang apapun termasuk snack nih, kalo kemasan ada tulisan BARU! Itu bakal buat aku bingung. Why? Contoh nih kalian tau nggak kripik singkong yang dulu itu sebiji 500 perak. Yang kemasan kuning itu, jajanan zaman sd kalo aku bilang, tapi aku masih suka sampai sekarang sih wkwk eh ini gak penting bahas kripik, tapi kalian please fokus kemasan kripiknya. Itu loh ada tulisan BARU! dan sampai sekarang jaman aku uda gede, uda kerja. Kripik itu kemasannya masih aja tulisannya BARU! dan aku itu sering ngomel bilang ke orang rumah (ini kan keripik zaman SD ku, sampe sekarang kemasannya tulisannya BARU! Kan uda lama banget nih kripik dari zaman dulu sampai zaman now!). Jadi intinya dia bakal BARU terus sampai ber zaman-zaman yang akan datang. Kalian sependapat gak sih sama yang aku pikirin? Nah jadi kadang buat aku bingung mana nih yang beneran produk barunya aku mau coba (kalo semisalnya baru pertama kali coba brand tersebut, tapi semua produknya tulisan kemasan BARU). Buat sebagian orang sih ini nggak jadi masalah. Aku sebenernya juga oke aja sih, cuman kadang bingung kalo pengen coba produk yang bener-bener baru launching kayaknya harus up to date sama social medianya nih. 
Oke lanjut isi produknya ya, aku mau review nih, udahan ya bahas kemasan 😂 please jangan mengingatkanku pada kripik, karena nyemil itu enak juga wkwk oke lanjut nih seriusan. Ini Garnier Micellar Oil isinya bening + ada minyaknya (namanya juga oil). Sebelumnya aku pernah juga nih cobain produk makeup remover yang cairannya itu bening bercampur minyak juga, tapi minyaknya warna biru, sedangkan Garnier Micellar Oil ini minyaknya kuning. Untuk yang minyaknya biru aku nggak sebut merk lain ya, karena aku fokus review produk ini. Cuman sih kalo aku bandingin yang minyak biru itu aku coba di wajahku pas bersihin makeup dia texturenya agak buat mukaku makin oily sih, jadi kalo aku pake yang biru itu (brand lain) aku harus double cleanser pakai produk lain. Dan yang perlu kalian tau itu bedanya sama yang ini Garnier Micellar Oil (kuning) ini ajaibnya di mukaku ringan banget nggak kerasa ada nempel minyaknya gitu. Terus wanginya itu soft kayak apa ya, parfume gitu deh. Terus buat hapus makeup waterproof itu nggak susah, sekali teken langsung nempel. Aku suka sih sama hasilnya karena nggak tinggalin minyak banyak di wajahku. Udah gitu nggak perih juga waktu aku bersihin makeup di bagian mata. 

Gini aja biar sama-sama ngertinya aku ulas keterangan produknya yang ada di kemasannya. 
BARU!
Micellar Oil
All in one Micellar Cleansing Water yang ampuh bersihkan makeup waterproof dan aman bagi kulit. Kombinasi dari teknologi Micellar dan Minyak Argan yang mampu menutrisi kulit.

Cara penggunaan : 
1. Kocok Micellar Oil
2. Tuang ke kapas
3. Tekan pada bagian yang ingin di betsihkan
4. Tarik kapasnya (seperti saat membersihkan biasanya buat yang pernah: pasti semua sudah bisa yakan)

Fungsi : 
Menghapus makeup waterproof + membersihkan + menutrisi kulit

Tanpa bilas, untuk wajah, mata (sebenarnya bukan mata tapi kelopaknya), bibir, tanpa rasa berminyak.

Telah diuji secara dermatologi dan ophtalmologi.

Netto : 125ml

Oil infused Micellar cleansing water pertama dari Garnier, mengangkat makeup dengan menyeluruh, bahkan yang waterproof, dan tetap lembut bagi kulit. Untuk pertama kali, Garnier menggabungkan Teknologi Micellarnya dengan Argan Oil yang menutrisi. Micelles mengangkat kotoran seperti magnet, sementara minyak melarutkan makeup dan membantu menutrisi kulit. Formulanya menyegarkan tanpa rasa berminyak & tidak lengket/melekit. Sesuai untuk semua jenis kulit.

Hasil : Kulit bersih, terawat, dan terasa nyaman.

BPOM No. NA11171203478

Buat kalian yang mau cobain produk ini bisa juga membelinya di Sociolla dengan menggunakan kode voucher dariku untuk dapatkan potongan 50rb. Minim pembelian 250rb (tidak berlaku produk diskon).

Kode : SBNLA7ZJ 
Dan buat kalian yang pengen coba ke-3 varian Garnier Cleansing Water, aku mau kasih tau fungsinya, untuk yang kuning Micellar Oil sudah aku bahas di atas tadi ya. Untuk ke-2 varian lain sebagai berikut :

Garnier Micellar Water Pink : ampuh angkat debu, kotoran dan sisa makeup. Sesuai untuk kulit sensitif.

Garnier Micellar Water Blue : ampuh angkat debu, kotoran dan sisa makeup. Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Jadi kalian bisa menyesuaikan mana nih yang cocok. Kalo mau cobain semua lebih bagus! Karena kalian bisa tau mana yang bener-bener cocok untuk kulit kalian.

Sampai disini dulu ya reviewnya. Semoga bermanfaat.

Have a great day!
xoxo

You Might Also Like