[REVIEW] ETUDE HOUSE WONDER PORE FRESHNER

Saturday, April 12, 2014

Minasaaann ~~~ Setelah mencoba produk dari ETUDE HOUSE yang satu ini, aku bilang SUKAAAA. Kenapa aku bilang SUKAAAA?? karena aku memang SUKAAA wkwkwk
Ok langsung saja ke topik. Etude House Wonder Pore Freshner adalah toner yang memiliki banyak fungsi seperti yang sudah tertulis pada kemasan, yaitu 7in1. Apa aja tuh 7in1 , 7 fungsi dalam 1 kemasan.

7 fungsi tersebut ialah :
-membersihkan pori-pori sampai ke dalam
-mengontrol kelebihan minyak di wajah
-melembutkan kulit baik di luar maupun di dalam
-mengecilkan pori-pori
-menjaga ph wajah di kisaran 5
-mencerahkan kulit wajah
-menjaga elastisitas pori-pori

6-Free :
no parabens
no mineral oil
tanpa wangi buatan,
tanpa pewarna buatan,
no talc,
no animal derived ingredients

Etude Hose Wonder Pore Freshner juga mengandung bahan 'Anti Pore-Dex'. yang berfungsi untuk mengusir hama yang bernama Demodex. apa itu Demodex??
Demodex adalah kutu yang hidup di kulit manusia. Mereka hidup di dalam lubang rambut dan pori-pori, dengan memakan kulit mati dan minyak yang ada di dalam pori-pori.
Mereka mengisap gizi dari akar rambut dan merusak sel-sel kulit, sehingga kulit wajah menjadi rusak dan terinfeksi.
Berdasarkan penelitian (entah siapa yang meneliti wkwk), pada bayi tidak ditemukan adanya Demodex, tetapi hampir semua orang dewasa mempunyai Demodex di wajah.
Ini salah satu faktor mengapa kulit wajah bayi begitu halus.
Sedikit informasi bahwa Demodex memiliki kaki yang bercabang dan lancip, sehingga ketika dia berjalan dia akan merobek kulit kita yang ada di dalam. makanya kadang-kadang terasa ada yang bergerak-bergerak di wajah atau punggung. Katanya sih kalo uda parah banyak Demodex, dia bisa menyerang wajah, rambut, dan punggung. dan katanya juga tanda-tandanya itu bulu matanya banyak yang rontok. Menurut penelitian ku dari berbagai artikel, jika anda memakai krim penghilang jerawat yang awalnya bereaksi tiba-tiba sudah tidak bereaksi pada kulit anda, itu dikarenakan Demodex dalam kulit sudah kebal dan malah memakan krim tersebut. apalagi make up bisa-bisa dia senang sekali memakannya. mungkin itu adalah makanan favoritnya .__. 
Dikarenakan bentuknya yang sangat mengerikan, aku ngga beri gambarnya di review ini. x__x 
bisa di cek sendiri di mbah mbah dan nenek moyang google ya (karena dia master) wkwk

 
 
Dikarenakan aku cuma coba-coba dan tertarik untuk mencoba xD
aku beli Etude House Wonder Pore Freshner dengan size 100ml. full sizenya sih 500ml gede banget. Gambar di atas yang ku foto itu sudah ku pakai kurang dari sebulan hehe . 


Menurut penelitianku selama 1 bulan pemakaian wonder pore freshner, pori-poriku mengecil ciuuutttt xD
dan kulit terasa libih kencang, dan lagi dia bisa mengurangi minyak di wajahkuuuuu. Toner ini aku pakai di kapas, airnya bening. katanya si gak mengandung wangi buatan, tapi waktu ku pakai, aku cium-cium baunya, tiap aku pakai itu aromanya seperti bau buah timun mas o.o seger-seger gitu. tapi gak tau lagi kalau menurut yang lain gimana o.o produk ini gak beralkohol, jadi meski di tempolin di jerawat gak kerasa perih. Yang buat aku heran itu aku gunakan produk ini setelah cuci muka dengan Garnier Pure Active Multi Action Scrub (bisa di baca di review sebelumnya) , padahal kalo cuci muka uda ngerasa bersih banget, tapi setelah aku bersihkan lagi dengan toner Etude House Wonder Pore Freshner masih ada aja kotoran dan debu yang nempel di kapas. padahal aku pakai tonernya sesudah cuci muka.  

dan untuk pengamatan yang berkerja di dalam kulit aku kurang tahu ya. karena aku tidak bisa melihat reaksi yang ada di dalam OAO 

Buat yang mau beli Produk ini bisa langsung meluncur ke web Kriyative atau ke  FB Kriyative 
Arigato ^^

You Might Also Like