Shinzui Ume Blogger Gathering Surabaya

Tuesday, January 30, 2018

Hallo semuanya yang lagi baca postinganku! Balik lagi nih aku mau share ke kalian semua tentang keseruanku di acara Blogger Gathering yang di adakan oleh Shinzui Ume Body Mist beberapa minggu lalu tepatnya tanggal 20 Januari 2018. Temanya kali ini yaitu Complete Your Day. Kebetulan acaranya di sebuah cafe di Surabaya, cafe nya sudah cukup terkenal karena bonekanya. Pada tau nggak nih? Cafe apa hayo yang banyak bonekanya yang ada di Surabaya?
Yup! One pose cafe! Meski belum banyak yang tau cafe ini tapi jangan salah ya karena cafe ini punya banyak spot buat foto.

Sstt.. Special guestnya kali ini influencer dari Surabaya juga loh, namanya Stefani Gabriela baru semester 4 jurusan hukum. Masih muda banget udah jadi influencer nih. Buat kalian pasti banyak yang uda nggak asing kan dengan namanya, aku pun juga begitu. Karena kita memang sudah sering jumpa di lain acara.
Balik lagi aku lanjutin cerita gatheringnya. Dipertengahan acara Shinzui Ume Body Mist kemarin kita semua diajak untuk berlomba-lomba foto flatlay, selain itu juga kita diajarkan untuk membuat DIY clutch. Nggak cuma itu aja tentunya ada lunch time dan ada hadiah menarik.
Lanjut nih ke topik pembahasan kali ini, Shinzui Ume mengeluarkan produk barunya yaitu Ume Body Mist. Keunikan yang menonjol dari produk ini memang terlihat dari packaging-nya. Kalian bisa lihat foto di bawah ini untuk melihat packagingnya yang super kawaii kalo orang Jepang bilang so cute! Bentuknya itu ala jejepangan yakan, aku suka banget karena emang lucu banget dan kayaknya nih bukan cuma aku aja kalo misal isinya dah habis kalian bakal koleksi botol-botolnya 😂 karena emang bentuknya bisa buat pajangan juga loh.
Shinzui Ume Body Mist ini ada 4 varian warna dan aroma yang berbeda-beda. Apa aja sih variannya:

  1. Hatsune (Hijau) Tunjukkan Kreativitasmu (Spectrum Parfume: Pineapple, peach, apricot, rose, orchid)
  2. Iseiya (Merah) Expresikan Gayamu (Spectrum Parfume: Citrus, bergamot, cassis, jasmine, vanilla)
  3. Ayumi (Pink) Pancarkan Cantikmu (Spectrum Parfume: Plum, wild berries, white lily)
  4. Keiko (Ungu) Tunjukkan Pesonamu (Spectrum Parfume: Lavender, wood, geranium, peony, rose)

Dari ke-4 varian Shinzui Ume Body Mist tersebut yang menjadi favoritku adalah eng ing eng. Mau tau nggak nih? Kalo aku sih suka yang Hatsune sama Keiko, yang warna hijau dan ungu. Kenapa aku suka yang itu? Karena menurutku aromanya memang favorit aku banget 😂 ya memang karena aku sukanya yang wanginya begitu, yang seger gitu deh pokoknya. Hatsune ini aromanya fresh enak banget sih menurutku, sedangkan yang Keiko ini aromanya nyegerin & elegant. Dan kalo dicium aromanya yang Iseiya ini juga lumayan loh wanginya.
Untuk yang Ayumi mungkin bakal jadi favorit kalian yang suka aroma sweet. Aku suka sih sweet cuman kan aku uda manis nih jadi kalo pake yang manis-manis lagi takutnya nanti yang lihat aku jadi diabetes karena aku jadi terlalu manis, jadi aku pake Keiko atau Hatsune aja deh biar Complete My Day seperti tema Shinzui Ume Body Mist yaitu Complete Your Day 🙌

Nggak cuma body mist nya aja yang aku suka dari Shinzui Ume ini. Kebetulan aku juga pengguna setia dari body cleanser sampai body lotionnya Shinzui Ume loh, dan benar dari body cleanser, body lotion sampai ke body mist favorit ku selalu beli yang Shinzui Ume warna hijau pokoknya.
Aku juga sudah pernah review body cleanser & lotion Shinzui Ume juga loh di blogku, jadi kalo kalian pengen cobain semua produk Shinzui Ume, kalian boleh baca reviewnya di blogku, bisa cari dengan keyword Shinzui 🙆
Buat kalian yang penasaran banget sama produk Shinzui Ume Body Mist ini bisa follow instagram @shinzuiume_id dan like facebook Shinzui Ume Indonesia untuk mengetahui lebih lanjut tips dan trik tentang menjaga penampilan.
Sampai disini dulu ya cerita dan kilas reviewnya. Semoga bermanfaat.
Have a great day!
xoxo

You Might Also Like