[REVIEW] Trisia Soybean Whitening

Friday, December 22, 2017

Hallo gengs! Gak kerasa ya uda bulan desember dan udah mau ganti tahun. Kali ini aku mau share ke kalian pengalamanku menggunakan produk perawatan dari Trisia Cosmetics. Sebelumnya aku sudah sering banget coba-coba produk dan cari yang bener-bener cocok buat kulit wajahku. Kebetulan kali ini aku beruntung banget bisa cobain produk ini. Thank you so much buat Trisia Cosmetics & Surabaya Beauty Blogger! ❤ 
Oke langsung aja aku mulai reviewnya ya. Pertama-tama aku mau review Trisia Soybean Facial Foam.

❇ Dilengkapi dengan protein soybeannya.
❇ Bisa untuk digunakan semua jenis kulit.
❇ Membantu melembabkan kulit.
❇ Membantu mengangkat sel-sel kulit mati.
❇ Kulit tampak lebih cerah.
❇ Kulit terasa lembut dan bersih.

Netto : 75 g

Keterangan Produk :
Facial foam yang spesial ini mempunyai fungsi unik yaitu membersihkan kulit wajah 

Kegunaan :
❇ Protein Kacang Kedelai : Membantu melembabkan kulit.
❇ Butiran halusnya : Membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Hasilnya : 
❇ Kulit tampak lebih cerah
❇ Kulit terasa lembut dan bersih

Cara Pakai :
Basahi wajah. Taruh pada tangan, basahi dengan air hingga berbusa lalu usapkan pada seluruh wajah. Bilas sampai bersih.

Ingredirnts :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Glycol Distearate, Cocamude-MEA, Laureth-10, Decyl Glucoside, Cocamidopropyl Hydroxysultaine, Stearic Acid, Sodium Trideceth Sulfate, Sodium Lauroamphoacetete, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, peg-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, peg-7 Glyceryl Cocoate, Zea Mays Starch, Phenoxyethanol, Fragrance, Synthetic Wax, CI 42090, Hydroxpropyl Methylcellulose, Panthenol, Propylene Glycol, Hydrolyzed Soy Protein, Disodium EDTA.

Diproduksi oleh : 
PT. TRI TUNGGAL SINARJAYA
Sunter Paradise tahap II Blok C/15, Jakarta - Indonesia

POM NA : 18161200815

Review : 
Dari texture bentuknya milk ya padet cair ya begitulah seperti foam pada umumnya, warnanya putih, untuk butirannya berwarna biru. Aromanya kalo aku bilang hampir gak beraroma. Foamnya ada aromanya sih cuman kalo aku pribadi memang sukanya foam yg kalo di bilas masih wangi, jadi bikin rajin cuci muka. Kalo ini wanginya ilang. Tapi aku sukanya kalo abis cuci muka pakai produk Trisia ini buat wajahku licin, kenyal. 
Lanjut ke Trisia Soybean Whitening Day Moisturizer.

SPF 18 
Mencerahkan, melembabkan, melembutkan kulit.

Netto : 15 ml

Keterangan Produk :
Sejak jaman dulu, kacang kedelai sudah dikenal manfaat proteinnya. Teknologi modern menunjukkan bahwa kacang kedelai dapat mencerahkan dan mengikat air sehingga dapat melembabkan dan merawat kelembutan kulit. Perlindungan terhadap UV-A dan UV-B yang dapat menyebabkan efek buruk pada kulit.

POM NA : 18160100628

Review :
Dari texture milk juga, kayak milk body lotion gitu, aromanya sekali lagi aku kurang favorit. Tapi kalo di cium-cium sih hampir sebagian besar krim perawatan yg dari klinik kecantikan baunya gini, agak ada bau obat-obat gitu, jadi gak wangi menurutku. Meskipun bentuknya kayak milk body lotion tapi saat di aplikasikan ke kulit dan diratakan texturenya jadi transparant. Dari dulu aku selalu skip bagian day cream karena kulitku berminyak. Dan kebanyakan day cream itu tebel banget di muka. Tapi kalo lagi perawatan mau gak mau aku pake aja daripada setengah-setengah gak maksimal yakan. Untungnya ini day creamnya tipis, ringan cuman agak lengket. Tapi kalo uda meresap dikulit nggak lengket kok gengs.

