[REVIEW] Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin

Sunday, November 01, 2020

Halo semuanya, kali ini aku mau share ke kalian tentang pengalamanku menggunakan skincare dari produk lokal. Buat yang udah baca judulnya pasti tau kan, atau memang kalian sudah penasaran dengan reviewnya? Langsung aja ya aku bahas pengalamanku menggunakan Natur Miracle Face Oil Serum produk terbaru dari Natur dengan varian Revive Skin ini. Sebelumnya Natur ini udah familiar banget dengan produk Hair Care nya, dan baru-baru ini mengeluarkan serangkaian perawatan kulit buat kita semua. Jujur ini adalah pertama kalinya aku cobain skincarenya Natur. Kalo soal hair care nya aku sudah pernah review di blog ini loh. Kalo kalian penasaran ketik aja Natur di tombol pencarian di blogku. 

Next, aku lanjut bahas skincarenya. Produknya memiliki kemasan yang unik dan berbeda. Dengan desain berwarna dan memiliki sisi kreatif dalam desain kemasannya. Berikut adalah kenampakan produknya.

Natur Miracle Face Oil Serum ini memiliki 3 varian dengan 3 warna yang berbeda.

1. Natur Miracle Face Oil Serum Anti Acne

Ingredients : Tea Tree Oil & Jojoba Oil

Manfaat : Anti-bacterial yang dapat merawat kulit berjerawat, menjadikan wajah lebih lembab dan glowing.

2. Natur Miracle Face Oil Serum Glowing & Moisturizing
Ingredients: Almond Oil & Olive Oil
Manfaat: Menutrisi dan menjaga kelembaban kulit, membuat wajah lembut dan glowing.
3. Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin
Ingredients: Roseship Oil & Sesame Oil
Manfaat: menyamarkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit sehingga kulit tampak lebih muda, mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat sehingga warna kulit lebih merata, kulit terhidrasi, lembab, lembut dan glowing.
Dan yang aku review kali ini adalah Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin dengan warna kemasan Pink Peach. Dari pengalamanku menggunakan Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin ini dalam waktu  seminggu. Sebelumnya aku mau bahas dulu packagingnya, diatas aku sudah bahas tentang desain kemasannya yang unik dan kreatif. Sekarang aku mau bahas soal packagingnya lebih dalam. Jujur aku suka banget packaging kaca kayak gini, soalnya kacanya tuh tebal banget, jadi gak ngeri waktu pegangnya. Dari sekian produk serum yang aku cobain, kebanyakan botol kacanya tuh tipis banget, jadi sampai takut gitu loh pegangnya. Dan dalam hati langsung kebayang 'wah ini kalo jatuh atau kesenggol bisa langsung pecah dan abis isinya, sayang banget nih'. Eh untungnya punya Natur ini kacanya tebel jadi gak kawatir hehe tapi ya jangan dibanting-banting juga loh guys hahaha.

Lanjut, di bagian pipetnya juga nggak ada masalah, pokoknya untuk packing oke sih buat aku, aman-aman aja. Untuk texturenya ini mengandung oil ya seperti namanya Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin, tapi guys kalian harus tau kalo ini oilnya tuh ringan banget gitu loh di kulit, bukan oil yang tebal and oily banget gitu, nggak. Ringan poll asli texturenya, cepet meresap dan nggak lengket sama sekali. Di aplikasikan ke wajah itu auto glowing dalam 1x pemakaian juga udah keliatan efek face oilnya. Nggak thicky gitu jadi masih lumayan oke. Tapi, aku kurang suka nih sama aromanya, "ku menangissss membayangkan" eh stop kok malah nyanyi hahaha, jadi gini, semua orang kan punya seleranya masing-masing kan. Untuk aromanya menurutku pahit gitu loh kayak aroma obat-obatan. Ini waktu di cium di pipetnya sih, tapi kalo diaplikasikan ke kulit nggak kehirup kok aromanya, jadi pas di aplikasikan kek gak ada aromanya, untung sih, jadi aku bisa lebih nyaman pakainya. Soalnya jujur aku itu gak bisa minum jamu pahit yang warna hitam itu loh, karena nyium aromanya yang pahit setengah tawar gitu langsung reflek mual. Untungnya aroma Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin ini nggak gitu extreme. Fine-fine aja sih ini soalnya waktu di pakai juga nggak kehirup wanginya.

Lanjut di khasiatnya, bahasaku udah kayak bahas apaan dah khasiat-khasit hahaha oke ganti dengan kata manfaat dan efeknya selama pemakaian seminggu. Kalo sudah habis nanti aku update post ini, bersabarlah guys.

