[REVIEW] UTAMA SPICE - Lip Balm Tangerine

Friday, March 17, 2017

Hai guys, balik lagi nih aku mau repost beberapa produk unboxingku beberapa bulan lalu di postingan sebelumnya disini.
Jadi aku akan mengulas kembali 1 per 1 dari produk unboxing dan akan ku perdetail sedikit tentang produk ini. Iya produk ini sesuai dengan judul ^-^
 Lipbalm ini enak kayak permen yang biasanya ada pas sincia itu kalo di tempatku sih wkwkwk permen sincia-an kalo aku bilang. Rasanya mint 30% sama ada kayak rasa jamu atau manisan ya ini wkwkkw sulit sekali di ungkapkan dengan kata-kata, hanya bisa ku ungkap dengan hati lol. Ya tapi jangan di rasain loh ya karena ini bukan permen. Kalau aku gapapa karena aku mau review produknya biar kalian semua tau gimana sih aromanya dan rasanya (walau penjelasanku juga membingungkan huahahaha) Texturenya di bibir tipis nggak gitu berat di bibirm terus nggak gitu lengket juga. Ringan sih di pakainya enak-enak aja. Soalnya aku cenderung kurang suka kalau texturenya berat dan tebel di bibir pengen cepet-cepet usapin hahaha tapi ini enak kok ringan.
Detail produk :
Dibuat dengan bahan pilihan yang lembut untuk bibir Anda seperti  lilin lebah, cocoa butter, dan minyak kelapa murni. Diperkaya dengan minyak esensial murni, ekstrak tanaman, dan rempah-rempah yang akan mempertahankan kelembaban alami bibir Anda dengan rasa yang fantastis.
 
Produk ini harganya Rp. 15.950 untuk 5 gr
Buat kalian yang mau cobain UTAMA SPICE - Lipbalm Tangerine bisa langsung klik aja karena uda ku hyperlink langsung jadi kalian bisa langsung beli disana.
dan bisa juga pake kode voucher dariku SBNLAKCJ buat dapetin potongan Rp. 50.000 minimum pembelian Rp. 250.000 tidak termasuk produk discount ya guys  ^-^
Sampai sini dulu ya, semoga membantu dan aku tunggu kalian mampir di postinganku lainnya!
have a great day! xoxo

You Might Also Like