Bioderma Launching Event in Surabaya

Monday, April 24, 2017

Hai teman-temanku tercinta, terkasih dan tersayang dimanapun kalian berada, kali ini aku mau cerita nih ke kalian semua khususnya special buat yang baca postinganku kali ini hehe

Beberapa minggu lalu tepatnya tanggal 8 April 2017 aku dan teman-teman SBB (Surabaya Beauty Blogger) dapet invitation dari Bioderma Indonesia
http://www.bioderma.co.id/
Ini my first loh ikutan event beauty dan langsung dibuat seneng banget!

Senengnya apa?
  1. Aku bisa tau dan paham betul tentang produk Bioderma
  2. Bisa ketemu teman-teman beauty blogger lainnya.
  3. Di ajarin makeup sama Mr. Qiqi Franky (Professional Makeup Artist & Jakarta Fashion Week Director) dan Mrs. Monica.
    Mr. Qiqi Franky
  4. Bisa foto bareng tentunya! hahaha (Lagi zamannya orang narsis sabar ya sista)
  5. Hmm apa ya, senengnya bisa makan bareng dan gratis lol (eh please deh jangan malu-maluin ya) wkwkwk aduh apa ya aku nggak muna loh ya, pasti deh pada seneng juga makan bareng gratisan lol
Event kali ini di adain di Domicile Kitchen & Lounge Surabaya
Mau tau keseruan eventnya kayak gimana?

Baru pertama dateng aku uda di sambut oleh My Appetizer : Caesar Salad Classic.
Nah ini kebetulan aku datengnya telat banget karena kejebak macet, yang lain uda pada habis appetizernya jadi aku ngebut deh makannya, nggak kepikiran buat foto.

Tapi Main Course : Braised Beef with Mushroom, potato and fine herbs. & My Beverages : Flavoured Iced Tea (Lychee) aku foto dongs haha xD
Enak semua sih menunya karena kebetulan kita bisa pilih sendiri menunya ^-^

Selanjutnya datanglah My Dessert : Chocolate Panacotta yang nggak tega kalo gak di habisin lol karena dia nggak bikin kenyang dan bikin nagih!
Lanjut ke acara selanjutnya! 
Kalian tau nggak, sekarang Bioderma Indonesia uda resmi ada di Surabaya loh! Jadi buat kalian nggak kebingungan kalo lagi jalan bisa kebetulan beli juga. Tapi buat yang mager (males gerak) pasti deh lebih milih belanja online, ya boleh lah intinya sama dapet produknya xD

Saat acara event berlangsung kita semua di jelaskan apa itu Bioderma, siapa pendirinya, dsb. dan buat kalian yang belum tahu aku mau share nih apa itu Bioderma. 

Bioderma adalah Perawatan kulit yang direkomendasikan dan dipreskripsikan oleh Dermatologis dan didistribusikan/diperjualbelikan melalui rumah sakit, klinik kecantikan dan farmasi.
Perawatan kulit dermo-kosmetik bertujuan mempertahankan kulit yang sehat dan cantik.
Jean-Noël Thorel (Doctor in Pharmacy, Biologist, Cellular Biology specialist.)
Pendiri Bioderma itu sendiri adalah Jean-Noël Thorel (Doctor in Pharmacy, Biologist, Cellular Biology specialist.) yang mengatakan bahwa "Ketika kulit bermasalah,selain dengan mengatasinya, kulit harus diajarkan untuk hidup menurut biologi alaminya

Di event kemarin ada juga pertanyaan-pertanyaan yang di berikan, apabila kita menjawab dengan benar dan tercepat maka kita mendapatkan hadiah. Selain itu buat yang belum beruntung juga bisa mengikuti photo competition yang di adakan di instagram tanggal 8-10 April 2017 kemarin.
 
dan yang belum beruntung lagi bisa mengikuti blog competition yang berlangsung tanggal 10-24 April 2017 sekarang ini tepatnya. 

