[EVENT] Kay Collection x BCL Cosmetics Surabaya Blogger Gathering

Sunday, June 04, 2017

Minna-san! Beberapa minggu yang lalu aku dan teman-teman Surabaya Beauty Blogger menghadiri Event Blogger Gathering di Zest Hotel Jemursari Surabaya, dan acaranya berlangsung di Citruz Cafe.
Sebelumnya aku juga uda pernah posting tentang Zest Hotel Jemursari Surabaya (baca disini)

Acaranya berlangsung pada tanggal 13 Mei 2017 hari Sabtu sekitar pukul 10-12 WIB dan dresscode  event kali ini touch of pink. OMG teman-teman di grup chat langsung puyeng, karena memang beberapa minggu berturut-turut semua event dresscodenya pink terus wkwk
Bukan cuma teman-teman aja sih, aku juga bingung xD
Taken by Ce Chelsea Camera xD (jadi nggak ku kasih watermark)
Tapi ya aku buat santai saja soalnya emang ada banyak baju warna pink walau kebanyakan kaos-kaos dan kemeja/hem dan ada juga sih gown, tapi gak mungkin juga aku pake gown ntar pada heboh wkwkwk

Waktu itu aku super ngebut banget! awalnya aku uda siap jam 9 pagi mau otw tapi tiba-tiba hp ku hang! tiba-tiba nggak mau jalan, uda di restart sekalipun nggak mau jalan, kebetulan jam 9 itu aku uda pesen go-car dan orangnya uda sampai di dekat rumahku jam 9.10 tapi aku gak bisa komunikasi sama orangnya dan dia juga gak tau jelas rumahku, tanya orang juga gak dapet info soalnya kebetulan aplikasi go-carnya bukan pake namaku tapi nama cowo ku. Makin puyeng aku sungguhan, dan waktu itu juga lagi mens jadi bawaannya marah-marah emosi, dll.

dan pada akhirnya mama bilang suruh copot sim card ku pindah di hp mama, jadi aku pake hp mama waktu itu dan waktu sudah menunjukkan pukul 10 pagi! baru aku bisa komunikasi sama go-carnya, kebetulan waktu itu di cancel sama orangnya karena orangnya putus aja tungguin aku hampir 1 jam. dan akhirnya berangkatlah pukul 10 padahal itu undangannya mulai pukul 10. Aku panik dan cuma bisa doa aja.
Aku bilang sama orang go-carnya kalo lagi ada acara jam 10 blablabla dan untungnya orangnya nggak ngedumel dan nggak ngomel, orangnya sabar, jadi di pintaskan di jalan tembus dan kebetulan nggak macet.
Sampe di lokasi pukul 10.35 kayaknya segitu lah ya. dan untungnya aku sangat lega sekali karena team Kay Collection & 2 teman blogger Jakarta (Ce Jesslyn & Ce Miharu) yang kebetulan datang di acara itu dan belum memulai acaranya (karena mereka lagi tungguin aku datang hehe *suara dari ujung "pede banget lu! *lempar sandal*"* xD. Huft lepas nafas lega bangets!! Dalam hati tadi uda telat acara bisa kena omel nih. Untungnya semua berjalan lancar xD 
Thank God!!
Ah sorry jadi curcol karena emang waktu itu aku lagi amsyong banget! untungnya saat acara berlangsung sampai akhir acara Tuhan telah menjauhkanku dari ke amsyongan ini. ;-; (terharu)

Oiya aku waktu itu aku lagi duduk depan (depannya meja makanan) *ops xD jadi sorry banget fotonya kelihatan jauh, tapi emang sengaja nggak aku zoom sih biar keliatan banyak banget yang ikut :p
Tapi emang banyak kok yang ikut wkwk
Breakfast Menu : Sandwich
Baru datang itu di meja-meja uda tertata rapi cermin dan segala makeup dari BCL Cosmetics. Uda sering sih aku denger merk ini dari temen-temen blogger, tapi awal denger itu aku ngiranya BCL apa tuh? Bunga Citra Lestari?

No No Big No! BCL di postingan kali ini adalah Cosmetics asal Jepang yang bisa kalian beli di Kay Collection.
 
Nah ini nih beberapa produk yang bisa kalian beli di Kay Collection.
Nanti bakal aku review beberapa produknya, stay tune terus di blog ku ya ^0^
Behind the scene part I
 Sambil cobain produk-produk Jepang dari BCL cosmetics, kita juga berlomba-lomba dan-dan cantik ala kita, dan nantinya akan di pilih dan-danan yang paling cakep buat dapetin goodie bag tambahan.
Kak Sophie
 Sambil berlomba-lomba foto cantik, kak Sophie & kak Amanda menjelaskan beberapa produk BCL Cosmetics.

dan saat aku cobain produk BCL ini aku langsung naksir sama eyeliner & skin powdernya. Nanti bakalan aku review, siap-siap aja kalian buat keracunan buat order dan cobain produknya HAHAHA (ketawa jahat gak mau keracunan sendiri) xD
Kak Amanda
 Sambil berlomba-lomba kita disuruh upload di Instagram dengan hastag #Kayroadtojapan
baca hastagnya aja mupeng ya.

