[REVIEW] Dove Nutritive Solutions Volume Shampoo

Saturday, March 18, 2017

Huuaaaloooww semuanya yang lagi baca disana! xD
postingan kali ini aku mau review tentang brand favorite ku yaitu Dove. Ini shampoo yang lagi baru - baru nya di tahun lalu. Aku uda cobain dari tahun lalu sebenernya, dan tahun ini aku uda prinsip mau setor semua review produk yang belum ku review semuanyaaaa ~! Jadi tahun ini kayaknya bakalan jadi tahun aku harus semangat lagi buat post di blog yay!
 Jadi bertahun - tahun sudah ku mengenalmu (aduh lebay) sekian produk yang kau keluarkan ku kagumi karena ku cocok dengan semua produkmu, namun kenapa oh kenapa baru di produk ini I feel sorry kenapa aku bilang aku kurang cocok sama produk Dove yang 1 ini! Padahal shampoo favorite ku dari brand Dove juga tapi varian lain (tepatnya yang warna biru tua dan warna kuning gold gitu) 
Baru ku sadari aku coba shampoo ini kenapa rasanya beda dengan shampoo dove yang varian lain. Atau mungkin karena ini emang khusus rambut yang lain (?)
Tapi dari awal aku beli uda baca untuk volume jadi kan biar rambut kelihatan lebih bervolume lebih kelihatan tebal gitu kan ya.
 Ok next, why I dont fall in love with this one! oh karena kenapa ya, ya gitu deh intinya saat aku pake di rambut rasanya bikin rambutku kesat jadi malah susah di atur. Padahal varian dove lain suka banget nget nget karena yang biasa aku pake justru bikin rambutku lembut mudah di atur walau cuma sisiran pake jari, dan yang bikin aku suka banget sama produk dove varian yang lain (bukan ini) yaitu bikin rambutku shining stars uing uing uing ~ berkilau wuuss
Jadi ini produk dove yang paling beda memang beda uda kayak Tv one memang beda wkwk
Ini cairannya bewarna biru transparant gitu.
Baunya sama sih kayak dove varian lain, uda chiri khas dan aku suka aromanya.
Harganya juga sama seperti varian lain dove nggak jauh beda tergantung ya mau trial atau full size dan atau sachet. Kayaknya belum ada yang sachet untuk varian ini (?) 

Jadi buat kalian yang pengen coba produk ini semoga jadi pencerahan ya ^-^
tapi nggak cocok di aku belum tentu kan nggak cocok di kalian (?)
jangan takut untuk mencoba ya guys
semangat 
xoxo

You Might Also Like