Thanks to Lazada.co.id

Tuesday, December 31, 2013

Thanks very much for +@LazadaColdOfficial . i get free gift Camera Mini DV HD Video Recorder. nah bisa dapat hadiah itu ceritanya aku ikut lomba kartini blog & comment contest. hehe gak nyangka bisa menang. oh iya, ini baru sempet post juga. buat orang-orang yang bilang lazada.co.id penipu itu SALAH. lazada.co.id itu legal, ada tokonya juga di Jakarta. terus Lazada juga ada di berbagai macam negara. jadi uda internasional, kalo uda internasional gak ada tipu-tipunya. jadi jangan ragu buat yang mau berbelanja di Lazada :)
nah ini bukti hadiah yang aku dapat dari +LazadaColdOfficial (Lazada.co.id)
ini link postingan dari Lazada pas aku menang . klik disini.


 
 
 

dari namanya aja camera mini dv hd video recorder, jadi ya kameranya kecil kayak gantungan gitu. terus bisa di buat rekam video juga. bisa di kalungin juga loh. soal pixel ya beda jauh dengan camera DSLR. dia bedanya dengan kamera lain itu dia kecil dan bisa di isi dengan micro-sd card dan bisa langsung di colok di komputer/laptop/tab dengan usb nya.



 

hehehe lumayan kan dapat hadiah gratis dari Lazada.co.id . makanya buruan ikut lomba-lombanya atau belanja disana dan dapetin promo-promo dan hadiah menarik lainnya. sampai sini dulu ya nulisnya. Lazada.co.id be the best 

You Might Also Like