Unboxing and Review Sociolla Beauty Box

Saturday, April 23, 2016

Good morning, good afternoon, good evening, good night everywhere you are xD
kali ini aku mau membuka kotak dari sociolla.
Sebelum aku bahas isinya, aku bahas box nya dulu ya. Box nya itu simple tapi aku suka ada tulisan "Pretty things inside" warnanya pink muda. Box nya aja uda bagus kan ya rapi gitu, gimana lagi isinya?
 
Tadaaaa nih isinya.... Kali ini di dalam boxnya berisi vitacreme B12 Day Cream, vitacreme B12 Lightening Cream
 
krimnya warnanya putih, texturnya lembut di gunakan di pagi siang hari untuk melindungki kulit dari paparan sinar matahari.
 
krimnya warnanya agak pink muda gitu, texturnya lembut di gunakan saat malam hari.

Sebelum pake cream ini sebenrnya aku konsultasi dengan sepupuku yang kebetulan ada kerja di bidang clinic kecantikan di surabaya. aku tanya boleh nggak kulit ku yang kayak gini di pakein krim kayak gini?
dia jawab : kamu kurangin konsumsi krim-kriman uda cerah mukamu itu, soalnya mukamu itu cenderung kulit berminyak, nanti kalo banyak krim-kriman malah jerawatan sayang nanti.

awalnya mau gak di pake sayang juga ya. wkwkwk eh pas mama denger sepupuku bilang gitu dia langsung semangat : buat aku aja itu creamnya biar makin kinclong mukaku.

akhirnya aku putuskan untuk melakukan percobaan dua type kulit berbeda : kulit kering dan kulit berminyak.
kulitku kan berminyak ya, waktu aku aplikasikan day creamnya nempel sih , iya lah nempel. 
dan aku cenderung orangnya emang paling jarang suka dengan day day cream gitu, soalnya jarang keluar rumah jadi gak kena sinar kan ya. kenanya sinar lampu.
tapi anehnya aku kaget dengan lightening creamnya. kenapa sih kok pake kaget ?
gini loh, aku pake lightening creamnya kan malem malem. terus mukaku itu kan berminyak. jadi mukaku itu keliatan kayak lantai habis di pel, kinclong clinkkk... 
dari cream yang pernah ku coba juga ada yang bikin muka ku mengkilap gini, tapi bedanya vitacreme B12 lightening cream dengan yang night cream yang lain itu gini :
kalo vitacreme punya dia gak bikin aku tumbuh jerawat walau mukaku oily skin ya. malahan jerawatku yang merah baru mau keluar 1 biji itu malahan jerawatku langsung kering loh. nah itu bikin kaget.
soalnya kalo night cream yang bukan untuk kulit berminyak ku paksain pake gitu malah tumbuh jerawat besoknya. sakit </3 kreekkk

dan untuk kulit kering di kulit mamaku juga gak ada masalah apa-apa pake krim ini.
Sebenernya dulu uda pernah cobain yang travel kit, berhubung isinya dikit banget nget nget nget jadi nggak ngerti manfaatnya bener-bener. soalnya yang travel kita nggak sampe 4 hari uda abis aja jadi ya nggak ku review di blog. Untung deh bisa cobain vitacreme B12 yang lebih gede an dari sociolla jadi bisa review di blog juga yey ^-^

Kalo orang-orang bilang : "Jangan melihat sisi luarnya saja, tapi lihat dalamnya juga."
NAH.... kalo sociolla ini luar dalam nya top banget, uda boxnya bagus isinya juga bagus.
sama seperti kita juga kan ya, gak mau kalo di bilang luar nya aja bagus dalamnya busuk, atau luarnya busuk dalamnya lembut.
Nah pengen luar dalam selembut sutra? langsung aja kalian beli produk perawatan dan kecantikan di sociolla. Kenapa kok sociolla? karena mereka jual berbagai produk perawatan dan kecantikan branded original mulai dari brand A-Z. Udah gitu ya kalian bisa pake kode voucher ku SBNLA7ZJ buat dapetin potongan harga Rp. 50.000 untuk pembelian minim Rp 250.000 lumayan kan sisa nya bisa di tabung buat kebutuhan yang lain. 

so if you want to try this product tho.
klik aja langsung linknya di bawah ini
Ada free shipping juga loh, untuk ketentuan free shipping kalian bisa cek websitenya ya ^-^
Thank you ya sudah sempet-sempetin mampir dan baca postinganku.
semoga postinganku bermanfaat ya
jangan lupa follow juga ya biar dapetin update dari blog ku ^-^
have a great day.

You Might Also Like