Yang berkesempatan memenangkan 1 tahun Sensibio H2O untuk 3 pemenang yang beruntung! wow banget ya kan ya kan ya kan (suara menggema). I hope I'm the lucky one, doakan ya mand-temand. Thank you so much!
Acara makan-makan sambil mendengarkan dan melihat Mr. Qiqi Franky mengajarkan kita tentang makeup.
di acara ini selain di ajarkan oleh Qiqi Franky aku juga di bantu oleh Mrs. Monica, you both are awesome! Thank you so much!
Mr. Qiqi Franky sedang praktekin cara makeup dan sebelah kiri adalah Mrs. Monica, Ce Fanny sebagai modelnya
Saat event berangsung hal yang di sampaikan Mr. Qiqi Franky yang paling aku inget yaitu trick makeup darinya yaitu : makup dengan brush, jari, dan spons (jadi nggak harus semuanya pakai alat, bisa di bantu puk puk dengan jari biar ada kesan berbeda, tapi alat masih juga di perlukan loh!)
Surabaya Beauty Blogger di balik layar saat acara berlangsung sibuk mengambil gambar untuk posting di blog xD
Cuplikan Video Bioderma Launching Event bisa di lihat di bawah ini.
Disini ce Fanny di depan duduk sebagai model sedang di makeup oleh Mr. Qiqi Franky, are you know guys itu foundation seingetku di double 5x loh! wow tapi apa yang kalian lihat? Wajah ce Fanny masih kelihatan natural banget loh guys. Cek deh foto di bawah ini.
Ce Fanny sesudah di makeup oleh Mr. Qiqi Franky
Bagus banget ya makeupnya, jelas dong namanya juga Makeup Artis! Kalian coba perhatikan antara wajah dan leher sama warnanya. Tips ya buat kalian para wanita cantik dimanapun kalian berada, kalau dandan jangn fokus di wajah aja tapi juga di leher, kenapa? biar warnanya nggak sintingan. Biar nggak belang wajahnya cerah tapi lupa leher gelap? jadi apa? jangan samapai di bilang tai cicak ya. maaf sebelumnya, buat yang masih belajar, aku mendukung kalian! aku juga masih proses pembelajaran kok guys :) Semangat ya! semoga menjadi wanita cantik sesungguhnya.
Introduce Bioderma Crew
Oiya buat kalian yang belum tau devinisi Bioderma aku akan share ke kalian lebih detail.
Bioderma berasal dari kata BIO = Biology (Ilmu yang mempelajari kulit dan fungsinya)
dan DERMA = Dermatology (Ilmu yang digunakan untuk mempelajari penyakit kulit)



http://www.bioderma.co.id/
Bioderma memiliki > 35 tahun pengalaman dalam pemahaman kulit, > 50 paten internasional!
3 pusat R & D yang terletak di Perancis dengan memiliki banyak peneliti, dermatologists dan ahli biologi
Bioderma sendiri terinovasi terinspirasi oleh kulit.

Bioderma diseluruh dunia : Lyon HQ, 3 offices & > 80 reliable distributors.

Bioderma itu sendiri berfungsi untuk merawat kulit sampai membersihkan kulit dari makeup dan kotoran debu yang menempel. Mini reviewnya aku suka sama produk ini karena nggak perih di mata, trus begitu di usapin ke muka waktu lagi dandan langsung sekali usap nempel di kapasnya yang sudah di campur bioderma itu tadi. Trus di olesin pake Gentle skin cleanser uda nggak ada kotoran lagi di kapas berikutnya. Pokoknya ini cleanser top banget ya menurutku.
Produk Bioderma
Bioderma direkomendasikan oleh Dermatologis oleh Senopati Skin Center, Bamed skin care (Klinik Spesialis Kulit), dan yang lainnya.

Digunakan oleh Make-Up Artist (Lisa Eldrige, Qiqi Franky, Gregoris Pyrpylis) diakui banyak media dan dcintai oleh banyak wanita termasuk Celebrities & models (Lily Loves, Jessie J, Emily Golding)

Akhir acara di Domicile Kitchen & Lounge Surabaya kita semua nggak lupa foto. Foto bersama itu tradisi wajib! Hahaha
Seru banget! lihat aja ekspresi semuanya super bahagia pake banget! Ekspresi ce Fanny yang habis di makeup sama Mr. Qiqi kelihatan bahagia banget ya mand-temand. Semuanya cantik! yang awalnya datang tanpa makeup begitu event berlomba-lomba berdandan-ria. Lihat betapa bahagianya lihat fotonya, ekspresinya ada yang kan guys.
Ini dia para beauty blogger & vlogger dan Seleb instagram kita perkenalkan. Aku yang di bawah ya guys perkenalkan yang rambut hitam. 
Me & Mr. Qiqi Franky Perkenalkan.
Seneng banget ya bisa foto bareng Professional Makeup Artist & Jakarta Fashion Week Director 
Thank you sudah mau foto bareng xD
http://www.bioderma.co.id/ 
Nggak selesai disini aja loh! Kita di bawa naik bus pribadi yang isinya 1 bus para Beauty Blogger dan Bioderma Crew. Asik banget kan guys, kita semua nostalgia inget zaman sekolah study tour! Tahukah kalian di bawa kemana kita? Yap benar (padahal belum ada yang jawab wkwk) ok abaikan. Kita di bawa ke Guardian di Galaxy Mall Surabaya.

Ngapain disana? Liat launching-nya Bioderma dong! kan uda tersedia di Surabaya sekarang.
Maaf ya mbak-mbak guardian ikut kefoto hehe
Bioderma tersedia di Health & Beauty channels seperti : guardian, sociolla, watsons, century dan aeon.
Harga Sensibio H2O Micellar Water bervariasi. 
100 ml Rp 143.000
250 ml Rp 231.000
500 ml Rp 341.000
dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu apabila ada promo dan discount! 
Di guardian Surabaya ada promo discount 30% dan aja juga promo tambah Rp 1.000 gratis 1 produk Bioderma!

Di guardian kita di beri goodie bag dari Bioderma yang isinya adalah........
jeng jeng jeng
http://www.bioderma.co.id/
 Thank you so much Bioderma! I love youuuuuu.....

Sampai disini ya ceritanya, semoga kalian suka bacanya dan nggak pernah bosen sama cerita-ceritaku xD
Sampai ketemu di postingan selanjutnya.
xoxo

#BIODERMAinSBY #BiodermaxGuardian

You Might Also Like