Kalo kalian baca klaim manfaat ke-3 Natur Miracle Face Oil Serum, kalian pasti akan sadar dan bilang 'yang pink-peach nih lebih banyak klaim manfaatnya ya' akupun berpikiran begitu, buat yang sepemikiran tos dulu lah kita wkwk. Jujur sih aku baca key ingredients dari ke-3 varian Natur Miracle Face Oil Serum ini dan emang aku paling suka ingredients yang mengandung mawar-mawar gitu. Jadi cocok donk ketemu yang warna pink-peach ini, emang ya kalo udah jodoh mah gak kemana hehehe

Sebelum kalian penasaran dengan reviewku, aku mau kasih tips pakai serum yang benar.
Pertama aku kasih tau dulu urutan skincarenya:
1. Face Cleansing (double cleansing)
2. Toner
3. Serum
4. Face Oil Serum (ini ya, jadi sehabis serum, pasti pada ngira pakai ini habis pakai toner ya hayoo ketahuan hehe)
5. Moisturizer

Lanjut caranya:
1. Yang paling penting sebelum cuci muka, kalian harus cuci tangan dulu loh. Jangan langsung aja gak cuci tangan terus langsung cuci muka, NO! Sama aja kalian mindahin bakteri dari tangan ke muka. OMG! jangan anggap sepele dengan apapun yang kita gak bisa lihat pakai kasat mata guys. Trust me, cuci tangan dulu baru cuci muka ok?

2. Terus abis cuci muka kalian pake toner, why sih? Buat yang gak tau aja nih aku kasih tau ya, tolong si ingat-ingat. Abis cuci muka tuh wajah pasti lebih bersih kan, minyak alami dan debu di wajah terhempaskan, oleh karena minyak alami kulit kita ikut dibersihkan, maka pH kulit kita menjadi tidak seimbang. Karena kulit kita itu butuh minyak alami juga sebenarnya. Why? Kalo jenis kulit wajah kalian berminyak kebanyakan kulit kalian lebih awet muda loh, kalo kulitnya kering ini yang bikin wajah cepat keriput. Makanya jenis kulit normal tuh idaman banget. Nah toner ini fungsinya buat normalin kadar pH kulit kita. Jadi abis cuci muka di kasih toner biar normal lagi pH nya, jangan cuma anggap toner as double cleansing

3. Ini nih tips pakai serum yang benar, kebanyakan aku liat youtuber masih banyak yang salah loh pakai serum. Kalian sering nggak sih liat youtuber pakai serumnya itu langsung di tetesin gitu serumnya ke wajah? Kayaknya banyak banget yang gitu. Mungkin mereka mikirnya biar lebih higinis dan steril kali ya? Mungkin loh kalo di pikir secara positif sih gitu. Tapi tau nggak kalo serum itu cepet banget meresap di kulit. Cara pakai yang benar itu sebenarnya cukup 2 tetes pada telapak tangan lalu di puk-puk pelan pelan aja di wajah (ya kali mau puk-puk kenceng? Mau ngerawat kulit apa mau nabok? Wkwkwk) intinya gitu ya, di puk-puk (apasih namanya) di tepuk-tepuk pelan di wajah ok?

4. Pakainya rutin pagi dan malam biar keliatan efeknya. 

Review pemakaian produk Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin selama seminggu yang aku lihat adalah efek glowing di wajah dan membuat wajah terlihat lebih bersinar (tapi ya nggak sampai silau sih wkwkw), aku juga ngerasa setelah pakai ini pagi dan malam, terus paginya cuci muka itu ngerasa halus banget mukaku, ngerasa kayak komedo-komedo di hidung kayak rontok sendiri gitu (terkejut), terus 1 lagi, aku ngerasain warna kulitku lebih merata gitu loh. Cobain sendiri ya biar kalian juga tau gimana reaksinya ke kulit kalian, biar kalian yang baca reviewku juga gak mikir aku terlalu over klaim apa gimana, karena setiap orang pasti memiliki masalah kulit yang berbeda dan cocok di aku belum tentu cocok di kalian. Tapi aku mau kasih tau jenis kulitku ini Kombinasi sensitif dan aku baik-baik aja pakai produk Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin ini, nggak ada reaksi negatif di kulitku.

Buat kalian yang pengen cobain produk ini, cuss langsung meluncur di Lazada atau Shopee. Harganya Rp 140.000 

Sampai disini reviewnya ya, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di reviewku yang lain. 

Have a great day!
xoxo

You Might Also Like

  1. Penasaran ama yang revive bisa nyamarin bekas jerawat ya

    ReplyDelete
  2. He iya lo ini juga bikin tone kulitku rata. Nggak clogged pores juga. Kaget banget sama formula face oil-nya yang nggak biasa. unik pol.

    ReplyDelete
  3. sempet agak deg - deg an mau pakai soalnya oil kan. Taunya bagus ey!

    ReplyDelete
  4. Penasarannn jadi pengen coba 😍😍

    ReplyDelete