Lanjut Trisia Soybean Whitening Serum yang mengandung ekstrak soybean yang dapat menyamarkan noda hitam. Mencerahkan dan melembabkan kulit, Berfungsi memutihkan dan melembutkan kulit. Dipadu dengan formula Microemulsion yang dapat mengantarkan bahan aktif Whitening jauh kedalam lapisan epidermis.

Netto : 10 ml

Review : 
Texturenya cair kayak minyak zaitun, minyak putih bening gitu deh ya, bukan minyak goreng ya, tolong dikondisikan pengorengannya. Aromanya sekali lagi bukan favorit ku. Bukannya gak enak sih, cuman ya memang begini lah kebanyakan serum/krim buat perawatan yang pernah aku coba kebanyakan memang mirip-mirip begini aromanya. Ada aroma apa ya obat atau apa gitu deh. Texture saat di aplikasikan ke kulit cepat meresap dan nggak lengket. Dan ternyata! Setelah aku baca dan menulis keterangan produk serum ini yang ada di 2 paragraf di atas, aku baru sadar! Ternyata ini toh yang samarin bekas jerawatku!!! Aku suka banget sih hasilnya meski gak suka baunya aku pake rutin serum ini dan hasilnya bekas jerawatku yang baru 2 minggu jerawatan itu pudar. Ternyata berkat serum ini omg. Thank you!!

Dan yang paling aku suka dari susunan produk soybean ini, aku paling suka Trisia Soybean Whitening Night Cream.

Mencerahkan, melembabkan, melembutkan kulit.

Netto : 15 ml

Keterangan Produk :
Sejak jaman dulu, kacang kedelai sudah dikenal manfaat proteinnya. Teknologi modern menunjukkan bahwa kacang kedelai dapat mencerahkan dan mengikat air sehingga dapat menyamarkan noda hitam, melembabkan dan memberikan tekstur yang halus pada kulit, Soybean Whitening Night Cream ini secara insentif menyamarkan flek atau noda hitam karena mengandung kacang kedelai.

POM NA : 18160101327

Review : 
Texturenya berwarna cream. Hampir seperti yang day cream cuman bedanya kalo day cream warnanya putih susu. Jadi ibarat day cream & night cream warna krimnya itu kayak ibaratnya tepung tapioka & tepung terigu yang warnanya putih & cream. Texturenya kalo yang day cream lebih cair sedangkan yang night cream agak lebih padat. Aromanya sama. Cuman lebih wangi yang night cream dikit, dikit lah wangian ada sekilas wangi melonnya 5% 😄 Kalo ngomongin krim perawatan maklumin aja ya wanginya, yang penting efeknya aja nikmatin ok. Kenapa aku bilang aku paling suka night creamnya? Karena kulitku berminyak kalo aku tidur nggak pakai night cream ini bangun pagi mukaku oily super oily banget. Dan yang buat aku suka bedanya kalo bangun tidur malamnya pakai night cream ini minyakku itu loh guys, berkurang! Jadi aku nggak tau diresap atau dikemanain minyaknya, di kiloin kalo laku ya untung-untung gak jadi beban di wajah wkwk tapi kalo mukanya gak ada minyak jadi kering juga gak bagus bikin cepet keriput 😂 jadi ya itulah guys aku sukanya minyakku berkurang yda gitu aja. 

Untuk review keseluruhan menggunakan rangkaian produk ini kalo di bilang mencerahkan kulit sampai buat muka kalian putihan aku belum bisa bilang yes. Tapi kalo untung kurangin minyak dan pudarin bekas jerawat aku jempolin deh! 👍

Sampai disini dulu ya reviewnya. Semoga membantu dan semoga kalian nggak bosen baca reviewku. 

Have a great day!
xoxo 

You Might Also Like