[REVIEW] La Rose Rouge Passion Series from PerfectBeauty.id

Monday, June 05, 2017

Minna-san! Postingan kali ini aku mau review sekaligus unboxing sebenernya, tapi berhubung judulnya uda kelihatan banget isi box nya jadi langsung aja aku review produknya ya ^-^

Aku dapet produk ini udah beberapa minggu yang lalu, lupa tepatnya berapa minggu, mungkin 2 mingguan. Karena semua produk yang aku review pasti aku coba dulu biar aku juga bener-bener tau plus minus produknya dimana, dan aku nggak mau kalo asal posting review sebelum cobain produknya (itu namanya mengarang bebas)

Seperti yang uda aku cantumin di judul postingan, kali ini aku mau review produk brand dari Jepang: La Rose Rouge Passion Series Shampoo & Conditioner dan juga sisirnya.
http://perfectbeauty.id/shampoo/2033-la-rose-rouge-set?search_query=la+rose&results=129
Thank you PerfectBeauty.id karena uda kasih kesempatan buat cobain produk ini. Sebelumnya aku uda sering banget liat produk ini nongol di Instagram, liat semua pada bilang produk ini bagus blablabla awalnya aku nggak percaya dan aku bilang dalam hati "alah palingan promosi doang" padahal emang pengen cobain sungguhan sih sebenernya meski batin bilang begitu wkwkwk

Dan pada akhirnya PerfectBeauty.id mengabulkan doaku >//< thank you again!
Dari dulu pengen beli sih cuman bilangnya gini terus "shampoo di rumah masih banyak" dan pada akhirnya kelupaan terus buat beli.
http://perfectbeauty.id/shampoo/2033-la-rose-rouge-set?search_query=la+rose&results=129
 Unboxing-nya kalian bisa liat sendiri ya (jangan manja masa harus aku liatin) sama aja doang aku yang liat xD
Jadi ini box nya warnanya pink-pink fanta agak muda gitu warnanya dari fanta. (ya u know la liat gambarnya) *peace* Itu box tulisannya PerfectBeauty.me karena emang sebelumnya link website nya itu, dan aku nggak tau pasti kenapa kalo di buka jadi internet positif. dan kalian kalo mau buka websitenya bisa langsung ke PerfectBeauty.id
http://perfectbeauty.id/shampoo/2033-la-rose-rouge-set?search_query=la+rose&results=129
 Dan ini tub-nya, yang kanan sebelum aku buka, yang kiri sesudah aku buka. Cara bukanya gampang banget tinggal di puter (di jilat jangan!) sttt jangan di jilat beracun! jadi puter aja itu tub-nya nanti ada gambarnya suruh puterin ke mana (kanan-kiri). Kalo uda di buka yauda biarin aja kebuka terus, soalnya kalo kalian mau tutup lagi susah! susah banget adanya boros shampoo & conditionernya tumpah-tumpah keluar dari tutup tub-nya. Kan biasa ada itu yang di puter ke buka dan bisa di tutup lagi. Kalo ini beda punya di tutup susah banget! Jadi kalo uda kebuka yauda pake aja sampai habis gausa di tutup tutup lagi karena bakalan kebuang shampoonya kalo di tutup lagi :(

Info Produk :
La Rose Rouge Shampoo dan Conditioner mengatasi rambut yang rusak, kering, bercabang dan ngembang. Banyak wanita saat ini terekspos dengan berbagai bahan kimia baik itu dari hair coloring, smoothing, bonding, dan lainnya. La Rose merestorasi rambut yang telah rusak menjadi sehat kembali, bahkan memberikan tampilan jatuh dan lurus seperti di smoothing setelah pemakaian rutin.
Hal ini dimungkinkan karena Shampoo La Rose menggunakan kadar deterjen yang sangat rendah. Deterjen memang dapat menciptakan busa yang banyak, namun sebenarnya deterjen berlebih tidaklah baik untuk rambut kita karena dapat menjadikan rambut kusam, kering dan ngembang. Walaupun kadar deterjen rendah, La Rose mengandung de-ionized water, keratine dan nutrisi vitamin lainnya yang membersihkan dan menyegarkan rambut namun ramah dan tidak merusak kutikula rambut.
Conditioner La Rose dilain sisi adalah produk yang menutrisi rambut yang telah rusak agar dapat menjadi halus dan lembut kembali.. Lihat perubahan rambut anda dari pemakaian pertama menggunakan La Rose, gunakan secara berkala untuk hasil yang terbaik.

