Cara menghilangkan Selulit (Stretch Marks) Ampuh!

Wednesday, October 26, 2016

Sawadika...
Good people ^-^ 
Kali ini aku mau review sekaligus berbagi pengalamanku berperang melawan stretch mark! Apa itu stretch marks? Stretch marks itu adalah garis kerutan, kalau aku bilang sih stretch marks itu selulit (Kulit Jeruk).
bit.ly/2bpfx80
 Kenapa timbul selulit? selulit atau stretch marks timbul karena banyaknya lemak yang tertimbun. Kalo kata orang dulu sih kalo punya selulit itu tandanya mereka bisa lebih gendut lagi. Pas aku tanya ke mama kenapa bisa gitu? karena kalo gendut selulitnya hilang, loh kok bisa hilang? soalnya lemaknya nambah jadi selulitnya ketutup. Ada benernya juga. Setelah aku simpulkan ternyata memang benar selulit muncul karena kita bertambah berat badan berlebih kemudian kurusan jadinya kulitnya kendor terus timbullah stetch marks/selulit. Trus gimana cara ilanginnya? masa iya harus gendut? Baju yang lama gak muat semua dong?
Tenang! Sekarang aku punya solusinya. Lanjut baca ya buat yang bingung cari-cari cara hilangin selulit.
bit.ly/2bpfx80
Produk ampuh untuk hilangin selulit itu adalah Bio-Oil !!
Serius ampuh banget! Buat pembaca setia blogku pasti udah tau kalo aku nulis review di blog gak asal-asal. Karena sebelum review aku selalu cobain dulu produknya, meskipun butuh waktu lama bahkan berbulan-bulan tetapi aku tahu hasil sebenarnya, gak asal review aja.

Awalnya aku beli produk ini karena capek banget cari-cari info di google cara ilangin selulit gimana. Kesel banget gak sih kalo timbul selulit di tubuh kalian? IYAA KESEL KZL! sorry capslock keyboardnya refleks.
bit.ly/2bpfx80
 Dulu aku gak ada stretch marks/selulit, begitu berat badanku naik 50kg an trus tiba-tiba stress (ya gak perlu di perjelas stress kenapa, semua orang pasti punya masalahnya sendiri-sendiri) trus turun jadi 44kg dan tiba-tiba ada garis-garis gitu di pahaku. Jelek banget lihatnya jadi gak pede kalo pake swimsuit. Berasa kayak macan loreng garis-garis buset. Sorry ya nggak show foto before after, but trust me ini bener-bener workout banget.

Aku dulu itu sampe nyut-nyutan cari cara gimana sih cara ilanginnya masa iya harus gendut, katanya gak bisa hilang. duh makin sedih. baca-baca google dari cara yang di kasih kopi juga gak ngefek di aku. di pijit-pijit juga gak masuk-masuk ini garis-garis selulit. 

Syukur-syukur akhirnya nemu juga produk yang cocok buat hilangin selulit. Cc ku juga ada selulit di perut karena habis melahirkan. Setelah aku rekomendasiin bio-oil dia langsung beli 2 dan uda mau habis 2 botol mau nambah lagi karena bener-bener lega bisa kurangin selulitnya. Sebelum aku rekomendasiin ke cc ku juga uda ku coba dulu. Aku bener-bener percaya sih kalo kalian coba pake ini selulit kalian bakal memudar.
bit.ly/2bpfx80
 Produk ini isinya 60ml. lumayan lah meskipun botolnya kecil tapi isinya bener-bener ampuh! Kenal produk ini udah kayak ada penyelamat buat usir selulit.
Oh ya produk ini juga bisa di gunakan buat menghilangkan bekas luka, untuk kulit yang tidak merata, bisa untuk kulit kering juga, bahkan bisa untuk muka loh. Aromanya kayak minyak tapi agak wangi dikit. Wangi banget sih nggak, wangi apa ya kurang tau, gak penting deh wangi apa yang penting selulitnya ilang dan memudar. Pokoknya gak bau busuk kok.

Nah buat kalian yang ketiaknya hitam atau selangkangan hitam atau leher hitam, atau rambutnya yang hitam cobain pake ini nanti bisa putihan (putihnya sih gak kayak artis korea ya, ya putih maksudnya senada warnanya dengan kulit putih kalian) eh tapi kalo rambut hitam pake ini rambutnya gak jadi putih kok wkwkwk aku belum cobain buat rambut sih, kayaknya jangan deh kalo buat rambut. Tapi kalo untuk jerawat bekasnya bisa memudar juga.

aku pake produk ini 2x sehari, 7 hari pake produk ini uda kelihatan memudar selulitku. Kalo pengen cepet memudar pakenya yang sering ya.

Aku belinya Rp. 120.000 di sociolla
Kalo kalian mau cobain bisa juga beli di sociolla pake kode voucherku biar dapet potongan Rp 50.000 untuk minimum pembelian Rp. 250.000 tidak termasuk produk diskon ya. 
Kode Vouchernya : SBNLA7ZJ
Sampai disini dulu ya, tetap stay tune di my blog untuk review selanjutnya :)
Semoga postingan di blogku selalu bermanfaat buat yang membaca.

Have a great day! 
xoxo

You Might Also Like