[REVIEW] Paket KOJIC Body

Thursday, July 31, 2014

 

dikarenakan banyak yang promosiin produk ini, jadi tertarik dengan hasutannya. iseng-iseng deh cobain. waktu order doa dulu semoga gak ada efek sampingnya. begitu barang sampe rumah langsung mandi dan cobain ini produk. pengen tau pake banget, dimana sih bagusnyaaaa ??

sebelum mandi baca dulu brosurnya untuk intruksinya.

Paket Kojic Body (PKB)
Mau tampak lebih putih hanya dalam 7 hari?
Gampang kini tersedia Paket Kojic Body (PKB)
Satu paket terdiri dari :
1. SABUN KOJIC
Berbentuk batang/ bar : padat, jadi mempraktiskan kalian untuk menggunakan sabun ini, tinggal gosok seperti mandi biasanya. Setelah itu jangan langsung kamu bilas/ guyuran, tapi kamu gosok - gosok busa yang ada di seluruh tubuh, biarkan 2-3 menit atau 5 menit juga boleh. Gunanya memutihkan dan mengikis sel-sel kulit mati.
2. DAY LOTION SPF 25
Yang berfungsi untuk peremajaan kulit, menggantikan sel kulit mati sehinga dengan cepat menjadikan kulit tampak lebih putih, selain itu dilengkapi UV FILTER SPF 25 untuk memberikan perlindungan terhadap kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
NB. Oleskan secara merata sehabis mandi pagi.

3. NIGHT BLEACHING LOTION
Bleaching artinya proses menghilangkan atau mengurangi pigmen warna gelap yang di produksi oleh sel melanosit yang disebut melanin pada kulit. Manfaat yang bisa anda dapatkan setelah melakukan bleaching adalah kulit lebih cerah, bercahaya, terang, bersih dan halus.
Cara pemakaian :
Setelah mandi di sore/malam hari, oleskan bleaching lotion secara merata, tidak usah di bilas lagi.


PERFECT WHITENING SOAP
with :
GLUTA Milk - KOJIC ACID - RICE EXTRACT 
ARBUTIN - VITAMIN E - VITAMIN B3

NET : 80g
DERMATOLOGIST TESTED
Sebuah sabun yang halus dirancang untuk memutihkan kulit secara ekstra. Dengan pemutih kulit terbaik yang tersedia juga akan menjaga kulit muda dan cantik.
Manfaat : Memutihkan, melembabkan, anti keriput, anti-jerawat. anti-penuaan. 

RADIANT WHITE AND SMOOTH SKIN
Active Ingredients:
Kojic acid, Gluthatione, Vitamin E, Vitamin B3, Milk extract, Jojoba oil, Virgin coconut oil, Alpha Lipoic Acid, Rice extract

Day Lotion SPF 30
Night Bleaching SPF 30
Disini yang membuat tanda tanya adalah perbedaan kemasan produk dengan brosur. Tanda tanyanya dimana sih ?? liat deh di keterangan brosur di Day Lotion nya. di situ di tulis SPF 25, padahal di kemasan produk jelas-jelas keterangan Lotion Kojic dengan SPF 30 .__.
yaudalah mungkin yang ngetik brosurnya ngantuk.
Terus kemasan lotion sama bleachingnya itu loh gak ada beda-bedanya, di keterangannya gak ada perbedaan sama sekali. yang beda cuma di tulisan Lotion sama Bleaching, sisanya sama persis.
Disini uda mulai ragu, aman gak sih?? ntar ada efek samping lagi. ok aku coba aja seminggu. katanya di brosur tertera putih dalam 7 hari. Aku buktikan, sabunnya warna putih susu. aku pake 3 hari gak ada efek samping di kulit, yauda aku coba terusin. oh ya, sabunnya itu busanya dikit gak bisa banyak gitu di gosok-gosok. waktu uda diemin sekitar 4 menitan, terus aku bilas, aku gosok-gosok, rasanya kayak ada yang keangkat gitu. uda mandi aku pake day lotion. trus sorenya aku pake bleaching. disitu tanda tanya lagi, lotion sama bleachingnya kok isi dan wanginya samaaaaa yaaaa.
udaaaaa pake 7 hari rutin ya, gak keliatan reaksinya. tapi untunglah gak ada efek samping. menurut ku yang reaksi sih sabunnya doang.

UPDATE :
dari berbagai macam info yang ku baca, ternyata kita perlu berhati - hati memilih produk, jangan terburu-buru terhasut rayuan seller entah itu online maupun offline, kita harus jadi pembeli yang pintar juga. jangan mudah terhasut dari testimonial palsu yang membuktikan bukti secara cepat. dan kebanyakan produk palsu di jual 1 paket contoh nya seperti yang aku review di postingan ini. jujur aku pake produk ini cuman habis sabun, dikarenakan aku kurang suka sama lotionnya jadi gak ku pake hehe, ijin edar dan BPOM juga kurang jelas. jadi jangan gegabah kalo beli produk ya readers ^-^ sempetin googling dulu, baca reviewnya. nah disini aku berani cobain ini produk karena awalnya aku masih beginner, tapi setelah aku mendapatkan banyak info dan pengalaman, kini aku gak asal terhasut rayuan seller hehe

nah uda reviewnya ya. semoga membantu ^^

thanks for visir and reading until end
welcome back later

You Might Also Like