[REVIEW] Japan Softlens Ageha Rich Blue 14.5mm

Saturday, August 12, 2017

Mina-san! konnichiwa ♡
Aku datang kembali nih mau share ke kalian pengalamanku menggunakan salah 1 produk dari Japan Softlens. Sebelumnya aku sudah pernah review juga produk dari Japan Softlens varian Ageha Ice Grey, kalo kalian penasaran bisa klik disini. (Itu review uda dari tahun 2014, aku masih newbie banget hahaha sebenernya aku uda buat blog ini dari 2011, cuman postingan tahun 2011 itu gak nyambung sama tema blogku yang sekarang jadi aku hapus aja deh). Kalo kalian bandingin postinganku sebelumnya pasti beda banget sama yang sekarang. Yaa I hope postingan yang sekarang lebih bermutu lah. Amin ya gengs. Oiya bukan cuman aku aja loh yang lagi pake Softlens ini, temen-temen Surabaya Beauty Blogger juga lagi pada review produk ini juga, kalian wajib deh kepo-in instagramnya.
Kalo sebelumnya kalian uda pernah baca postingaku tentang review produk Japan Softlens atau kalian uda pernah beli produknya di jaman dulu kala (tahun - tahun yang lalu) pasti kalian bakal bilang "wah boxnya beda ya sekarang" Iya nih pangling juga akunya. Dulu sih kotak pink fanta imut gitu, sekrang jadi lebih elegan box nya persegi panjang. Kalo boleh jujur sih aku suka banget sama desain box yang baru ini ^-^
Nah seperti yang uda aku ketik pada judul postingan, kali ini aku bakal review produknya yang seri Ageha Rich Blue. Pengalamanku menggunakan softlens ini selama 7 jam, pada 5 jam aku butuh tetes mata karena mataku uda ngerasa kering. Kalo yang seri Ice Grey dulu aku pakenya 10 jam tanpa pake tetes mata sekalipun tetap nyaman. Aku kurang tahu pasti entah karena beda seri jadi beda kenyamanannya atau karena emang mataku yang uda mulai sensitif. Tapi sejauh ini memang menurutku Japan Softlens ini bagus banget softlensnya di banding softlens lain yang uda pernah aku coba, ada juga beberapa softlens lain yang uda aku review di blog ini kalian bisa search di blogku kalo penasaran xD
Oiya ini softlens juga bikin aku kelihatan beda dari biasanya. Kalo biasanya aku pake softlenst warna biru merk lain itu warnanya gak mencolok kayak Ageha ini, malahan warnanya cenderung jadi hitam, birunya cuman kelihatan samar-samar. Pokoknya cocok sih buat kalian yang pengen tampil beda, kalo pengen yang natural aku saranin pake yang warna brown atau hitam aja xD

Buat kalian yang bingung pilih softlens kalian sebaiknya paham dulu kondisi mata kalian (plus, minus,normal).

Berdasarkan Food and Drugs Administration ( FDA ), kadar air lensa kontak terbagi menjadi 2, yaitu kadar air tinggi ( diatas 50% ) dan kadar air rendah ( dibawah 50 %). Lalu mana yang lebih baik, kadar air tinggi atau rendah? Jawabannya tergantung kondisi mata. Bila kuantitas dan kualitas air mata kalian tergolong normal, sebaiknya kalian cari, (jangan cuma cari sih tapi beli, kalo cari doang mana dapet hahaha) ok kalian beli softlens yang kadar airnya tinggi seperti Japan Softlens ini cenderung memiliki kadar air tinggi pada softlens berkisar 65%. Softlens dengan kadar air yang tinggi dapat meneruskan oksigen lebih banyak ke mata.

Tapi bila produksi air mata Anda tergolong sedikit, akan lebih cocok bila menggunakan softlens berkadar air rendah. Softtlens dengan kadar air rendah akan lebih sedikit menyerap air mata sehingga kelembaban tetap terjaga.
Detail Produk: 
Softlens Ageha Rich Blue merupakan salah satu seri rich yang populer di Indonesia. Dengan paduan 2 tone dan kaya akan corak membuat mata bersinar.

Layaknya produk Lunatia, Ageha Rich series memiliki warna lensa yang pekat dan menarik.
Jika dibandingkan dengan Lunatia, produk ini lebih cocok untuk kalian yang ingin tampak menonjol.

Product : Rich Blue
Brand : Ageha
Series : Rich Series
DIA : 14.5mm (16mm saat pakai)
BC : 8.9
Kadar Air : 65%
Type : Gel
Tone : 2 Colors
Power : ±0.00 (Normal Lens)

Isi : 1 Kotak Isi 2 pcs boleh beda minus / power

 Price : Rp 182.000 
(Normal price Rp 250.000)

Sebelumnya aku mau kasih tahu ke kalian karena banyak promonya beli di Japan Softlens, mulai dari free cairan softlens, free accessories, dan discount 5%-15%off! tapi untuk syarat dapetin itu kalian harus baca dulu ketentuan masing-masing pada promonya, karena promo itu sewaktu-waktu bisa ganti ataupun berakhir. Jadi kalo kalian pengen banget beli softlensnya dan pengen banget dapetin gratisannya, jangan lupa follow sosmednya. Oiya aku nggak perlu kan jelasin apa itu Japan Softlens? dari katanya aja kalian pasti tahu to kalo Japan Softlens pastinya Softlens dari Jepang.
Tapi kalo kalian pengen kepo-in lebih dalam lagi tentang Japan Softlens ini kalian bisa langsung cuss ke websitenya, bisa klik pada banner di bawah ini untuk langsung otw ke websitenya.
https://www.japansoftlens.com/
    Instagram : @japansoftlens
    LINE: @japansoftlens
    WA/Tlp.: 0818-0790-9033
    Email: info@japansoftlens.com

Sampai disini dulu ya postingan kali ini, semoga postingaku selalu bermanfaat buat kalian yang membacanya.
Thank you so much! dan sampai berjumpa di postinganku selanjutnya.
have a great day!
xoxo

You Might Also Like