[REVIEW] MUTOUCH Goat's Milk with Pearl and Mulberry

Wednesday, January 01, 2014



Goat's milk merupakan sabun yang kaya dengan protein, vitamin A, C dan D yang berfungsi untuk memberikan kelembapan alami, kulit lebih cantik dan halus.
dengan formula khusus dari MUTOUCH ekstrak mulberry untuk kulit lebih cerah dan keserasian warna kulit anda, diperkaya dengan serbuk mutiara memiliki kandungan asam amino dan mineral sehingga dapat melembutkan kulit.

NETTO: 1000 ML

Cara pakai : tuangkan MUTOUCH ke tangan atau sponge, lalu usap dan pijitkan lembut ke seluruh tubuh. Bilas hingga bersih. Dapat digunakan setiap hari.

Ingredients : aqua, sodium laureth sulfate, cocamidoprophyl betanie, cocamide DEA, sodium chloride, glycol stearate, polyquaternium-7, fragrance, morus alba (mulberry) leaf extract, butylene glycol, citric acid, pearl powder, goat milk, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazlinone.

Made in Malaysia


aku pake yang extrak Pearl and Mulberry seperti pada gambar diatas ^^
sabun ini menurutku sama seperti sabun Leivy Naturally Double Moistarising Shower Cream review sabunku yang sebelumnya. mereka cenderung mengutamakan ciri khasnya yaitu Goat's Milk (susu kambing). lalu sama juga made in Malaysia. aromanya gak jauh beda meski sabun mutouch yang ku pake ada extrak pearl and mulberry. sama-sama lembut dan aroma susu, aromanya gak manis jadi aku suka hehe aromanya harum dan lembut banget di pake, busaaaaaaanyaaa jugaaa banyak xDD gak heran sih sabun ini type aroma dan krimnya sama, karena sabun mutouch dan leivy di distribusikan oleh PT yang sama. aku taunya sama karena di botolnya ku baca distributornya sama hehe

You Might Also Like