[REVIEW] Etude House Color My Brows #5 Blond Brown

Thursday, March 16, 2017

 
Annyeonghaseyo! apa kabar teman-teman semua? Sekali lagi kabar baik aku kembai nulis review di blog lagi walau produknya emang uda dibilang uda basi, HAH BASI (?) engga maksudnya aku basi reviewnya di blog hehe. Jadi ini produk uda lama aku pake tapi baru sempet nulis di blog. Jadi dulu itu aku beli produk ini karena mupeng, apa tuh mupeng? (muka pengen) jadi aku mupeng sama drakor drakor, apa lagi tuh drakor? (drama korea) yah yang pasti aku naksir sama alis-alis cewe korea yang keren abis, jadi waktu itu aku lagi ngewarna rambutku jadi blonde, trus aku mikir ah masa rambut blonde alis dark brown begini. 

Ok langsung deh kepikiran beli produk ini dan kebetulan produk ini best seller banget.
 Box nya lucu aku suka waktu awal buka itu manis banget desain covernya ada gambar alis. Jadi itu kenampakan produknya ya. Foto atas itu aku foto waktu siang hari dan foto di bawah ini aku foto di tempat yang berbeda dengan cahaya yang berbeda juga, jadi agak beda warnanya. Kebetulan tangan lagi iseng pengen foto-foto produk dan sayang kalo di buang. Jadi ini detail brush-nya dan botolnya.
Awalnya baru kenal produk ini tahun berapa ya (?) hmm lupa. Jadi awal kenal aku beli ini pas buka aku kira mascara karena bentuknya sama. Jadi aku panggilnya mascara alis hehe
 
Untuk isinya agak padet trus agak blink-blink glitter gitu, trus basah (iya jelas basah) 
jadi ini foto di bawah waktu aku swatch beberapa kali. Etude House Color My Brow #5 Blond Brown ini sangat mudah sekali mengaplikasikannya. Cukup sikaaaaaaaat (yak sikat) ke garis alis kalian, SEMANGAT! hehe lebay amat.
 
dan ini hasil aku aplikasikan di alisku sesudah aku pake Etude House Drawing Eye Brow (Dark Brown).
Untuk harga aku bilang ini cukup irit banget nggak mahal kisaran 70rb-100rb an tergantung seller masing-masing ya. Sekarang belanja online gampang banget cari produk yang kita cari mudah banget. Cukup ketik aja uda nemu deh. Bahkan bisa cari dari yang termurah loh. Tapi nggak semua trusted jadi kita juga harus jadi smart buyer. Karena makin banyak juga olshop penipu dan ada juga tuh yang jual produk KW ngaku-ngaku ori. WAASPADALA...WASPADALA...
 Jadi sampai disini dulu ya teman-teman tentang review Etude House Color My Brow. 
Sampai jumpa di postingan selanjutnya!
bye-bye and have a great day! xoxo

You Might Also Like