Cara pakai:
Shampoo - Gunakan shampoo La Rose setiap hari, aman digunakan karena kandungan deterjen yang rendah tadi. Pijat kulit kepala dan remas-remas rambut dengan Shampoo La Rose untuk hasil maksimal.

Conditioner - Gunakan conditioner La Rose setiap 2 atau 3 hari sekali, namun untuk rambut rusak parah bisa gunakan sehari sekali. Gunakan setelah shampoo-an dan gunakan hanya pada bagian rambut (jangan terkena kulit kepala). Remas-remas dan massage ringan rambut anda dengan Conditioner La Rose, diamkan beberapa menit dan kemudian bilas.
 Karena kalian pasti penasaran sama isinya, ini aku fotoin juga. yang kiri conditioner, yang kanan shampoo. Untuk conditioner dia lebih padat sedangkan untuk shampoonya cair (eperti pada umumnya lah ya) dan itu shampoo harusnya warnanya agak ke-pink pink-an gitu, cuman di foto ini light balance nya pengaruh banget jadi pink-nya nggak ketara.

Oiya untuk botol shampoo dan conditionernya warna pink seperti foto di atas tadi, botol conditioner dan shampoonya sama persis, cuman bedanya 1 ada tulisan shampoo dan ada tulisan conditioner di bagian bawah.

Untuk aromanya manis kayak permen berry gitu, manis deh sungguhan kayak aku *eh xD (pede amat *plak*)

Waktu cairan shampoo-nya di cium aromanya beneran manis, tapi waktu di aplikasiin di rambut wanginya nggak semanis waktu di cium kondisi belum berbusa, waktu berbusa aromanya manis juga sih cuman nggak manis banget. dan lagi awalnya aku gak suka sama shampoonya karena dia keluarin busanya dikit banget nggak kayak shampoo yang biasa aku pake.

Karena aku emang suka kalo keramas busanya banyak. Ini busanya dikit sih. Tapi conditionernya oke.
awalnya pas cobain pertama kali uda ngedumel ah ini busanya dikit amat padahal shampoo uda pake 1 telapak tangan penuh.

dan setelah kering! jeng-jeng jeng. kali ini aku keringinnya nggak pake hair dryer, sengaja aku handukin aja sambil aku tunggu kering.
Kalian bisa lihat resultnya gimana. yang kiri sebelum aku keramas rambutku kering banget susah di aturnya (rambutku rusak juga karena banyak ngewarna dan di lurusin & di catok). Awalnya emang berharap bisa ketemu shampoo yang cocok buat rambut halus seperti baru lagi xD

dan akhirnya ketemu juga yang cocok. Oiya itu foto afternya aku juga sisiran pake sisir dari La Rose Cherubim - Sisir Malaikat Anti Kusut yang uda aku fotoin juga di atas tadi warna putih motif angel wings.
Menurutku sih review kali ini bener-bener solusi rambut kering & rusak

Nah buat kalian yang mau cobain juga, kalian bisa cek di bawah ini:
 La Rose Rouge Shampoo & Conditioner Set : Rp 150.000 (uda dapet 2: 1 shampoo & 1 conditioner) 180 ml
 La Rose Rouge Cherubim - Sisir Malaikat Anti Kusut (White) : Rp 135.000 (ada varian warna hitam juga, tapi aku suka yang putih sih)

WA : 0816 933 810
BBM : D0B6 9029
Web : PerfectBeauty.id
LINE : @perfectbeauty

Uda gitu aja xD
Semoga postingan ini bermanfaat ya.
Kuy lanjut di postinganku selanjutnya ;)
Have a great day!
xoxo

You Might Also Like