Kalian pengen ke Tokyo, Jepang? Sama xD
Yuk ikutan, siapa tau kita terpilih buat liburan ke Tokyo, Jepang. Karena bakal ada 3 pemenang yang akan dipilih untuk berlibur ke Jepang. 3 pemenang tersebut terdiri dari 2 regular customers BCL dan 1 blogger/vlogger.
http://www.kaycollection.com
Pengen tau cara ikutannya gimana?

Untuk Regular Customer:
  • Beli 2 item produk BCL apa saja (dalam 1 struk) di Kay Collection Shops atau BCL Counters di SOGO Dept Store. Setiap 1 struk akan mendapatkan 1 Lucky Draw Entry.
  • Untuk pembelanjaan melalui www.kaycollection.com dengan terms yang sama, kamu akan secara otomatis terdaftar pada Lucky Draw Entry. Setiap 1 Order ID akan mendapatkan 1 Lucky Draw Entry.
  • Kamu juga bisa mendapatkan 1 free Lucky Draw Entry dengan ikut join di Beauty Class #KayRoadtoJapan yang diadakan di 3 kota (Surabaya, Bandung, dan Jakarta). 
  • Semakin banyak kamu purchase, semakin besar kesempatan kamu untuk menang!
Untuk Beauty Bloggers/Vloggers:
  •  Post mengenai BCL product review atau makeup tutorial menggunakan produk BCL pada Blog atau Youtube Channel kamu.
  • Post di Instagram kamu dan share link review/makeup tutorial nya dengan hashtag #KayRoadtoJapan #BCLBrowlash, follow&mention @kaycollection.
  • Tidak ada limit untuk entry.
 Hadiah yang bisa kalian dapatkan kalo kalian menang #KayroadtoJapan :
  • Kamu akan mendapatkan tiket PP Jakarta - Japan - Jakarta beserta hotel 3 days 2 night.
  • Jika kamu berada di luar kota, maka tiket dari kotamu ke Jakarta tidak akan ditanggung oleh pihak Kay Collection.
  • Visa, dan biaya lainnya merupakan tanggung jawab pemenang.
  • Paspor/Travel Document valid setidaknya 6 (enam) bulan before the validity date.
  • Hadiah tidak dapat diuangkan. 
Bagaimana pemenangnya dipilih?
Untuk Regular Customer:
Akan dipilih 2 pemenang secara acak melalui LIVE post Instagram @kaycollection pada Agustus 2017.

Untuk Beauty Bloggers/Vloggers: 
Akan dipiilih 1 Beauty Bloggers/Vloggers yang membuat the best review or video pada Agustus 2017.

Informasi untuk pemenang:
  • Pengumuman pemenang melalui LIVE post Instagram @kaycollection pada Agustus 2017. Dan pemenang juga akan di notify melalui email. 
  • Jika dalam 2 (dua) hari setelah Winners Announcement kamu tidak dapat dihubungi, maka Kay Collection berhak memilih kembali pemenangnya. 
Untuk Regular Customer yang ingin berpartisipasi dalam kontes ini bisa membeli produk BCL di bawah ini:
 
Lokasi Kay Collection Shop
Jakarta:
Grand Indonesia, Pacific Place, Plaza Senayan, Kuningan City, Kota Kasablanka, Gandaria City, Taman Anggrek, Central Park, Lippo Mall Puri, Summarecon Kelapa Gading Mall 2, Pondok Indah Mall, PIK Avenue.

Surabaya:
Mall Tunjungan Plaza 3, PTC
 
Bandung:
Paris Van Java.

Lokasi BCL Counters at SOGO & SEIBU Dept Store
 
SEIBU Dept Store
Grand Indonesia Shopping Mall
SOGO Dept Store
 
Jakarta:
Central Park Mall, Pondok Indah Mall, St. Moritz Lippo Mall Puri, Alam Sutera,

Bali:
Discovery Mall.

Surabaya:
Tunjungan Plaza 4, Galaxy Mall, Pakuwon Mall.

Medan:
Sun Plaza.

Balikpapan:
BSB Pentacity.
Behind the scene part II
Nah uda lengkap kan caranya. Sekarang kita lanjut pada acara event kemarin, kalian bisa lihat keseruan para blogger pada foto di atas ini, di balik foto lihat di meja dan di tangan pasti ada kamera. Aku juga keliatan di kaca lagi fotoin foto di atas ini xD

Setelah acara selesai kita semua foto bersama. Fotonya uda aku upload duluan di atas postingan ini hehe
Kita juga dapet Goodie Bag dari Kay Collection yang isinya produk BCL worth IDR 850.000 + dan dapet voucher juga! Gakkoi *0*
https://www.instagram.com/hincelois_jj/
Pose andalan
Buat kalian yang penasaran apa aja isi Goodie Bag ini, kalian wajib stay tune terus di blog ku. Karena bakalan aku review 1 1. dan seperti apa yang aku bilang ada eyelinernya yang aku suka dari BCL ini *0*

Sampai disini dulu ya ceritanya, nanti lanjut di review produk-produk BCL nya.
See youand have a great day!
xoxo

You Might Also Like