[REVIEW] Mediheal Mask Dress Code Blue

Friday, April 28, 2017

Apa kabar semuanya? aku baik disini, semoga kalian baik juga disana. Amin
Postingan kali ini aku mau bahas tentang masker lagi. Masih dengan masker dari Mediheal seperti postinganku sebelumnya. Untuk masker kali ini bentuknya kece badai.
Bisa kalian lihat pada gambar di atas dan di bawah ini. Nggak cuma kemasannya aja yang bentuk topeng tapi isinya juga loh!

Masih dengan keluhan yang sama karena kemasan ini banyak bahasa hangul koreanya jadi aku nggak paham betul. Tapi masih ada inggrisnya jadi lumayan ngerti hehe

Produk ini made in korea
www.inpcos.com
pasti buat kalian yang kepo langsung buru-buru buka link nya hehe
ini link kalo di buka nggak menuju websitenya langsung nggak seperti link-link e-commerce lainnya.

ini inggrisnya cuman di keterangan depan kemasan yang isinya sebagai berikut:

With Mediheal Mask Dress. experience a beauty beyond compare during insentive skin care and complete all skin care steps with Mask Dress's dihnity.

[Ingredients]
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Collagen, Xanthan Gum, Carbomer, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Panthenol, Trehalose, Betaine, Sea Water, Bambusa Vulgaris Extract, Lilium Candidum Bulb Extract, Adansonia Digitata Leaf Extract, Opuntia Ficus-Indica Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemery) Extract, Chamomilla Recucita (Matricaria) Flower Extract, Cymbopogon Schoenanthus Extract, Squalane, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Methylparaben. Portulaca Oleracea Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Beta-Glucan, Allantoin, Triethanolamine, Polysorbate 80, Adenosine, Fragrance.
Wow sudahkah kalian baca ingredient yang aku ketik?
Ternyata ketik ingredients meskipun menjengkelkan karena banyak nama biologis tumbuhan yang bikin bingung ngetiknya, sampe bikin kesel dan bilang "ini tumbuhan siapa yang namain deh ya susah amat, jadi pengen bakar tumbuhan aja!" wah bayangin anak farmasi kalo lagi hafalin nama biologin tumbuh-tumbahan susahnya minta ampun bisa-bisa kalo di ajak ke mall/pasar beli sayur dan buah ngomongnya pake bahasa biologis wkwk

Selain berfungi untuk ibu hamil dan para penderita alergi terhadap bahan yang telah di sebutkan di ingredients, ternyata baca dan nulis begituan bisa paham apa aja sih bahan buat bikinnya. Wah bisa-bisa keseringan baca beginian bisa ciptain produk kecantikan sendiri nih! Amin-kan
Pantes aja aroma masker ini harum mewangi dan aku menyukainya!
ternyata banyak banget extract bunga dan buah yang terkandung dalam masker ini.
dan disitu aku baca ada extract dari lavender, kalian tau nngak sih? katanya itu bunga lavender bisa mengusir nyamuk, makanya banyak kan di jual semprotan dan obat nyamuk rasa lavender, eh kok rasa (jangan di coba loh ya karena berbahaya!) maksudnya wanginya lavender gitu.
Jadi kalo di pikir-pikir kalian bakal aman dari nyamuk kalo pake masker ini hehe

Oke lanjut! pengalamanku pake masker ini itu suka banget.
aku suka karena wanginya soft and harum banget!
buat wajahku lembut banget sesudah pake ini pipi terasa kayak pipinya bayi gitu.
Mukaku jadi licin pake ini.
Pokoknya aku sukaaaak...

Untuk harganya sekitar Rp 48.000

Untuk varian warna ada banyak loh! tapi aku baru cobain yang biru ini sih hehe

Sampai disini dulu ya reviewnya.
Yuk lanjut di postingan selanjutnya! ^-^
xoxo

You Might Also Like