[REVIEW] JELLY'S PURE SOAP

Tuesday, August 18, 2020

Hai semuanya, aku kembali lagi nih mau share pengalamanku cobain sabun Thailand yang hitz banget itu. Iya itu loh sesuai judul postinganku Jelly's Pure Soap. Dari dulu aku suka banget sabun beras. Bahkan pernah cobain yang palsu. Tapi sekarang udah ngerti perbedaan sabun beras yang asli dan yang palsu. Baca aja ya postingan ini sampai habis.

Apa sih Jellys Pure Soap itu? ⁣⁣

Sabun mandi khusus badan, digunakan pada badan 2x sehari. Aman untuk busui & bumil dan sudah terdaftar BPOM NA49180500061.  FDA. 10-1-6010025509


Manfaatnya:⁣⁣

1. Mengangkat sel kulit mati yang menumpuk ⁣⁣

2. Mencerahkan kulit tubuh ⁣⁣

3. Menstimulasi perkembangan sel kulit baru ⁣⁣

4. Menutrisi sel kulit agar lebih sehat ⁣⁣

5. Mengatasi jerawat punggung ⁣⁣

6. Mengatasi pori-pori besar ⁣⁣


Diperkaya dengan: ⁣⁣

1. Minyak Kelapa ⁣⁣

2. Glutathione 10.000 mg ⁣⁣

3. AHA ⁣⁣

4. Vitamin E⁣⁣

5. Aloe Vera Extract⁣


Menurut pengalamanku selama memakai produk ini, aromanya susu beras gitu, terus sabun batangnya ini padat nggak lembek kayak sabun beras lain yang pernah aku coba sebelumnya. Kalau sabun beras lain yang pernah aku coba itu seminggu sabun batangnya uda larut aja udah abis. Tapi yang ini beda, awet banget dan padat sabunnya, meski pakai dikit kalau di gosok lama lama busanya bisa banyak juga. Terus untuk cek keaslian produknya juga bisa dengan menggosok hologram pada kemasan dan di cek di website resmi produknya. Jadi nggak kawatir lagi produknya asli atau palsu karena kita bisa cek mandiri. ⁣

Untuk hasil pemakaian sendiri selama 1 minggu (7 hari) memang tidak mencerahkan secepat kilat ya, tapi dari dulu aku percaya sabun beras itu ampuh banget buat mutihin kulit meski butuh waktu. Dan pengalamanku pakai sabun ini itu aku diemin beberapa menit gitu, terus setelah di bilas barulah gampang banget gitu kayaknya ngangkat daki. Sejauh ini sih aku suka banget dan mau abisin sabunnya karena sejak pakai sabun ini aku ngerasa lebih cerahan dan lebih lembut gitu kulitnya.  


Sampai disini ya my honest review, semoga bermanfaat dan bisa kalian coba sendiri untuk membuktikannya sendiri, karena kalo cobain sendiri akan lebih lega dan punya pengalaman sendiri.


Thank you for visit my blog.

Have a great day!

xoxo

You Might Also Like